Sign in with Twitter

Username:

97’

97 Following   85 Followers   8,214 Tweets

Joined Twitter 1/14/14


@rossipawestri kmu kn udah tak kasih tau huhuPekaa dong anjng!!! lol https://t.co/11flS8AHKE
Retweeted by Dewhayo tebak ini siapaaa? Aku yo tau deng wkwkwkwk https://t.co/o9gpfnwuO5 https://t.co/Kmw9o0wCn8ngene ae sambat adem pooool :') https://t.co/iTRu1JmbNopilih cpat https://t.co/4S9h1lgSYp
Retweeted by Dewtebak lokesyen. kalau tahu mampir o, apel ono akuuh 😘 https://t.co/UbmZ7aYxu8 @meraahmaruun @rossipawestri remek.yahhhh hujan-hujanan @zahrahzee cabal ya gais.mendung nyaaaa, sungguh support. buat bobo lagisejak 6 tahun yang lalu, ngangkat + buka galon dan masang lpg sudah menjadi keahlian ku :) @zahrahzee sek pancet sg wingi ta lur? @meraahmaruun ihhhh. @rossipawestri Buat gimmick ae gemez ambe jimbon wkwk
7/6
2020
@DhendyAd ssssssstttttttDikta. https://t.co/bmLVuRGXzFhttps://t.co/bv7cQMwkyX
Retweeted by Dewudah udah, kalau nggak sanggup udaaaaah yaaaa udaaaah @vannxndr03 aku sedih lek sendiri, terlihat jomblo wkwk eh gapopo wes be e oleh jodoh nde rabi an mu 😅aku sampe saiki sik mikir, aku teko nang rabi e vanny ambe sopo yo :(( @raniranee sek iyo ae arek ikiaku sudah merasakan ini berkali-kali, dan gatau kacrek. heran :( terulang, berakhir emosi karepku dewe. https://t.co/eyYvN6Hqryha? yopo? https://t.co/MtBc4Qoy9dI'm so done with this grabfood driver calling me "kak", like wtf? call me when u miss me~
Retweeted by Dewgoblok sia. 🤣 https://t.co/BuEFEVVh5Nkenapa aku lebih ngakak dengan ((RUMAH TEMBOK IJO)) daripada ngeliat mas-mas yg ada di video ini 🤣 https://t.co/MwXXgpTnecaku sik ket melbu mene lo, kok wes direse i pas sik test. karma i aku senengan e nggarai uwong ancen :) @meraahmaruun oiyaaaa. lupa wkwk @meraahmaruun pengen misuuuuh oleh gak cuk?semoga semoga 😇5 bulan nggak nyekel kettle, 3 bulan nggak latte. Tibak e pancet tremor :) https://t.co/vAj6aHCXGwbutuh berapa pameran pakaian korban lagi untuk sadar bahwa masalah kekerasan seksual bukanlah soal apa yang dipakai… https://t.co/zzTrWJRn3q
Retweeted by Dewhttps://t.co/xeMzHrxiZP
Retweeted by DewJoget https://t.co/xahhW9f9Gc
Retweeted by Dew
7/5
2020
Rapid test again mince :( @infomalang https://t.co/nWKRjdjLcW
Retweeted by Dewsedikit lega malam ini ✨ @feisalvir ya memang, mas ical tidak bisa santai.terima kasih banyak-banyak yaaa, nggak protes tak rewel i :"))biasaaah, tontonan sebelum tidur https://t.co/JzdBV0EzoF @feisalvir kok emosi?tidak gembeng ya bukan aku @deanshaffire #yangtautauajadah kyk warung aja kaorasa rasanya kondi ingin comeback dengan konten ngopi di bus https://t.co/KP3MHSnzgq
Retweeted by DewYou do skincare but your skin doesn’t care https://t.co/rwmVGL9OrD
Retweeted by Dew"because u re worth it" https://t.co/FwlAxRZNlf @ngalamfess 🤔 https://t.co/f9BekXFhIPastaga, udah mau aku block. sok ide banget.... untung mantan bos :( https://t.co/uzYq43QHaBoh perang dingin?https://t.co/8humdxXuQ2
Retweeted by Dewkon ngerti gak se lek wes mualesss iku yopo
7/4
2020
🤣overthinking tak kunjung usai.Gatau ah. Aku capek @DBYPSJNGKNG heuuuu.kesayangan kuu satu ini 💕 https://t.co/cFH6elf7wErek kok aku ngantuk, lek tak ruet aku gak odis nyusul ngopi aku mbo amuk i gak se? hehehe.ada yang terlalu baik, ada juga yang terlalu bawa perasaan. ‘jadi disini yang salah siapa sih?’ menurut gue, me… https://t.co/GAWJ54HiCG
Retweeted by Dew @zahrahzee doh sumuk aku moco e :(me at tongkrongan: https://t.co/kR6jq1JRTV
Retweeted by Dew @Fadhilahrsrya @ekasriiw_ Plus lihat "caranya menyelesaikan masalah" jadi one of the important things sih. Dari san… https://t.co/eD18GHTC8X
Retweeted by Dew @zahrahzee Nemeeeeeen, wenak leee gawe cemilan :(
7/3
2020
Baju perempuan terbuka, laki-laki berpikiran kotor. Baju tertutup? Laki-laki tetap berpikiran kotor. Emang ada baj… https://t.co/7tOnA60SdG
Retweeted by Dewnapasih sedih amat hari ini :')retweet to bless your timeline https://t.co/DhX2EonL2T
Retweeted by Dew @mfaw_ cari pacar sana loooocihuymencintai diri ku sendiri. luvvv✨🌼 https://t.co/8kiNhpwNrmtips untuk para pria : Jangan pernah nanya ke pasanganmu, "sayang, mau makan dimana?" tapi tanya, "sayang, tebak… https://t.co/HdPtMXdq7z
Retweeted by Dew @mfaw_ suwung ya kamu? @feisalvir mon maap, lambungnya ngalem :(mendapat sebuah bekal. kan enak bengi-bengi ngene lek kelaparan wkwk maaciiiiii looo @zahrahzee ✨🌼 *mon maap ada b… https://t.co/bh3kuDTUZkI'm on the mood for doing nothing
Retweeted by Dewaku lek gak cocok cappucino kok mesti ngene efek e, mualeeees. @meraahmaruun yo lah, jodoh sik sing penting saiki wkwkkamu bgt kan? @nyuuu6_ https://t.co/SdH1jkMHYO
Retweeted by Dewmet godonk pre sahabat geminiQ~~ https://t.co/JlsCtTOoPmㅤ TIPS KESEHATAN DENGAN CARA MEMIJAT TITIK TERTENTU PADA TUBUH ㅤㅤ https://t.co/8vWmsZVYT5
Retweeted by Dew
7/2
2020
mezzzzzzh amat sih cal :') gondrong tuh napa yaa kok........ alaaah alaaaah 😢✨🌈 https://t.co/8CVtengiSUbanyak rasa kecewa yang tidak perlu lagi untuk disampaikan, tapi di sela doa baik selalu aku sertakan nama mu. semo… https://t.co/vyCL9Pi1a3 @NSumarta haha. sing penting cek keisi mangan mas❤️✨🌈Anf! 3 pemuda digelandang kekantor polisi, setelah tertangkap kering sedang asyik berpesta wiskhas oplosan🙃 https://t.co/iyT5nhtb5K
Retweeted by DewShort story 🥺 https://t.co/oj5Ac7oAkw
Retweeted by Dewguoblooook males :( https://t.co/2QWtvoJOajtimbang an e kon ngriwik ae sedino gak mangan ngomong e gak luwe, lek kon nde ngarep motoku gak kesuen tak jejeli sego wes an. @malikinazarudin oralah, tak enteni sampe mari. ora tak riwuk i.suibuuuuuk, tidak direken sedinoan @deanshaffire loh loooh, bukan ituuu yg dimaksut wkHalo https://t.co/aUSl9lUp86
Retweeted by Dewanen au @dimaasAjii ayo kooookkkkau ditinggal i trozzzzz @trianovandaptr Pesen buat orang tua plis stop bunuh mimpi anak2 kalian kelak. Arahin bukan nya cuman ngelarang tap… https://t.co/40jW081ROE
Retweeted by Dew @trianovandaptr Emang bener ya, gak jarang pembunuh mimpi seorang anak datengnya emang dari org terdekat. Alih-alih… https://t.co/HxD4bNXDEy
Retweeted by Dew @deanshaffire cek dm ig deng.im stuck with u. @uusbiasaaja apakah kalau aku memakai keduanya aku seperti minum susu supaya tinggi? @deanshaffire sugeng sopoooalah mangkane splendid macet
7/1
2020

0