Sign in with Twitter

Username:

Cacaaa @oalahcaa Madjakartha, East Java

lahir untuk mengekspresikan, bukan untuk membuat terkesan.

2,033 Following   2,705 Followers   38,737 Tweets

Joined Twitter 9/22/19


@awrawrrr_ ya karna kamu nyarinya kek gitu @mynmeisl0l_ guk guk @sayaseblak tawa mulu dah @spideythekid keren bgt gitu @Dim_onlyone itu aku dah serius loh padahal @lafselenaaf bisa jadi sih @allaboutlatte aku belum liat @vinakupin knp knp? @BudeSumiyati mencintai dalam diam, anjay @alfinasofianaa adus pin @allaboutlatte nonton gih @ryuuubee pasti ayangmu gitu juga @caadoingthings ayangmu gitu kah? @urprincessboy ya karna u nyari yg kek gitu @iniakungaga u kalo berak sambil lari lari apa sambil jongkok? @Askrlfess hello kity @cakestroberiiii 1111111 @babynewby_ halo @ciloqciliq @foom_id mulutmu bau kadal mesir @aboutmeimei ganti indomie aja @keilaaureta gws kei @favhottiee aku like 2kali @Jjnbllh rill, pas kenal senengnya cuma sebentar @hpystrx kata bapak tebe @dilzyyyy ilfil bgt gak sih? @ayfa_D_Ace ilfil gak sih ay? @eskedua iya kali @mxtchal0va KONCOL @cheerupbling open apa? @wiwinnf langsung maret aja gak sih @NellaLevyanan ya kan waktu itu karena kamu kejar @l0uyerd hbd bestie @thebeatloveu abis makan temen yh? @arnimonti_ kan enak, sambil liat dia lari lari @elkristtt 40thn lebih tua? @bridgiaa ciee @sjhvykhj palanya dipotong @tanyakanrl gapaham njing @tanyakanrl njir stress, malah pake "wkwk" pula 🥺 @lidamaul_ 500 ngko susuk @luvvreyn cieee @jarsyft drakor lah, ngapain nugas @chsscake hbd imel @mmatchaaaaaa yuk @matsvmoto mutualan boleh gak sih? @akunkecilnjir_ gws ze @bunnysweties iyaa anjir, sama @akunkecilnjir_ knp ze? @agusedangbosan mangats @flowrydina kgn @hpystrx pasti u @ihaterere pasti kamu @anshnugroho pagi @Serendipityflt_ ilang nang ndi? @aboutmeimei tag mei @bapaoocoklat kok tiap hari? @tsusustoberi pagi @kapkekjelli sarapan telur @tanyakanrl mau putus aja ribet bgt @gasukacibay maap @shinekyss senyumnya manis bgt @TretanFajrin u kalo berak sambil lari lari gak? @ayhazlll pagi muts @panggilajaputii maaf lag @ayhazlll kerja rodi @hereayemm lewat @flowrydina halo din @hazelajelll bukannya kamis ya? kan ntar maljum @ainunrozi tiada tuhan selain allah @jarsyft ada, cepet keburu tutup @oneofrep apa kamu bahagia? @sebatasangann__ sans broo @maiimunnah_ pagi ul @ceceabrilian yg ada disana, yg ada disini @naqijun pagi re @letstrydude pagi bil @caeruleuus diguyur tuhan? @sonOfzeous pagii @ceceabrilian asli ilfil bgt gak sih @hazelajelll jgn lupa dipel @krimwalls iyaa sama, rasanya kek sepi bgt @yourbehaviorrr pagi @aboutmeimei morning mei @theonlyonethata ciee @tasyaawkar gausa kaget, emg haram hukumnya @tasyaawkar ya ga seru dong @tasyaawkar dek, hari ini masak apa? @ffoxgglove otw dek, enteni ndek umah
12/6
2022
asal kalian tau yh, cewe tuh ilfil bgt sama cowo cool yg kalo berak sambil lari lari @sopialajhubek ngene endi? @mcflouury ngiri gak gis? @aishleley mam gih @handokotjung yg 3gp maksudnya? @randujuvian tidur @gshtysy bobo @txtdarifur @aboutmeimei pepet terus pur @kesyangaanmu @goldqnbee yuk mutualan @goldqnbee mana bee? @willbeeurgirl masuk angin @sbyfess tebak
12/5
2022

0