Sign in with Twitter

Username:

99% human, 1% idk

1,220 Following   1,772 Followers   14,889 Tweets

Joined Twitter 6/25/21


Eh mau nanya dong, H+5 hari setelah hari selasa itu hari apa? Minggu kah?Yang ciwi ciwi, kalo mau halangan gitu kalian tim jerawatan atau tim makan mulu? @_nandadikk @zhrfhrnis @rswaaaan @notogogogo Rame bangett
9/29
2022
Ga enak bgt kebangun dan ga bs lnjut tidur lagi @zhrfhrnis Lopp zaraa 🫢🏻🫢🏻 @Masssssnu Ituuu di situu @akunteladan Besok deh besokk wkwk @your_vitamin_d Ga bolee @qardust Otwnya besok ajaaa wkw @bukandeng Otwnya besok aja deh @agathadhorus Yaahh udah balik hiksJoin g? Sini https://t.co/ligCuE2obdLeg day, berharap gw masih bisa jalan πŸ₯Ή
9/28
2022
Hi https://t.co/LFI997fo4f @irfanizzul_ Udah besar, tinggi lagi @bgopall11 Banget @MagreBoi So sad :” @wripzzz AyooSuka motor? Iya, ngobrolnya nyambung? Iya banget, suka olahraga? Banget dan sama-sama suka badminton. Cuma ada yang ga sama. AgamaGa punya otak https://t.co/TFU7DV4zm9I like sweet, but redvelevet chizzzsyu ini killin me. This is insane, i can’t describe the taste. Karna ini ga bisa… https://t.co/Heo1sekOXKKerjaan gw tidur mulu :”
9/27
2022
Sumpah demi apapun redvelvet chizu atau apapun itu yg esteh kebawa bawa sampe ke mimpi gw anjir
9/26
2022
@agathadhorus Betullk @yudiitabudi Wkwkwkkw samaa @quoque12 BETULL!!!!
9/25
2022
Siapa yg pagi” udh boker? @oalahcaa Bub itu apa? @urboyfieeee Jdi tetep harus olahraga :”"Oh ya sayang, kamu mau kita nginep di hotel mana? Hotel bintang satu? Bintang dua? Atau bintang kejora?" Gilak! A… https://t.co/18W8TZhmkL
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Wkwkwk mager, tapi harus idup sehat. Susah emang https://t.co/wq6iBEvqC5 https://t.co/YCs96HSvcU
9/24
2022
Jujur, gw mager bgt sepedaan pagi ini
9/23
2022
@_Naufalprasetyo Damn man, i’m so sorry πŸ₯ΊGuys, kampus kalian bayar berapa pas wisuda?Gw cape bgt mutihin badan. Gw mau tanning aja anjer
9/22
2022
@perkedeeldeel Itu apaa??? @perkedeeldeel Nganggur qaqJujur, polisi itu nakutin @ilovethispartt Iya jdi dia tu pas di cek ga ada, tpi ada. Gt dehKenapa si notif gw suka bgt nyangkut gt
9/21
2022
Begitu syulit, lupakan reyhan.
9/20
2022
@reginakhansa_ Masa udah nangis :( @tsxtwn Haii, hari seninnya smngt yaKENAPA KUCING GW GA GINI???? https://t.co/OhsvidUzxFHalo, selamat pagi
9/19
2022
Gara” tidur ngadep kanan kan. Gigi gw ngikut sakit anjing pagi” dahlaMiss chordnya mayan, cuma ya gapapa lah ya. Aku cuma nyanyi https://t.co/Op7wtXQW6u @cursedkidd Bangun rumah di bawah laut ja @cursedkidd @convomfs Emang tembok itu ada? @agathadhorus Masalahnya aku udah lebih dri 7 wkwkGw kok punya muka banyak banget ya kembarannya. Tiap ketemu sama orang β€œsumpah lo tu mirip sama temen gw” Bingung… https://t.co/DQeSsfH5M0 @afrkml Tapi emang rill si ini, sekali pake iphone udah semuanya ya bakalan ngikut. Jam tangan, earphone, laptop, d… https://t.co/M3EPcxn0C8SS! yg auto fb mutualan ayo rt aja πŸ›
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”
9/16
2022
Dude itu anak siapa kau tangkap? Pemerintah tolol false flag dari orang2 bodoh biar keliatan kerja malah nagkepin w… https://t.co/vboIbxK7D1
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Buat mutualanku, yang rumahny di daerah colomadu bisa mampir ke rumah makan padang papa ku ya, cuma 10rb loh πŸ₯° Loka… https://t.co/0EPUcrBpZA
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Apapun alasan begadang, misal lebih konsentrasi di tengah malam, tugas deadline terlalu padat, gak ngantuk di malam… https://t.co/kd4sQsS1Wk
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Dah ah, gw mau boker @ilovethispartt Udah lama bgt ga chatan πŸ₯ΊKenapa ya siklus gw pdkt sm cowo tu selalu gini deket - di ajak jalan (gw nolak) - terus si cowo ngejauh - gw nge… https://t.co/M7Oqeqltea
9/15
2022
@fawzaa_n @teguhmuliaa @eeeNeTeee @cakinding @pantungalimar @splzhri @darkblue_slf Astagaa wkwkw, lucu bgt @hurufrumit Sibuk mikirin duniaAyo pacar, lakukan ini bersama akuu https://t.co/p0fJDPx9YrAstaga udah jam 9 anjir @pantungalimar @splzhri @darkblue_slf Kalo gw boleh jg ga ya di cariin ayang? πŸ₯ΉBjorka udah tertangkap. https://t.co/gKs3446Y6d
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”middle class apaan anjing yall INSUFFERABLE https://t.co/KnDcvTLDk8
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Kok ada ya orang mulai sheet Excel dari A1 https://t.co/N3kZ61q9Z5
Retweeted by π™°πš’πšŠπš” @xallfyyyy Halo
9/14
2022
@goddamnpariah Iya gw udh kelar hiyaa @goddamnpariah Pas sem 8 udh kaya anj @lifeisgoodmi Bangedd @rarajuseyook Bangett @muffincakeuu Iyaaa rapih bgt kan yaaa @fhmilyy Ayoo tebak @qardust Ayo tebakkKampus gw keren mampus lah anjir https://t.co/uYHvnZwIXoKetua DPRΒ Puan Maharani dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan pelanggaran etik soal perayaan… https://t.co/lyU14vAoy9
Retweeted by π™°πš’πšŠπš” @bernprague Liat review org si katanya okeCerita singkat pertama kali saat aku dan keluarga tahu ternyata aku Asperger atau Autistik ringan/high-functioning… https://t.co/Q9atB5pjt7
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Sleeper Bus Indorent VS Juragan! Masing-masing udah yang terbaik - termahal di jalurnya. Tapi setelah coba naik 2… https://t.co/2oaY4puMyg
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”
9/13
2022
MON MAAP TAPI INI BENER BGT WKWKW https://t.co/3abVjYy3Nacw // tiktok 🀍 waduh iya lagi https://t.co/P2J0Ngg5kq
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”bantu up ya moots, khoirunnas anfauhum linnas, sebaik2 manusia adalah yg bermanafaat bagi yg lain 😘 https://t.co/TxUF7QFqyU
Retweeted by π™°πš’πšŠπš”Perasaan gw tdi ge males bgt olahraha. Tapi in fact nya gw baru balik ngegym :) dan itu 2 jam lebih anjir di tmpt gym :)Jujur, gw mager bgt olahraga hari ini. Demi apapun semales ituYa allah ini gw makan apa ya buat malem
9/12
2022
Gw mau bgt ngetanning badan gw!! @kiranarestubb Kita mam dlu @SalsaWaldani Aku lgi mam @DoFP_Tama Aku makan baksooTadi siang kan panas bgt, malem ini ujan dan dingin bgt @HelperMannnnn Di tmpr aku panass @untitled246 Waah enak bgt @_Guppyfish Ih enaknyaa dinginSumpah, hari ini kok panas siKayanya org indo deh https://t.co/ONXqychwI6 @pllleer NgeriikKira-kira si bjorka ini orang mana yaAnjir, bjorka keren mampus https://t.co/09iOYudRAy
9/11
2022

0