Sign in with Twitter

Username:

Mills 🦧 @oatmealoop Rain Forest

self talk of ahjussi. thanks for today :)

532 Following   612 Followers   834 Tweets

Joined Twitter 9/18/20


@matchaaddictx Turut berduka cita re. Semoga beliau tenang di sana. Tetaplah sabar, setidaknya beliau telah mendeng… https://t.co/uxuRaF4Krk @annonsx Mahal karena original :) @neurosian Rasa ikan gurih beraroma kemangi @hayameurk Sini maju dikit @urfreakingirl Datanglah kemariBahannya Matangnya https://t.co/h3LnWqImti @memoryysaver @FWBESS Nasi goreng special @llunnarrr Mauu aku bawa piring sendiri @pelukakutolong @FWBESS Selamat sarapan kamu juga @hanikhow @FWBESS Daunnya kemarin nyangkut wkwk @N0ty0urbebigurl @FWBESS Ayo bangun masak skg @jankepow @FWBESS Cripsy telurnya @cutietasty @FWBESS Pastanya malem aja :) @m3owm3owm33 Selamat makan, sarapannya mantap. @cintaselesai Cantik-cantik bunganya @FWBESS Time goes flies but you still young. Have a nice day good person.
8/1
2021
It’s gonna be beautiful day 😊 @floowrra Setelah padang beralih ke nasgor @letschillgo Keliatan cakep. Sop lainnya keliatan nikmat. @usernamekuaneh Kucingnya minta makan sate @letschillgo Yummy, Itu tongseng yang dimasak pas malam itu yamencoba bertahan dari dingin nya sikapmu https://t.co/RULHADi8gF
Retweeted by Mills 🦧Safe 🖤 https://t.co/7xVbBiPGUK
Retweeted by Mills 🦧Fokus mau latihan rebahan 6 jam di siang hari
7/31
2021
Dear Allah : If today i lose my hope. please remind me that your plan are better than my dream.
Retweeted by Mills 🦧 @floowrra Heh ini masih pagi buta. Lagi dimasak menunya @letschillgo You’re not wrong. Just tired and need place to rest. @notyergurll Seenggaknya udah bisa tidurtrust me, no communication doesn't mean I forget you.
Retweeted by Mills 🦧 @Askrlfess Itu rasa suka bukan cinta. Kalo cinta itu maunya setia sama satu saja @piyaaacill pusing mikirin apa yg harus dipikirin @starrygdds Bikin kue lagi aja bund @redandcardigan Kalo minumnya susu ga bakal diomelinPengen staycation di hotel yang ada akses ke dapurnya. Biar kalo gabut bisa nyobain semua bahannya. @skrtkitkatskrt Kayak teori antropologi gitu ya @skrtkitkatskrt Kayak buku dongeng persahabatan sapi dg babi kahPengen minum susu biar ngantuk tapi di kandang tinggal sapi potong @fleurrnoir Hahaha efek solar tiap hari @bertanyarl Masih mengalami sampai sekarang. Apalagi kalo orang yang terlalu baik deketin. Selalu waspada apa yg ada dibaliknya. @annonsx Bahagia itu ketika dapet saldo 50rb ini 😂. Menurutku saat ini ketika memasak utk seseorang, disemangatin k… https://t.co/gvbQ7A4sQb @senandikaryn Jangan. Terlalu silau wkwkNgaca sambil afirmasi. Kalo diliat-liat ternyata aku ganteng juga pake batik hehe
7/30
2021
@Askrlfess Daster atau celemek sederhana tapi nyaman dan sering dipake @beachhhhy Dan arca tetap diamAku adalah arca yang dimuseumkan. Begitu kaku, garing, dan tak bergeming walau ada mahluk ribut, cerewet, absurd di sekitarku. @bertanyarl Iya padahal udah di pelosok antah berantah tapi ujungnya ketemu nama belakang sendiri @annonsx @shiroo_neko Dia bahagia tertawa di atas derita orang lain wkwk @urfreakingirl Percayalah sebelum menyesal @urfreakingirl Weeeeen ketekku bau banget loh. Cepet unlikeKali ini yg like bakal aku ketekin sampe pingsan suer https://t.co/iO9yn3NP1p @qebuldamri Gak bisa jauh @qebuldamri Bul bul unlike dong @starrygdds Eh iya juga ya madam @starrygdds Asem tenan wkwkLumayan buat beli pakan ayam. Awas yg ngelike berarti minta di sunsingsuwe https://t.co/iO9yn3NP1p @redandcardigan Mungkinkah ini modus utk mendapatkan no mu @letschillgo Hari ini seperti dipanggang bundBerteduh dari teriknya siang https://t.co/ykrq4DBiK8 https://t.co/Loh5sFG2er @air__putih Aku mancing gurita dulu @air__putih Langsung bikin sekarang @FFOODFESS Wah bungkus jati, belum pernah nyoba. Masuk wishlist nihhttps://t.co/ecwAXxYj0G
Retweeted by Mills 🦧Keknya emg i need someone who is excited to talk to me everyday deh. tempat sambat, keluh kesah, cerita banyak, par… https://t.co/IMMHzfVLFu
Retweeted by Mills 🦧https://t.co/VxCq4XBKNE
Retweeted by Mills 🦧
7/29
2021
@starrygdds Indome time plus telur @urfreakingirl So do iHasil gabut 2021 https://t.co/gk8GFbCJFM @m3owm3owm33 Udah mulai nih dietnya20 menit cukup https://t.co/Esg82Djh5s @FWBESS Semoga dapet yg bisa dipercaya. Karena rahasia itu hal paling dijaga @babybae77 Apalagi 3on3 seru tuh @prettieze @gaksukanasi_ Beneran gak nih? Keganggu gak? @bertanyarl Pilih menyukai atau disukai? @JaneeeNoLimit Iya pas siang abis nonton kartun. Syukurlah kalo gapapa. Cari ketenangan dan kedamainan dulu ya hehe @JaneeeNoLimit Film religi yg sangat menginspirasi nih wkwk. Btw ava mu kok jadi gitu? Are you okay? @JaneeeNoLimit Kalo gasalah film evan almightySelamat pagi, ayo semangat kek meng ini https://t.co/DqArmSx4Lm
7/28
2021
Kadang ngerasa useless dan worthless. Ga ada pencapaian yg bikin bangga. Ngerasa kayaknya ga ada yang mau sama aku.… https://t.co/PhLfuowNmDBeginilah rasanya ketika : Udah ga ada aset, aturan bikin tergencet. Omset gak sesuai target, otak udah mulai kon… https://t.co/soRG0m5WKM @cutietasty Hore idaman nihif you need me, i'm here. if you don't, i'm still here
Retweeted by Mills 🦧someday, bakal datang orang yg bangga punya kamu.
Retweeted by Mills 🦧 @nananotyou Kalo udah terganggu gitu ya terpaksa mute atau bub. Twitt buat ngurangin stress bukan nambahin. @nananotyou Boleh banget. Kamu gak harus menyenangkan semua orang.Sore yg hangat https://t.co/DHzbKpldy9 @epscanismajor Hahaha iya bener, yg ada malah hampa.https://t.co/el0dDKdC3u
Retweeted by Mills 🦧 @redandcardigan Sabar, tadi kalo bilang aku ingetin bangunGue gak bisa menyalahkan orang lain atas kehidupan gue yang kacau balau.
7/27
2021
@fleurrnoir Bolehkah dicicipi @euisbeling13 Jujur @FWBESS Permen alami yg legendaris. Ada sensasi surprisenya @mangaaata_ Bisa sinkron gitu wkwk @FWBESS Kamu cuek akunya pendiem kita tak akan pernah bersatu @redandcardigan Makan yg kenyang dulu biar bisa ngantuk. Paksain merem sambil dengerin rio-sweetbitter @tanamfess Wah asik nih. Bisa buat ngedate tanaman @FWBESS Gapapa kok itu cara buat healing yg tepat menurutku. Semangat nder @bertanyarl Sahabat yg bisa dicurhatin dan seru-seruan bareng @euisbeling13 No 2 @MissMeDude Mungkin mereka lagi sibuk. Coba telpon nanti pas senggang
7/26
2021

0