Sign in with Twitter

Username:

albert @ojancokkkk Jakarta Selatan, DKI Jakarta

2,091 Following   2,517 Followers   54,800 Tweets

Joined Twitter 2/17/20


@donnyrgpratama @nayybahenol @Dychiz_ @xxfuvkworld @PoppyJulias @nickoakbar @GetVideoBot @trueyudd_ gakkkk
8/3
2021
@andryeor jaksel @bellissimifiore @jametcsx anjing @sexu4I @brownzuggr @abcrybby boong @yoyongpa @tirexmaung @yoyongpa wow @yoyongpa woNo caption needed #Tokyo2020 https://t.co/Nmob88xOVI
Retweeted by albert @awanfariskik ga peduli
8/2
2021
@reska___ bagi dong mas @Irfan_Nrdsyh1 @kasurnarus @cigsaftercuddle @didieminkamu apasi gaje bgt @ghinadellia tidur @sapiperahhh tidur @zwegchinsched cuek @veghaaginanda 😭😭😭😭😭, maap mas khilaf dikit πŸ˜” @SonOfMadi_ bae2 ya luh @veghaaginanda galak bgt ni perempuan @kkalajengqueen tidurin @SonOfMadi_ eh kemana aja @xxfuvkworld menang ni bosπŸ˜‹ @stilltheoneonly anjing dimana2 zarwo terus @rifkirashit vcs @chaelgg pas kecil aja maennya dildo @fakyubitchh_ @calledstacy gw di block😭 @yamyamdisini gak @infant__ hbd
8/1
2021
@brownzuggr PERNAHHH, mna berentiny karna kepeluk slah satu bpak bpak yg lg potong daging kurban 😭😭😭 trs satu lgi a… https://t.co/MTpy24LaiZ @sleepliciouss gak @arkaeleaz goblok anjing tolol
7/31
2021
@jogjamf Bantul selatan @bknrestuibuuu cet gwe dong πŸ˜” @bknrestuibuuu bcot @thatsmanamee @lovensins unblock ajgπŸ˜” @trueyudd_ solawatan @bobathaiteaaa lonte @tyotititi g @brownzuggr PERNAHHH, mna berentiny karna kepeluk slah satu bpak bpak yg lg potong daging kurban 😭😭😭 trs satu lgi a… https://t.co/ukAGH3PklI @bellissimifiore hehe
7/30
2021
@jogmfs sek ra nalar koe su @convomf 26 @jagoanmamisri @nastarpobik becanda πŸ˜”
7/29
2021
@jogmfs potong lah @gggummyy kontol @jogmfs opone nder @trueyudd_ solat @wrwrzzz oke @nayybahenol y @Michaelps29 @sleepliciouss rian gausah caper ke ikel @salolipopp arisan mbak @bukanamarrr gass @bobathaiteaaa aku pagi siang sore malem @abeberabe @tubirfess lonte @nastarpobik ngocok outdoor @awanfariskik chat aku dong πŸ˜” @brownzuggr PERNAHHH, mna berentiny karna kepeluk slah satu bpak bpak yg lg potong daging kurban 😭😭😭 trs satu lgi a… https://t.co/sfgK5A5mzc @setannyabaik oh iku omahmu @anggihhh_ bisnis soto @bertanyarl jadi gini ceritanya...... @annisarash @jogmfs jahat km mbak @sheloveshariss lain kali gausah mandi @bukanamarrr ngga @lxveshxxt @BrotherHorn2 anjing @ghinadellia @tirexmaung kok akuπŸ˜” @unhxppyperson mslah? @sadarrdirii kontol @tirexmaung @wrwrzzz @monsouleil karyo @yoyongpa @tirexmaung @ghinadellia @jogmfs @diIahirkan kok jd hera si, kyk nma pcarkuπŸ˜” @tirexmaung @ghinadellia @jogmfs @diIahirkan ahli dari segala ahli @yoyongpa @tirexmaung @jogmfs sendere koe? @raisa6690 malah nanya @zwegchinsched kalo bm nyepong brarti ganormal @yourholmess memories - shawn @bijiketapang2_ kocokin @tirexmaung @diIahirkan oke (2) @sleepliciouss astagfirullah @chaelgg disepong @hodienasa 60 @sonOfbabeh fotonya kok ga bugil aj @rismaputriii_ opo lho @jogmfs ikan bakar @krejipipell1 20 @ayankgendang aku juga knp yaπŸ˜” @SokayDestiny alhamdulillah @peppermintzip onix fwb, enak klo buat cuddle @callmepian sini cerita @ximerxi sambil telanjang ya @tirexmaung @pramuhtialll itu bahasa yang mengerti cuma kita @tirexmaung @pramuhtialll nasihatku @jogmfs asu kulit endog😭 @bertanyarl πŸ˜”πŸ’¦πŸ˜”πŸ’¦πŸ˜”πŸ’¦ @mo0njuice @shawtyofrappp 🀣 @jogmfs asuuuu🀣🀣🀣 @bacteri_ slah? @secctumsemprra roti bakar @cursedkidd b aja @whoshelmek ya maap, ga kuat minum kopi mas, minumnya matcha ajaπŸ˜” @anchovyrice gws mas
7/28
2021

0