Sign in with Twitter

Username:

Home @odyfawwz malang

87 Following   75 Followers   1,642 Tweets

Joined Twitter 10/26/11


DINDA HAUW SAMA REY SEMBAYANG INI SAPEEE ANJEEENKKK
Retweeted by Home @midiahn selalu mblnya pajero.Clumsy fluff https://t.co/vuFhlw82fT
Retweeted by Home @deathfmradio_ gak koprol gak asik
7/11
2020
@roprams @IndiHome apa itu vpn? wqwq @roprams good joob @IndiHome
7/7
2020
balance oh balance.
7/6
2020
@deathfmradio_ ppl come and go, right?
7/3
2020
ㅤ Cewek kalo udh sayang sama cowoknya suara knalpot motor nya aja dia hafal bro. Coba lu tanya doi lu. ㅤ
Retweeted by Home☺️👏🏼 https://t.co/NrfbCkSYRp
Retweeted by Home
7/2
2020
neo-mullet hairstyle https://t.co/9fLrcb6uePleres mas https://t.co/VHUJ4BnGPG
7/1
2020
@fcheftiyan_ empat puluh duart and choose your size https://t.co/o5yGihObHg
Retweeted by Homeingat pesan semalam. iseng saya cek juga, eh sama dong😂
6/30
2020
@deathfmradio_ @pergijauh alahh cokcokkk marai seng kere makin mbengokk ae😂 @HarisGhiffari tau tak cobak, kudu mutah aku.
6/27
2020
@rizumapoteato apa itu indie? aku lek anak indie, uripku diwian tok gak gembul wong2 aku, lahwong independen. @rizumapoteato aku ae sampek bosen
6/25
2020
@benkbella sekseksek cerito opo iki? kok koyoke bad feeling aku😂 @benkbella gaonok kon seng alay, gaonok bella koyok ngene. @deathfmradio_ ada pribahasa baru yang bisa disimpulkan pada pembahasan diatas. "tak kenal maka tak ngewe"12. #TAURUS Di posisi terakhir yang artinya adalah sosok yang paling lembut, ada Taurus yang serba lemah lembut. B… https://t.co/KVPE4ishtt
Retweeted by Home @fanyhts biar tiap taun org apdete iponnya jg. bgst mah epel @elasticsoull cowo yg otaknya "horny" doang. ngewe aja kiri kanan.bangsat kemempek tapi bodo https://t.co/kwogbuoKSf
6/24
2020
opo gk gapmegap dodone https://t.co/CRsw5CSEtx
6/23
2020
dah ga usah nyalahin yg CFD-an, masing2 dari kita pst ada momen2 jd covidiot kok, dah fokus ke diri masing2 aja jalanin protokol
Retweeted by Home
6/22
2020
@midiahn crush gear
6/21
2020
@bukuakik taxi @TweetRAMALAN bila ada yang dikelolandasndasan koyok kelampok on https://t.co/CRPFkGVBRr
6/19
2020
mau mencari winwin solution? hmm bukan begitu caranya bro, semua itu mesti dipilih, minta enaknya doang minusnya dibuang. serakah sihluu.
6/18
2020
snob oh snob
6/15
2020
semua orang akan covidiot pada akhirnya, jd mending diem aja dah gan, kgk usah story2an norak
Retweeted by Home
6/14
2020
@Arie_Kriting https://t.co/bYPdHJI46n @rizumapoteato meybe sameTim gak dirobek RT Tim dirobek Like https://t.co/f6UHpZNGtT
Retweeted by Homepengendaranya kaya kaya tapi kalo lagi jalan otaknya ditinggal dirumah. https://t.co/qpaoqjQx9i @rizumapoteato sama bodohnya gak?
6/13
2020
@__arul lololo cok pedae diajak sarapanduh kah https://t.co/Qa8FJr7Pldteman teman yang bawa sepeda kalo masuk kafe dan ada yang sok sokan menegur jawab saja dengan "halaaaaahhhh gajimu… https://t.co/R7joFVKneX
Retweeted by HomeSombong amat yo kemaren gua panggil ga nengok Me; https://t.co/nKlGDYCWWS
Retweeted by Home
6/12
2020
@assfess mbujuk
6/11
2020
@deathfmradio_ @alamkubur @midiahn can't imagine when she ngebox
6/9
2020
@benkbella ohiya cupang kan cembung @benkbella cupangan?setelah bertahun2, akhirnya pramugari bisa juga menutup aurat, subhanallove, 2020 memang tahun khilafah!!!111!!!1!!! https://t.co/KXf0WKv7kM
Retweeted by Home
6/8
2020
the real golden age. https://t.co/O0Qkt3b1Lc
6/6
2020
mobhile malek https://t.co/3kT2Ivk43y
6/4
2020
smells good https://t.co/fsurNvhZjb#Blacklivesmatter Hes obviously couldn't breathe this officer CONTINUED to kneeled ON HIS NECK this shit makes me s… https://t.co/bKINjXQzdc
Retweeted by Home @midiahn sayang, bukan L/RB engine😌
5/29
2020
@kencrotawn takut keliatan bokapnya😂 https://t.co/gvsqfqQfc7
5/28
2020
@__arul garek ngecom ndek dapur lo padahl. wqwqfakta yang membuktikan bahwa teknologi makin mahal. jadi, yang bilang teknologi makin murah itu deloken matane mbid… https://t.co/UmjBW69ILZ
5/27
2020
15th miara masi enjoy aja. joknya empuk, kegabisan oli gk macet. dhabest lah pokoknya. https://t.co/PFTdHeo3KVkamar kostan kamu di tanah rantau setelah COVID-19 📷 takumi https://t.co/cw03MLVnc3
Retweeted by Home @zakiazahara @zarryhendrik Mereka ga tau nnti klo udah dewasa ga perlu pura" jd anjing utk menjadi anjing 😂
Retweeted by Homehebat sekali bisa begitu.
5/25
2020
@roprams iam forget this wqwqsalaman onlen ges. punten ingkang kataah https://t.co/nQ4a1YZuUs
5/24
2020
@rizumapoteato males, virtual soalelebaran sekarang yang baru normalnya.BUAT APA DI REVIEW KALO TIDAK DI PAKAI LARI https://t.co/0PAoIDBdrS
Retweeted by Home
5/23
2020
@deathfmradio_ jangan gitu lah ngaab, die kan juga lagi usaha !?!?!?besok bakal menikmati leberan terlucu dalam sejarah.
5/22
2020
panjaangg.... https://t.co/49RNbdsG8f @rizumapoteato anggep aja lagi liat reddit
5/21
2020
gelasih gela ajg
5/19
2020
cokcok bakul tmpk lek ngomong. https://t.co/OdGpx6GzsC @njunkk7 woh asli mboot. ambek get nggeget ikuwes cangkeme wqwqini pelakunya ternyata. banyak kabar tentang jenazah kalau mau dimakamkan berat sekali. https://t.co/Z56kTfTzPG @njunkk7 iku seng nggarai gemes ancen @njunkk7 tak terno nang areke seng mbuli sek. tak kon ngruwes raine. cok hueran aku. @njunkk7 mksde kintir lo? @njunkk7 lagek iki ketriger ngenek an aku. @njunkk7 cok sumpah asli. kudu ngruwes ae rasane raine.mentolo nggulung raine ae. https://t.co/GcAFswMVceonok mane meta ipon jamnya di pojok kiri hedon katanya. ayaaya wae.
5/17
2020
trial 'n e r r o r
Retweeted by Home
5/16
2020
lek onok wong Jakarta ngomong "oh kamu dari Jawa?!", mungkin ndek SD ne peta ee koyok ngene https://t.co/bzMJFFXF9B
Retweeted by Home
5/15
2020
@bungancoook ealahh. wes sembuh berati? @bungancoook loh. lihat keyboardnya, kalo modular bisa.pacar kamu ganteng? kaya? bisa gini ngga? https://t.co/2VamLH1J5e
Retweeted by Home @bungancoook diganti loo. soak keyboard e iku
5/14
2020
@deathfmradio_ udah obatnya gaada fungsional pula wqwq @deathfmradio_ semoknya w124 wagen emang ada obatnya? @bungancoook keyboardnya itu tooddd @rizumapoteato gak ii B doang on
5/13
2020
mungkin dia pen cepet2 masuk surga. https://t.co/UKttzUW0ag @deathfmradio_ @midiahn nanii' kalo aku taunya snsd ngaaborang thai boljug neh wqwq https://t.co/1lIizG4rcl @deathfmradio_ @midiahn bmth itu yang logonya payung terus air ujannya dibawahnya ya kak ?!?!?Self-portrait by David Lynch https://t.co/yO4yePUQHz
Retweeted by Home
5/12
2020
@njunkk7 biar dibilang ganteng gitu sama doi? wqwqwq @subtanyarl https://t.co/XntVezQfRT @rizumapoteato @bacotabdalla Cind begitu nulisnya? @monicchristina_ @oriorio1k dm price kak😂
5/11
2020

0