Sign in with Twitter

Username:

oel @oeliaaaaaa surabaya

namaku lucu

738 Following   33,483 Followers   58,699 Tweets

Joined Twitter 6/29/13


@prynt___ AK SELALU GINI:( @naukalio bener sih kek bebas ajajangan cepet nyerah ya, kuatin lagi, di depan tantangannya lebih berat. tapi kamu hebat bisa sampai di titik ini. @maeeemunah okk kak @jamtidurusak iyasi @Nurafilah__ @NPUREOFFICIAL ahh mauuu jg @Yogaptra_ ak gt dl tp malah di blg "km kli yg caper" tai @typingwriters engga njir @sadarrdirii dlu kalo main hrs sama cewe semua tp seiring berjalannya waktu ortu ngerti kl temen ak g cewe doang @ocaajahyapart2 haha njur @amrandmochamad ko gt si @yuliinee mangaat @nisaistipani bener si @yanaamnh yadonkk @chikenn_ bgt @sajaksadgirl huhh @yaellahboy huf @andrigunardiii huf @adiphpin apayaa @kapanpulang_teh heh @Leyo0000 @tarikulurskuy_ aah memalukan:( @pramuhtialll kelihatan aja @jevanadi okk @ayanggwiwid waaah @herp_paman gpp kok capek itu manusiawi @andriandinoraa taunya klo hbs grgr dipakek hotspot anaknya @BaekBoy__ @realfood_id emg manteb si ini @fikriyelius_ nah tu @deditrii pasti nnti @abnk___ hahahhaa @awjiweg betulll skalii @Azijik mangatt yaaa @authentic_nrs uda jelas @Leyo0000 @tarikulurskuy_ EH MAAAPP YAALLAH😭 ampun mas @sbyfess ngarang dee iku @GalPraa @vicadibacavika ini salah satu yg kerja di mars @vicadibacavika "ak kerja dulu yaa" kerjanya di mars x y @Shawadhikap gatau @putcatdoang mangkanya jgn cpt cpt @phapicullo apan tu @rulhdyt ga ada semuanya mudah @EnakNastar heh wkwkwk @introspekshit huf @punyehendy kasian bgt @lemon_oliveoil eemmn @saddrongg gak bundaku malah excited bgt wkwk klo ga ada paket malah nanya "tumben gak ada kurir? gapunya uang yaa" mengsedih:(((( @cocopie24 wkwkwk @IbroKelvin gengsi lah @Irvnirgsril ha gimana @Susterxngesot iyasi @akunoer benerr bgt @cicinutt @realfood_id waaahhh @lovebuggg___ masyaAllah @tarikulurskuy_ @luvinfaisy heh wkwk @luvinfaisy kek apaan aja njirr @kyalkaff oh gt ya @balthazhr_ mangatt yyaw @neptunushuman yaak tulss ini mah @wathsad_ wkwkwkw @akbarpratamasta heh @mbah_ndrong njir @chsstea eem mls ah @naamasss mantebbb sapa ya
6/23
2021
@balthazhr_ njirr @akutaurifky mntpppp @deditrii asli si @sundarese dih @EpulAbie ckepp @yailahwaz susah @luxoflyn thankyou yaaa @FOODFESS2 enaaaaaaakkk mawwwwwwwww @FOODFESS2 martabak bcs ak suka manis @sbyfess gak kok @luxoflyn bole spill tokonya ngga? soalnya ak beli beda bgt dan kertasnya ga nempel @Leyo0000 @tarikulurskuy_ gresik mba @sbyfess tolonggggggf ini anak biologi jelaskan @ameliadwynti @GalPraa @sbyfess blm jg nonton @andrilixx oseng2 @menyusuii eemm @benbeen_ alias males baca @Hiibram hahahha @varelridhoo lagsemakin sering bersujud, semakin banyak pula impian kita yang terwujud. @taubinopalE gak itu artinya nopal galau @prynt___ oh gt ya @Nurafilah__ meskipun begdng ttp skincarean @akutaurifky heeh @taubinopalE galau bgt yaa @andrigunardiii enak keknya @gafakboi huft @muhfaay mangatttt @bukan_jojo haha @yuliinee ha gimana @indaaaz heh bersyukur @yaellahboy huf @Nanangferdiy kok sad bgt @maujadicrushmu hahha @giniamatsii ini sih bnr @rgilhamsyah yapp @txtpeachy_ yaktuls
6/22
2021

0