Sign in with Twitter

Username:

ヽ( '`Д´)ノMOJANG SUNDA. jangan berkomentar lebih! terimakasih. Bantu aku untuk membeli mesin pengering Laundry.

672 Following   1,326 Followers   7,173 Tweets

Joined Twitter 1/8/18


Susurupris https://t.co/JIuiCK9HRR @18autobase Sama.Atun kecepit tanjidor https://t.co/7LeIwvu6dl
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Happy Friday 😀 https://t.co/qLbtKht9BL
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @rezaaa_ez Mau @tidakpakesoftexULANG YAA :) Aku mau ngadain giveaway Samsung A10s, karena kemaren dapet THR dan bisa ganti hp baru Syaratnya mudah… https://t.co/ypyOSdBAJL
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Kalau barang lambat sampai tlg jgn marah brade J&T https://t.co/lVCtDmLfBS
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @ahmad_sohabudin @seuggiya @yan_widjaya "nyicip" dong 😭😭😭😭😭enga ada bahasa lain selain itu?Ratna Sari Dewi Soekarno merayakan ultah ke-80 di Blitar, 6 Februari 2020 https://t.co/A6SnLIVjHP
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Eh.. pada mau tau ga cerita2 kecil pas aku mulai karir dulu? Aku mau ikutan orang2 ah bikin thread. Kalo mau aku ce… https://t.co/xlyIotrE9Y
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @ThomasCorgii Kalau tanaman enga termasuk "barang" yaudah, ganti ke tasbih. Pemberian Alm. Bapak. Sampai skrg masi… https://t.co/ombP0E7yIV @ThomasCorgii Tasbih, pemberian Alm. Bapak. Sampai sekarang masih dipakai. https://t.co/Y7rZZl3zzJ @ThomasCorgii -) awalnya iseng nanem satu, makin lama makin malah makin banyak. Haha Iseng berubah menjadi hobby da… https://t.co/kcBGN5ZXOh @ThomasCorgii Tanaman termasuk barang, enga? Kalau iya, ikutan. https://t.co/hQ7s2HYKplGiveaway ah yang skrg biar ga bingung gue akan milih buat 2 orang masing masing 100 ribu ditutup jam 10 Ya. Carany… https://t.co/GCYuk2BPed
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Orang malaysia tau apa, sih? https://t.co/JOtC3hXNq8 @AREAJULID Anak dia bukan anak luGaskeun we lah https://t.co/Mi0mT2PNoJ
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @daddybear___ 35kgHabis semua penjaja makanan di depan apartemen casablanca. Disosor ibu yang mengantuk https://t.co/3ZepfIeeK3
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Scary moment caught on CCTV. https://t.co/rDAhSdMV0H
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @angga_loner Emang lebih sopan yahanf! untung ada manusia yg baik hati nolongin rusanya biar lepas dari lilitan ular 😭 https://t.co/vf7kU1oUpp
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻wahai barbie,sebelum tido tu pakailah makeup remover nanti bangun muka breakout baru tau https://t.co/3dAPHCSRaA
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @qnafess https://t.co/REEVVYjIks @qnafess Bisa kok.Ayahnya Kreatif . https://t.co/T7tUwkef2i
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @AREAJULID https://t.co/PV59Q5C586 @subtanyarl Bersih, cleanliness.Belajar dari sini, emang perlu sih setelah sis dikasih nama aslinya. Sis KEKE, mba KEKE, kak KEKE. https://t.co/xKDcW4UZ90lagi jalan ada kucing lucu https://t.co/KGqG43tZpF
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻wish me luck🥺 https://t.co/4ujUwq2oH3
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻(gmf) main sambil buka sesi curhat https://t.co/74J4aXFkIs
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻inget dulu pernah di toilet Lotte Shopping Avenue, sepi banget. habis pipis di urinoir, gue cuci tangan. tiba-tiba… https://t.co/wXnz2jGC1G
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @tab00ty Itu base anyar, scroll ke bawah. Bekas akun bokep. Mungkin itu yg kirim ya "admin"nya sendiri.Oh pantes, pace dan kasep sirkelannya témpébulat. Toxic.WARNING ! Stop kocok yakult !! https://t.co/WLJX0Zx3IR
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻siapa bilang kalo punya anak itu ngga ada gunanya??? https://t.co/YrnkwIAOmF
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻https://t.co/ZgdmwI8zcX
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Ngerjain ini udah kaya hibernasi aja, nggak keluar kos kalau malem. Ngerjain ginian selama dua minggu pas kelar gue… https://t.co/7cYQG5I0zs
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Bayi ini alami gangguan penglihatan, lalu diberi kacamata tambahan, hingga bisa ngeliat jelas. Senyumnya waktu liat… https://t.co/XyHQlWsVsB
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻https://t.co/r5JtKuvNBf
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Last-minute Asian studying is last-minute https://t.co/AvqseooW8C
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻https://t.co/b2VmJWu93Z
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @txtdaricowo Sendernya siapa, kayanya dia bodoh.Anf! Lucu banget ga sih https://t.co/ckQHja3p4z
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Biar klean ga ketipu klo beli https://t.co/iqFi4Wi7ys
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Kalau suatu hari ngelamar kerja, pas ditanya HRD ttg pencapaian kerja apa yg paling mengesankan selama karir, aku a… https://t.co/S9WMiLCoSV
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Inspirasi bagus untuk orang pesimis dgn excuse: privilege harta & privilege keluarga. Pikir2 lg deh, Kayaknya kit… https://t.co/YDJgVQRsGO
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻I give 24hrs for you or your writers @intipseleb to apologize to me and Kekeyi IN PUBLIC for your stupid translation https://t.co/G2YqeaglLG
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @ChrisDiamond_x Damn @edimaha233 552grNajis banget sama aries. UDAH PEMALAS, EGOIS, KERAS KEPALA. CUIH!Silahkan tebak berat emas murni tanpa sertifikat itu 🤓.. buat yg melesetnya kurang dari 5gram ada 1jt untuk dibagi… https://t.co/tb5i6zsXyr
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Samurai X-nya tiga https://t.co/wvjSfjlQ1P
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @sadboy24h @ejakasep https://t.co/PmEnil6tWh https://t.co/lS4cjFptyx
6/5
2020
Pengen pinjem online tapi pakai ktp org. Wkwkwkw Nemu di facebook, ada ktp dan mukanya. 😂 😂 😂 😂 😂 @txtdaricowo @vrrldpt_ sungut sia asa kudu dibeudil euy. @swanieemina @SUBAREAJULID Wkwkwkw Umur muda, bahasanya kaya tai :') Bisanya ngebully.Gini doang ketawa https://t.co/dqnNbyTZxN
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Pernah, pas lagi sange. Kenapa? https://t.co/l2i3EIGLTf @strawcbrry @binderholo @aynnedonnaa @Askrlfess Udah ngegas, Tolol. Wkwkwkw. @deadrosesnweeds @harleenqiuinzel @Askrlfess Udah ngegas, bodo. Wkwkwk @sejenisteh @kuacji @Askrlfess Ya terus @kuacji bodoh? Pantes. Belajar lagi bedakan gas biru dan hijau, jangan nanya balik dek @kuacji. @sejenisteh @aiinobrain @Askrlfess Hidup dia cuma twitteran doang, jadi gak bisa bedakan antara gas warna hijau dan… https://t.co/4qFZDomM7BIsi reply di sini, bocah semua. Gak bisa bedakan gas warna hijau dan biru. 😂 😂 😂 😂 https://t.co/dKJp1egPUeYuk ah yang mau #TanyaPerfilmanIndonesia sampai jam 5 sore yah.
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Jadi inget salah satunya mba @NajwaShihab yang intinya "belajar hal baru untuk terus relevan dengan perkembangan ja… https://t.co/RihnHrWF07
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻THICCC https://t.co/BzgTYjeSGx
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Hahaha ini deleted scene. Saya potong supaya pacing filmnya lebih baik. Di Indonesia umumnya sutradara ikut tentu… https://t.co/woL5yFfc8p
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Tangannya putih banget. https://t.co/6paqal8WKoIni salah satu kebanggaan Indonesia setelah keke bukan boneka Btw dislike nya itu nge bug https://t.co/OJezqpTZ7k
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻KEKE BUKAN BONEKA COBER ALAT MUSIK DAYAK BY SIMON BORNEO https://t.co/Xoewk7phte #pelakor #vierra New Zealand Pa… https://t.co/LOCQUJ2cS7
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻`mnfs keke bukan boneka versi lebih classy 😭https://t.co/LuyeYcRXe5
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ENGA BISA😒 YA KALI LAGU LATHI DIBANDINGKAN SAMA LAGU KEKE!!! HADEUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH. Jelas beda.jokes aside, ini seharusnya yg menjadi tujuan akhir feminisme https://t.co/14iszbkHZw
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻"Aku jatuhin vas bunga, kamu pipis di kasur. Deal?" "Deal." https://t.co/Hv6bai3qEp
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @AlterCamp18 https://t.co/4pCBjHs8jH @Bandungfess Paling juga mereka bertiga "pergi" ke kota lain entah ngapain utk pengasingan diri. 😂 @Bandungfess Jadi akan sangat kesulitan utk mereka buat merangkak. Itu kalau mereka ada pemikiran setelah keluar p… https://t.co/9fygsFMCFn @Bandungfess Tidak jadi masalah, mereka bertiga mungkin sudah diblacklist oleh semua perusahaan karena nama baiknya… https://t.co/PRUvXsTd9R @umaleao Salam Om. Mari berdiskusi. Kasus FP bukan pemaksaan masyarakat melainkan adanya delik aduan dari pihak pel… https://t.co/ZIPYTHRkLi
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻seburuk apapun Ferdian Paleka, gua mau bilang, kalo sampai dia dipidana, maka itu adalah pemaksaan kasus. gua belum… https://t.co/V4cihfD75L
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Marv! Ini keren banget https://t.co/EIa1OsevKV
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @AlterCamp18 Ss dulu, nanti kalau udah seminggu mau nanya lagi. Nama di wa, foto di wa, dll. Berubah apa tidak, b… https://t.co/zoY9VE1fwrJadi setiap mau ganti pot kecil ke besar, ya aku lakuin hal yg di atas. Begicu. Mantuf.Itu cara aku sih, biasanya cuma sehari stressnya. Tanda stres tanaman; °tanaman layu, di hari yg sama, biasanya se… https://t.co/IH0CXiUCRKKalau mau ganti pot dari kecil ke besar, sekalian aja kasih pupuk kandang. Biar tidak stres akar tanamannya. A) po… https://t.co/bYnDD6w2xwKambing halus. Ratakan di atas media tanah tanamannya. *) sebelum memberikan pupuk kandang kotoran hewan, sebaikn… https://t.co/FJXbdOXL841pot kecil cukup 2kepalan tangan aja. A) sekepal kotoran kambing utuh dan sekepalan kotoran kambing halus. Ratakan… https://t.co/lxEWkkDiAOApalagi tanaman yg beranak pinak, ingin rasanya dibuang tapi sayang banget. Alhasil ditanam lagi. 😂 😂 😂 😂 😂 😂 1kar… https://t.co/iiMNUeLRszAlhamdulillah, semua tanaman sudah dikasih pupuk kandang (kotoran kambing). Lelah, dari jam 6 pagi baru sekarang bi… https://t.co/CiKEawbKRGArt by spiel-sinn https://t.co/tnzM3u8Y05
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻AKHIRNYA FIZI MINTA MAAF https://t.co/FzfAsVCpbx
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Anjing ini mah bukan jagain rumah, tapi jagain kipas.. https://t.co/rH6blHCNAj
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻ @Azmidong @imandolk @ManshurAngklung Ga merinding tapi keren. Merindingnya disebelah mana?ended slavery in 1 minute https://t.co/YdnFYuzVnM
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻Orang tuanya pasti bangga... Social economic status leap.. https://t.co/ro4n337HOM
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻two of my favourite photos in existence https://t.co/54ZRyeSFxp
Retweeted by (╯°益°)╯彡┻━┻KEKE BUKAN BONEKA, BONEKA.
6/4
2020

0