Sign in with Twitter

Username:

tama @ohmtama mana aja

19

1,627 Following   1,826 Followers   46,390 Tweets

Joined Twitter 8/7/19


cape tu istirahat bukan beresin kosan ajc😔☝🏻
10/1
2022
@iamsalix nakal ihh @lucxifvrz serem ih @lucxifvrz iyi @dqrkspk ttnga kos @isntdap boti binal @dqrkspk ngewe
9/30
2022
@psikopret nakal pisan @dqrkspk cucu @lucxifvrz klo ak ap @kindnesspov cakep amat @marvelthekid tdur lgi @lucxifvrz y
9/29
2022
@gwthrhr self love kh brotiap hari kelas pagi ajg😭😭👎🏻 https://t.co/whe95IJeyR @mcthrop tot @_7ri1ngzz waalaikumsalam pak ustad @_7ri1ngzz km mau ak penyet kh ? @dqrkspk u kan dah prnah botak @lucxifvrz sararieunn @lucxifvrz iyahThread PENIPU BAWA KABUR DUIT ORANG Hai semua bantu rt ya Biar g ada senasip sama aku ,disini aku kenal sama sese… https://t.co/BRMdHryfpv
Retweeted by tama @lucxifvrz LO AJGG @marvelthekid GAKwkwk gw ngelindur ajg nelpon penjaga kos jam 3 pagi 😭😭👎🏻
9/28
2022
@lucxifvrz ko gtu yank😔 @lucxifvrz nnti dikira homo @marvelthekid ahh ahhhh enak @chammxy_ colmek @marvelthekid benerr @lucxifvrz o gtu @bocahmonyettt mngat athh @anakmamahwati aku @lucxifvrz udah gede @trexyd1 @oodywoodyyy y kh
9/27
2022
ajg takut banget aura ambisnya sangat terasa😭😭😭 @gofutin gakk @yaelahbur jogja @gofutin ya @lucxifvrz ok klo gtu @marvelthekid hbd @marvelthekid ultah dluku kira bangjo tu buat panggilan yg jualan di burjo,taunya lampu merah ajg😭😭👎🏻kontoll ni gw bener" salah kelas ajg😭😭😭 @hamstelbarunih lgi kliah anj😔ngtukk ajgggg
9/26
2022
@Gemaangkasa1 waduh @HORNYTIVITY masi pagii @oodywoodyyy serlokpantatnya besar,tititnya kecil @paansieanjg buka dong kak @jagoanbundanih cek dm @paansieanjg boti binallbelum nemu enaknya tinggal disini apaan @paansieanjg di dm ajh @vnterfx maw @hyAquaman ternak cupang kh kak @anakmamahwati mtualan klamin bleh @lucxifvrz dduk ap brdri @neddgrayy @wakarimikasen jing ekwkwk @gutdeypris mlessmau nyetrika males bgt anj😔☝🏻bedaa bngt sama jogja yang tak pernah sepi😔 https://t.co/TZUC6rEgtv @lucxifvrz buat bku ysin bleh? @http_epin gjetot
9/25
2022
@theordinaryboii sni ke kosanku @skimokiss hi mas" bertanduk @lucxifvrz playgaybm di spong @02Iol apris @marvelthekid di rmhnya sm ayang @dqrkspk enak ko dekot banget gara" masuk kelas ambis😭😭😭😭 @dqrkspk maw ak tidurin? @lucxifvrz tidur @vnterfx @kejuhmelted HEHH @lucxifvrz @gelapbgtsialan pake cimory @HORNYTIVITY ikut @guuddays kiw cwo @HORNYTIVITY @wouldbeminee bohingnyaaa @akungabutaja_ mana liat @dqrkspk ikuttANJING MALAH DAPET KELAS UNGGULAN https://t.co/wHzbgUyIO7 @akungabutaja_ wik wik @lucxifvrz nnti kiamat @dqrkspk km pnya mmk? @psikopret hamil sm sp bnggmoga ga dapet kelas yg orgnya gak ambis" bgt😭 @kuro_matcha69 buka bang
9/24
2022
@oodywoodyyy kamu @lucxifvrz LAMBEMUkykny hmo jga deh🤨 @lucxifvrz lu ya @neddgrayy kiww @anakmamahwati mas ange mas @michensen_ buka celana a @marvelthekid binalnyaa @lucxifvrz istigfar mas @marvelthekid gdlu bro gpny tmeb
9/23
2022

0