Sign in with Twitter

Username:

gak perlu berdua, sendiri juga jadi. | business inquiries DM // CP: +62 896-0866-9375 (Piya)

556 Following   122,070 Followers   118,311 Tweets

Joined Twitter 5/27/19


Bener yaa, capek gini enaknya dipeluk. @kelvinpranama_ skrng sibuk bgt @qshaharani hbd a @cursedkidd mng cwee sunda ad yg mw sm km??Saya aslinya kangen banget. @shfarynldi bner @akutaurifky hehe engga @Julianmj_ hehe @junayyy__ berhentti @Julianmj_ wkwk @ryanandrn_ wkwk @radenrauf bismillah #LoveStory https://t.co/cgjfF5Mh7d @ridikaa_ sadar @reyhansagevti_ Aamiin @Hilmanmaarif mntul @Ayy_only iyhMalam minggu nggak jauh-jauh dari colokan dan kasur. @Riyansupyans how @dewirahmat_ jgb @Nanangferdiy wow @buburhayam krja @monmonicagraysh :( @utaeeeeee @DurexIndonesia wow @erikalaelca yh @isnansayyidinaa @buburhayam mnrik @nindiayuwono gmoy @DustinGeinbee leh ngakak kaga? @stxphani11 @chrstiinaa_ @tanyakanrl emng situ ok? gk sma sklii @syifafaa19 udh brenti ko @hollysht_ spce @hollysht_ naik gih @PorosHalangID done deal ya min? @iniakususi yhh
5/21
2022
@S4YTOD ng w dong @starbuccek awikwok @ragezospirit bhong ni mh @kelvinpranama_ asu kowe wkwk @starbuccek tdurin @akutaurifky wow @PREKSU @prabowo alo mas jimin @mina_e_e mmf @ryanandrn_ hehe @reyhansagevti_ valdi @ismyrmn bhsa mma @isnansayyidinaa gtw @matchaalloh 80s a @lprmtsr w gk ke jkt lgi @avakorut inpo nnen @utaeeeeee ada nih @theycallmesyg_ smg @utaeeeeee wow mnrikk @Aditt_hr aku bg @rsbl____ hyy,, ni cogn @Ladya______ wkwk @Ayy_only skwk @Nanangferdiy boong @itsaboutclownme kwkw @Hilmanmaarif iyh mn @shfarynldi btul @dinulfadli_ sulitt @Julianmj_ bgi duitSipaling suka galau, padahal nggak ada yang nyakitin. @junayyy__ @danawallet mntp nih @Nanangferdiy kcoaa @Ayy_only yuuuhuu @isnansayyidinaa @danawallet wah mntp ni @ridikaa_ kgn
5/20
2022
Bangun tidur, ngecek hape tiba-tiba ada notif "selamat pagi sayang" @Canibeyourmine hbd brodyyy @Rifkyfzy iyh @isnansayyidinaa ak jg miskin bg @isnansayyidinaa kntu meh ora ambyar @ESPNUK kaya Jersey perselaa @permenk4ret mm pap cbaa @dinulfadli_ susu siapa ajgggg @reyhansagevti_ hha @ffkk31arr wkwk @Aditt_hr susah pak @akutaurifky rhsia @Nanangferdiy asli a @akutaurifky yhudi @prynt___ haahaa @erikalaelca yudah @kelvinpranama_ werrr @Hilmanmaarif siap @Julianmj_ serba tiba2 @Riyansupyans mmf @junayyy__ smoga @kelvinpranama_ kren @Rmhmu iyh mang @pakantono wkwk @dwikimic hahahaaa serem yg ada @mazzini_gsp @ListyoSigitP wkwkwk @sulitditemukan_ "twiter skrng, twiter skrng" lah ngntod lu ae bru join kontol @erzavindaf ku minjem duit dong @Vidaalavida skwk @theycallmesyg_ blom ada wa msup,, dm coba @avvaaw iyhh
5/19
2022
@pantungalimar ya lerr @humanlangka hy
5/18
2022

0