Sign in with Twitter

Username:

•©h! @ochi8395 Jawa Timur, Indonesia

dah ada yang isi!

661 Following   6,476 Followers   21,722 Tweets

Joined Twitter 10/31/15


@Stormingissimus Semangat pak polri, yok usut sampe tuntas #WujudPolriTegas Apresiasi Polri Bravo PolriTransparansi polri umumkan tersangka baru kasus pembunuhan brigadir J yaitu Irjen Ferdy Sambo yang merupakan mantan… https://t.co/SKeLGwBxIf
Retweeted by •©h!Polri umumkan Ferdy Sasongko menjadi tersangka terkait kasus pembunuhan Brigadir J, keren pak polri ayo usut sampe… https://t.co/XGWsvrS74vAku klo kangen sukanya emang nyari ribut melulu, maap ya
8/9
2022
@micintaiimu Yok @Ayy_only Yuli 😭 @Relyourbae2 Haha @Ayy_only Haha @griffinarks Huhu @twtbullshid NiceKebiasaan banget kalo kehabisan topik obrolan, balesnya pake stiker, anak korea pula @helloraras Mangat #BesokSenin Semangat AgustusYok semangat² #BesokSenin mangat kerja, masih banyak keinginan yang perlu di wujudkan Semangat Agustus https://t.co/kRctSFDu3m
8/7
2022
Makin kesini makin gataulah melu dalane urip wae
Retweeted by •©h!Ada kalanya mereka yang ingin bercerita hanya butuh di dengar dan di pahami, bukan di nasehati, karena kita gakan t… https://t.co/45A0gfMHTL
Retweeted by •©h!Semakin dalam rasa nyaman yang kau berikan, semakin besar pula kesempatan buat kecewa
Retweeted by •©h!Kadang gatau lagi mesti ngomong apa ke diri sendiri, karena saking capeknya
Retweeted by •©h!Gapapa ga harus dia kok, temen tongkronganya juga bisa
Retweeted by •©h!Dia sudah berubah, harusnya kamu ikutan, bukan malah intropeksi diri
Retweeted by •©h!Ga percaya sama zodiak, tapi aku percaya kalo cowok itu susah pekanya.
Retweeted by •©h!Terkadang cara terbaik mengalahkan seseorang bukanlah menyaingi, tetapi memperbaiki diri
Retweeted by •©h!Malem mikirin hidup, paginya semangat, siangnya badmood, gitu aja terus sampe suksess
Retweeted by •©h!Makin kesini makin gataulah melu dalane urip wae
8/5
2022
@rdysvy Kawal pak kapolri sampe tuntas #TegasUsutTuntas Tanpa Tebang PilihKeren banget pak kapolri #TegasUsutTuntas memang harus di usut tuntas si, biar lebih jelas Tanpa Tebang Pilih https://t.co/fJmYLC7qI8 @baksogemoyy Semoga segera selesai kasusnya #TimsusTunjukanHasil Pembuktian Secara IlmiahPengacara keluarga Brigadir J akhirnya menetapkan Bharada E menjadi tersangka #TimsusTunjukanHasil Pembuktian Secar… https://t.co/5yi5OZOY62 @baksogemoyy Keren banget #RekrutmenBUMNMentri BUMN Erick Thohir menyampaikan poin penting dari #RekrutmenBUMN bukan hanya butuh figur figur muda yg sekeda… https://t.co/BELPWlNXtS @ssushanthyy Semoga kasus ini segera terkuak #KemajuanTimSus Statement MenkopolhukamMahfud Md menegaskan mengenai hasil autopsi Brigadir J tidak di larang untuk di buka #KemajuanTimSus Statement Menk… https://t.co/VerYqZ405H @babegalak1 Wih keren ya akhirnya ada #VaksinKaryaIndonesiaSeneng banget akhirnya ada #VaksinKaryaIndonesia semoga bisa bantu menjaga kesehatan tubuh kita, ohiya ini sudah st… https://t.co/3Jj0WwukWT
8/4
2022
@deaystna Sehat nuh mama @deaystna Haha
8/3
2022
@Ayy_only Capek yahh @maldifajri Ganti hati aja wkwk @helloraras Mantab banget, semoga mencapai target Jargas #JargasPGNUntukNegeriKeren nih akhirnya ada Jargas yang sangat berguna untuk membantu kalangan ibu rumah tangga, n membantu mengurangi s… https://t.co/VzYTpl42TOCapek ya, nyembuhin diri sendiri terus ujung ujungnya sama lagi
8/2
2022
@deaystna Gowo koper pora enak e @deaystna Ayo pindah mamaa @deaystna Moh wess @griffinarks Bner jgSing di karepne awal agustus iso full senyum, malah full emosi @dindayohanes Ikut dongg @kudila_ @IndiHome Pengen
8/1
2022
Gimana pun jg cewek pasti pengen lah kelihatan cantik terus, bukan di mata orang yg tulus doang😂
7/31
2022
@Ameliaadeh Ga salah deh pilih Bank Mandiri #BUMNTerusCetakLabaGa salah pilih deh, emang kinerja Bank Mandiri tuh sllu Gokil, laba bersihnya aja sampe 20,2 triliun, mantab ga tuh… https://t.co/xoAzeJNksW
7/29
2022
@jek___ Ga stad, biar makin gede @adithbukan @indahyahh Slebweee @FiersaBesari Aku banget😭 @tariekap Alhamdulillah #PembuktianIlmiah Hindari Asumsi @hyyfaud Duhhh @Ayy_only Okey kak @ulannnuwwuuu Asli @itsmelaaaady Ehehee @vyowiz Haha @deaystna Awkwkwkw @awwtasyaa Wkwkwk @griffinarks Oii bang @ulannnuwwuuu Wkwkw @vyowiz Iya banget @deaystna Wayohh haha @griffinarks BaikkSok sok an mau jadi ultramen, merubah diri sendiri aja sering gagal
7/27
2022
gaada pegangan orang, galon pun jadi ✌️ https://t.co/Dhnez7TMjg
Retweeted by •©h!ngakak banget dah galon kita di rumah ternyata samaan 😩😂, terus pas gw perhatiin ini galon KNP ADA GAGANGNYA YA https://t.co/tDaL4uSanl
Retweeted by •©h!Ini galon diciptakan untuk kaum yang butuh pegangan hidup https://t.co/mN1sUD6MA8
Retweeted by •©h!gue kok baru tau sih ada galon pake handle kayak gini, ini tuh baru atau gimana deh, trus emg ngaruh ya? https://t.co/zX9ZYN7Pdb
Retweeted by •©h!Sejauh ini yang bikin orang bangkit semangat lagi, ya tetep duit.
7/26
2022
@griffinarks Gpp bang @Meisyariindah__ Wihh keren #ETDukungSepakBola @punyaingee Mantabbb #ETDukungSepakBola @ssushanthyy @irawan_arthur @persikfckediri Wayoloh #ArthurPersikdiKecam Arthur Irawan Persik @irawan_arthur @persikfckediri @bagasbenar1 @irawan_arthur @persikfckediri Nah loh #ArthurPersikdiKecam Arthur Irawan Persik @irawan_arthur @persikfckediri @urrbabygirls @Arthur_Irawan @persikfckediri Beban banget kan #ArthurPersikdiKecam Arthur Irawan Persik @irawan_arthur @persikfckediriAda kalanya mereka yang ingin bercerita hanya butuh di dengar dan di pahami, bukan di nasehati, karena kita gakan t… https://t.co/45A0gfMHTL
7/25
2022
@griffinarks Mrahin @deaystna Ngamok terus enakSemakin dalam rasa nyaman yang kau berikan, semakin besar pula kesempatan buat kecewa
7/24
2022
@JefriNewbie @pantungalimar Perasaan abangnya doang kali, orang terlihat 19liter full kok @ustadchen Biarpun udah ada pegangan hidup, tetep aja suka sama nih galon cleo, handlenya bikin ga ribet klo mau ganti galon @taroflakes @Ameliaadeh @pantungalimar gua juga sama nih tiap hari pasti sedia galon cleo dirumah, rasanya klo ga m… https://t.co/YA8rEHJ6Yu
7/23
2022
@griffinarks NahlohKadang gatau lagi mesti ngomong apa ke diri sendiri, karena saking capeknya
7/22
2022
@griffinarks Btull @deaystna Gblk bgt sehh itu maaaGapapa ga harus dia kok, temen tongkronganya juga bisa
7/21
2022
@Bebenshuu Gadlu @manusiabeyond Hummm @monmonicagraysh Okok @Relyourbae2 Me too @ikki_septiano Okk @dr_zakirhrzntal Btull @fasekrisis 😭😭 @abangajhe Uhhhuy @Mutt_muttm Kerenn @SweetMartabak_ Kuat ya km
7/19
2022

0