Sign in with Twitter

Username:

Rumit

14 Following   8 Followers   12 Tweets

Joined Twitter 4/4/20


Teruntuk kang nimbun masker dan hand sanitizer, saya cuma mau bilang, mampus anjeeeng . https://t.co/RE5IvWXvSE
Retweeted by pecandu Coffee @tedimulya1 Samasama @tedimulya1 Udah ya
4/27
2020
@muhamadmalik__ Pindah kesini nih jadinya wkek @muhamadmalik__ Ah masa
4/26
2020
Nyiapin mati-matian cuma buat dihancurin . lagi
Retweeted by pecandu Coffee
4/25
2020
Mencintainya bukan suatu kesalahan , tapi yg mebuat semuanya salah adalah ketika kita menaruh harapan lebih kepadanya🥀
4/9
2020
@soniarlvbis @RakhaMauln Kan nama aku mah depan nya N , duh gimana sih ni😌 @soniarlvbis @RakhaMauln Hmmm😌Ada yang awalnya sayang banget. Sekarang berasa nggak pengin kenal.
Retweeted by pecandu CoffeeMau mainn:( https://t.co/EbQXJYzWcK
4/7
2020
dia notice lo blm tentu karna sayang anjr jan mudah menyimpulkan sesuatu
Retweeted by pecandu Coffee
4/6
2020

0