Sign in with Twitter

Username:

Sea @Ochaarerosa Indonesia

83 Following   22 Followers   606 Tweets

Joined Twitter 12/23/19


Bebas dimanapun sesukanya. LN lebih baik kaya Harvard wkwkwk. https://t.co/ejh53Kk99P
8/15
2022
@scorphieo @worksfess Jurusan apa kak?
8/12
2022
Review ospek pts! dong hehe
Retweeted by Sea
8/10
2022
Sebuah pengingat hari ini Semua takdir Allah baik https://t.co/Uqk9ibaaXx
8/5
2022
Kok bener lagi:) https://t.co/VWmYJTNAXZ
8/3
2022
@lael_liel @portrayedme @Askrlfess Aku jg pernah dapet anak UGM hehh, tapi ya gitu :( @sbmptnfess SMK bisa ikut snmptn nder. Temenku SMK lolos di UB kok, bahkan di UNJ juga. Banyak sih tergantung kita… https://t.co/LZ0IUvm3uk
8/2
2022
@utbkfess Iya sama kok nder. Kadang ngerasain gitu. Suka mikir gini malah 'kalo aku punya uang banyak aku jg mau da… https://t.co/LLW1uSXyt6
7/31
2022
Aku punya mimpi Tapi Allah punya rencana
7/30
2022
Cara dapat beasiswa penuh di Seoul National University, (SNU) Korea. G biasa bikin trit, jd maaf agak berantakan.… https://t.co/1bxAemaVe8
Retweeted by SeaYang enak tuh kalo punya saudara saling support
7/27
2022
Allah sebaik-baik perencana😇 @utbkfess Worth it nderBerusaha ikhlas @sbmptnfess Nder. Kalo kamu keterima kipk nanti ga bisa ikut kipk lagi, setau aku gitu ya😫😫 moga lolos ya https://t.co/fiTAwefvPx
7/26
2022
Iri boleh ga si https://t.co/SmmZnjDzygYa Allah bingung harus gimana:(Gimana ya kedepannya
7/25
2022
@convomfs Sukanya C2/3 tapi selalu dapet di depan. Gatau deh knp. Tapi Alhamdulillahnya di depan tuh lebih jelas liatnya soalnya aku minus @wanitaSUKSES @Askrlfess Waw speechless @dikkapras @Askrlfess Wkwk bagus-bagus lanjutkan. Aku juga pernah dituduh nyontek kok.Mengasihi diri sendiri wkwk https://t.co/xrMmKeAUf9
7/24
2022
@sbmptnfess Jurusannya apa dulu nder
7/22
2022
@sbmptnfess Langsung tembak "kamu ketua kelas X di **** ini ya?" Soalnya biar clear aja masalahnya, daripada udah t… https://t.co/JvbdbwLfjn
7/19
2022
Sekolahnya yg deket rumah aja. Pilih SMA 1/2 aja. Jaga diri baik-baik, semesta kejam bgt soalnya. Jangan boros, https://t.co/OTPxmPQ9jh
7/18
2022
@utbkfess Vokasi D3 PTN top 3. Katanya kalo dari diploma mau ke S1 ada ekstensi (?) Gatau jg sih, @sbmptnfess D4 teknik elektro. Lebih liat prospek sih nder @sbmptnfess Iya nder aku juga mikir gitu :(
7/17
2022
@sbmptnfess Sama kok nder. Kadang aku juga minder tapi gapapa,
7/16
2022
@subschfess Gada cara cepetnya, mending kmu seringin latsol otomatis rumus2nya teraplikasiin
7/15
2022
Jiwa iri ini membabi buta
7/13
2022
@sbmptnfess Nder aku mau tanya akuntansi UMS boleh?
7/12
2022
Sangat tidak ramah mata ini melihat yang baik-baik
7/11
2022
@rikura_qd @hrdbacot Pas kecil pengen bgt jadi dokter apalagi kalau ditanya cita2nya apa, pasti konsisten jawabanny… https://t.co/PozT9ZtmSq
7/10
2022
📖 E-BOOK GRAMMAR, TOEFL, IELTS, TOEIC https://t.co/ROHEQj2KAC https://t.co/G2KCsBqAyn
Retweeted by SeaTRIK CEPAT INGAT 5 TENSES UTAMA HANYA DARI CIRI-CIRINYA! SUPER MUDAH! 💡 - a thread https://t.co/O9je0NSXe9
Retweeted by Sea @jwnnlf @sbmptnfess Mjb. Itu UNY jalur apa?
7/9
2022
@convomfs Masuk SMK akuntansi nanti kmu di ajarin gurunya kok wkwk @subschfess Tapi banding UKT aja ga cukup, biasanya ada yg dinaikin. Emang berat sih nder @subschfess Nder pasti berat bgt. Aku tau, aku jg ngalamin soalnya. Harus ngelepas univ gara2 UKT nya ga sesuai har… https://t.co/ybFUqYjF9I
7/8
2022
@subschfess Bingung jelasinnya tapi ini caraku... Eka>Ahmad>Connie Connie>Beta>Dody Jadi yg terpilih jadi ketua k… https://t.co/GvlDhvS4sV
7/7
2022
@worksfess Bingung mau ngapain? Tolong bayarin uang kuliahku kakk @utbkfess Waduh nder sayang bgt. @B0ob0onim Aku pernah bikin gelang itu pas SMP wkwk. Beli karetnya di warung. Trs pas dibawa ke sekolah temen ada y… https://t.co/RdCWAwhswH @convomfs Ya Allah nder. Bener bgt. Kejadian nya sama kaya aku persis wkwk @sbmptnfess Eh kok university sih. Mksdnya unnice @sbmptnfess Ajuin banding kalo bisa tapi katanya bisa ngajuin pas smt 3(?). Aku punya pengalaman di university, kem… https://t.co/iigrzKE7EC
7/6
2022
@xintufang @sbmptnfess Unice gol 7 ga segini. Gol 4 aja sekitar 4jt an @sbmptnfess Unsoed??
7/4
2022
@sbmptnfess Ajuin banding nder. Unchdeep memang mehong @sbmptnfess Pake pulpen di coret2 ke jempol kiri yg banyak. Nanti tempel deh ke kertasnya. Selesaii @sbmptnfess Adaaa @sbmptnfess Ngga worth nder, harusnya kmu masuk Harvard yg top dunia. Semangat ya
7/3
2022
@sbmptnfess Ngga tua kok nder. Malah aku salut sama kmu yg mau berjuang buat mimpimu. @convomf Ada yg ikut mandiri rapot UNY ga?
7/2
2022
Agak mengiri liat orang-orang 😐 @sbmptnfess Ubah pas lolos aja nanti @meh_otherside @sbmptnfess Kamu ga buka dm @meh_otherside @sbmptnfess Aku DM boleh?
6/30
2022
@meh_otherside @sbmptnfess Kmu ikut mandiri UIN jkt ga? @subschfess Rumahnya jadiin kostan aja, suruh temenmu ngekost di rumah tantemu aja nder. Nanti mereka yg ngekost ba… https://t.co/g0f5aZL4oR @istrimalfoy @arillaw4 @sbmptnfess Gimana masuknya dan gimana kerjanya hehe, jadi kepo. Btw kerenn @jeochao Aku mau daftar, kmu jg nder?
6/29
2022
@RubbstudIes @Akmalfirman4 @sbmptnfess Tapi kamu ga open DM hehe @chansfuturewife @subschfess Kalo boleh tau kamu lolos ga? @RubbstudIes @Akmalfirman4 @sbmptnfess Maaf boleh tau skor persubtesnya ga? Boleh dm ga?
6/28
2022
@sbmptnfess Wah sayang bgt nder. Pasti berat sih, mungkin aku tetep milih PTN (gatau knp). Tpi kembali ke diri kamu sendiri yaa @scabbychan @sbmptnfess Tapi sendernya udah gap 2 taun. Kemungkinan ini taun terakhir bukan sih @sbmptnfess Nder kita samaaa @ggvrlshere @causeucan_ @sbmptnfess Kurang tau, tpi nilai kmu bagus juga. Coba aja nder @subschfess Aku mundur nder. Udah pengalaman soalnya
6/27
2022
@causeucan_ @sbmptnfess UIN suka @causeucan_ @sbmptnfess Iya sih bener, aslinya jg mau UIN Walisongo tapi gara2 offline gajadi ikut @causeucan_ @sbmptnfess UIN Walisongo kalo ga salah offline, tapi ada beberapa UIN yg online kok Kaya UIN suka, UIN jkt dsb @utbkfess A nder @77cis Iya boleh @77cis Boleh dm aja ga? @77cis @erisantuy Maaf nder. Kmu udah daftar mandiri UIN suka ga? @sabiiiii251 @sbmptnfess Kmu ikut cbt UIN suka ga? @utbkfess Pasti ada beberapa @arastudycorner Nder boleh dm ga? @arastudycorner Nder mau tanya. Kmu ikut cbt 1 itu soal keseluruhan berapa? 80 ya? @gapyearfess Nder boleh dm? @abcdesrswxyz Boleh minta contoh soalnya ga ya?
6/26
2022
@sbmptnfess STAN langsung kerja, karir terjamin @utbkfess PK nya bagus @subschfess Rata2 berapa sender? @utbkfess Masih eror. Dari jam 9 pagi mantengin, apa aku harus bangun tengah malam buat bisa liat skor utbk(?) @alikqa @sbmptnfess Udah tapi blm bisa juga :( @w00hyy_ @sbmptnfess Udah kaya gini tapi masih blm bisa :( @dumpspey @Phhrince1 @utbkfess Aman kok nder @utbkfess Buset baca2 rep katanya suruh gedein SPI. Jadi minder buat nyoba mandiri 😭 Ada ga sih PTN yg ga mandang uang pangkal @sbmptnfess Akuntansi Undip adaa? @khalifakinayaa1 @sbmptnfess Mau liat nilainya boleh? @sbmptnfess Yg lolos di akuntansi dongg @utbkfess Nder bagus bgt nilainya @sbmptnfess Yang B @flowaaya @Bukansoda1 Knp kalo boleh tau? Sayang bgt hee
6/25
2022
@utbkfess Relain nder. Jauh bgt luar pulau, biaya diluar perkiraan kan ga ada yg tau
6/24
2022

0