Sign in with Twitter

Username:

part of you

401 Following   433 Followers   13,357 Tweets

Joined Twitter 8/18/20


@kacungmahal Coba deh @sadpoizon Dm aja @sadpoizon Yauda pilihin @numpangmoshing Men gurih mazseeeeh @girlsyyx Info gan @sadpoizon SemuaNungguin orang lahiran serem serem sedep yah
1/25
2022
@arumjerammsh Mari berjuang @chaarixty Prepare jadi om sesungguhnyaPagi pagi dah di rs aja @Nyaii_gemesh Sesok tak goleke kecoa e @Nyaii_gemesh Fans banget aku sama kamu @traaalalalala Lucu kan hehe @traaalalalala Crush sama om omSaya pamit undur diri pemirsa ๐Ÿ™Saya malu, merasa gagal @_faakhira Situ itu @_faakhira Iya daerah sana itu @_faakhira Kasian dong @klairelune 2000? @klairelune Yaa aku siap kado ajasih @klairelune Alhamdulillah mens @_faakhira Ayang naon? @mengmiaaw Nggih maturnuwun @chaarixty Lah kulo sambat kale sinten?Meh sambat kale sinten?Didunia ini tidak akan ada org yang memperdulikanmu selain dirimu sendiriGusti kulo pun kesel, nyuwun pitulungan e gusti @simeeekm Haluuuu @beecub1 Selamat bekerjaaaTernyata belom makan dari semalam wkwkKopinya kakak https://t.co/aQIlQgGqREKopi pagi kiw @FWBESS Gak sesak nafas ?Andai aku kaya dan goodlooking @Midzolam Ada apanihMumpung masih pagi https://t.co/M6TteMPJhmkalau disakitin sama orang, jangan dibales. doain aja pas dia lagi ngalamin keterpurukan dalam hidup, muka pertamaโ€ฆ https://t.co/l9eVjEYzsS
Retweeted by Mas wijanarko ๐Ÿ‡Info kawinan @Midzolam Cerah banget dong @apelibe8 Booeh boleh ini @klairelune Sama om wijanarko nanti yaaah @apelibe8 Yang bagusan lago @klairelune Nanti kita bikin yahSaran nama jadul dong gaesHalloo mas wijanarkoInfo sponsorship @xxakuaaprilll Apaa gini giniMutualku ada yg orang kotwis cibubur gk?Bangun tidur kepikiran ganti nama jadi wijanarkoPagiku cerah matahari bersinar https://t.co/CBc8acLXIM @apelibe8 @kostanalter Bodoamat wlee @kostanalter Ada mbak 15,1cm ini @apelibe8 Pg soft @jigermeister Gak aman @jigermeister Makan tolol @gimmegimme_111 Iyaa tak tungguuu @gimmegimme_111 Otw aja dulu @gimmegimme_111 Km ksni aja gmna hehe @chaarixty Misalnya ******* @chaarixty Yeee halu anak orang wkwkDingin banget, kayaknya perlu dipeluk km @chaarixty Paling siih @chaarixty Harus liat yg seger seger @chaarixty Iyaa waktunya bekerja @chaarixty Selamat hari nenenSelamat pagi ayang
1/24
2022
@cadblurryy Mantaav dong @MUTUALAN18FESS Rep ahhRame juga nih spaceMikuum @cloowyyy Emang abis ngapain kok mandi @cloowyyy Gak dingin po @cloowyyy Tidur dooong @Goattea11 Kok bisaa @cadblurryy Tidur dooongKm dah tidur belom? @traaalalalala Aku mau @apelibe8 Terminal ngawi @urdrugbabee Yang kemarin kataku ituloh @urdrugbabee Kesnaa loh @lirpaemllac Temenin lah @klairelune Woo kiraiiin aku @klairelune Maafin @jigermeister @avocuddleer AMPUN SUHU ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @traaalalalala Ditungguu @avocuddleer Nanti join dibukain class judi wkwk @traaalalalala Sini sini wkwk @avocuddleer Buka kursus apa yah wkwk @jigermeister Sudah ya kawand sesuai janji saya wkwkJAGOAN AING GAPERNAH SALAH KALOK DITANTANG ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/1e59Ls21Fd @traaalalalala Ya maap :(( @jigermeister @urdrugbabee Besok ya mbak flaka nanti saya kumpulkan kekuatan soalnya 300k doang gacukup buat berdua ๐Ÿคฃ @klairelune Otw runahmu @tahugorengkres2 Lah kocag wkwkwk @tahugorengkres2 Km inget kan tapi ? KwkKalian kalpk ultah pada ditanyain gak mau kado apa ? @guudbye_ Tidur trus smpk sukses @avocuddleer Yauda aku tidur berarti @svveetxtooth Semoga dia berhasil wkwk
1/23
2022

0