Sign in with Twitter

Username:

patner hidup @ipantangmundur πŸ’–|| pesan moral kamu buat aku πŸ“©βž‘οΈ https://t.co/v8JiPTzuUb

2,346 Following   2,651 Followers   15,875 Tweets

Joined Twitter 8/15/19


pusing bgtKalo udah terlanjur hilang respect sama seseorang tu yaa, dia ngapain aja rasanya males dan kesel liatnya.
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ» @soniarlvbis hehhe @zorosan_24 allhamdulillah @lfatih_ allhamdulillah @schilivia syukurrr @txtfromren_ hy ren @fortunatarianaa hehee
11/26
2021
I miss my real smile, I miss my happy self, I miss my old self more than anyone else.
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ»aku dlu sering ber angan" andai aku kurus pasti cantik. dan ternyata emang jdi cantik beneran dong😭
11/25
2021
di luar haha hihi, di dalem β€œya allah sampe kapan ya kayak gini :(β€œ
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ» @Mas_anas25 udan mayszzzDi hati bilang "hadeeeeeh" di mulut bilang "Siap, kerjakan"
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ»pagii sayaangSemakin dewasa, semuanya terasa makin berat dan gampang banget jadi stress.
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ» @doyanpisangg hehe @zorosan_24 aww jadimayuu @RezzaFM1 jiakhhhh
11/19
2021
@buddmyrealname ya begitulah @tacaaass sipp @setian_11 biarin wle @schilivia tos dlu lgi @schilivia tos dlu @ipantangmundur biarin wleeaku bucin karna aku bener" sayang @hyuuga22_ hehe
11/18
2021
@sukasukaomingg ciee @ipantangmundur mo peyuk @inikanpaqiii ehem @jekiikalem hehesayang bgt pokok nya sama yg skarang @gesangnurh kalo rambut panjang mah ribetCarilah pasangan yang ketika bersamanya, kalian bisa bertumbuh menjadi lebih baik.
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ»Paling ngga kuat sama orang yang public speakingnya bagus, attitudenya baik, bisa menghargai orang lain, pemikirann… https://t.co/oIzFBYwVNw
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ» @trevvmike hy etmin dapuy @uttazt_ allhamdulillah sudah dipertemukan @ipantangmundur @yunajaaa ges yun @gottaluvlif wadu @BowoBrebes haha @vallheist hy billbo @dams1295 ihh dasar @w4llpaint alo nipol @Hapis_sativa yups btul @hoalahmas awas aja ya @Nitt277 cantik nya km @adrezasofani haaa @AnakTuhanbanget ih oca @cheeseburgeeerr aku sndiri:( @Selaajaya kiw @ipantangmundur jodoh anda @ipantangmundur maybe kurang blajar @pausajayakan masa iyaknp aku bodoh @dosabgt selamat @keenandwata btul bgt @ayubsr lbih baik beryukur @ashdhrm_ betull @lifeisgoodmi ya begitulah @nasikemarennn blom mutualan @tapibkngulali betull @IMOSYAA uwoww @anothersadgurl_ betull @mhmdroza pagii @sugarrfd gatau @_Naufalprasetyo siapa ya @_asepjimi kasian @schilivia pagii matamu @habluminalove batik @cacamaricahyhy_ kerenDear self, kuat-kuat ya, terima pahit pahitnya. you will be successful, soon bismillah.
Retweeted by A D I N D AπŸ’…πŸ» @adrezasofani uhuyy @alfaazh__ gatau @dainoxaviers hy yank @anaksyganmamah cangtipp @habluminalove waduu @habluminalove ya begitulah @_asepjimi egk @alfaazh__ pagii beb @moccamilo_ hrus di inget @fbrysm_ hy feb @SeptiyanoE sipp @Gabisa_Pacaran pagii @aaandin_ pagii din @cheeseburgeeerr pagii @SaepulB66230102 oiya @highlightlibra hy rraa @fitarchives siapa hayo @matiguh yah:( @ianatuddin hy ann @alfaazh__ auuuu @cheeseburgeeerr pagii cantik @adrezasofani jdi gmn @kesendrian knp ya @aelahmeng hy mengg @_asepjimi pagi jimi @inikanpaqiii pagii ayah @alienplann jan nyanyi @Galihhhcs_ fakyuuu @alviansp_ pagii al @pausajayakan tebak
11/17
2021

0