Sign in with Twitter

Username:

ibe @oko_bee Jakarta Selatan, DKI Jakarta

27 years old !!! Capricorn gak usah following, kalu jari lho unfollowers njing, bacot banget tuh jari,πŸ™„

954 Following   3,518 Followers   25,676 Tweets

Joined Twitter 11/24/20


Kapan kamu terakhir kali bertanya kabar pada dirimu sendiri? Apakah kamu masih menyempatkan diri untuk memberi hadi… https://t.co/ET6bVoPEk2
Retweeted by ibe @urmamash Sama hujan juga di sini @urmamash Gak tau, setia di depan pasangan,selingkuh di belakang banyak deh @detikcom Intiny si ono jahat, @tiramisuslave Ini konsep ny apa ny @PhoenixWiccan14 Mancing jdi pelakor @luculucuaaan Yuk kita sehat"masih butuh 3 tangga untuk mengapai hidud yg lbh baik πŸ™ @HalfKoko Di cuci lg donk koko @damasaldiano03 Klu itu di posisi sy yg di ketawain, dan klu sy denger sy sewa itu tempat gym nya untuk 4jam. Biar kapok yg suka julit πŸ˜… @HaiMasTapir Manis asliny @ogiyogy Sama lho, sampi aku ketiduran deh nyenyak bgt @vienz69 Nah nanggis karna bahagia, kek lomba apa gitu nya @PhoenixWiccan14 Gmna nya klu gini @13frp91 @vienz69 Tamak donk @vienz69 Klu nanggis berati ada sebab ny juga atuh @vienz69 Segtu masih kurang klu ibe mah @vienz69 Yah itu lbh ke patah hati donk @vienz69 Udh hbs πŸ˜‰ @Ighoy_yoka Iya hj ngawi kan bikin enak macet @vienz69 Enak bgt klu ke hujanan sambil naik motor @hobiworkout Jewer nih om @fahleviii73 Klu pegel tidur ah @akuYkamu Wkwkwk @raayfzl Ujan pelan pelan aj jgn ngebut2 @urmamash Sabar hidup di kemacetan @akuYkamu Iya sering telat @OralLamran Tapi aku suka gmna udh biasaπŸ₯° @OralLamran Ihh bukan anak pecinta macet donk 😁 @emsiplurimekdii Iyah donk @akuYkamu Pecinta macet akuh tuhAku cinta macet macetan πŸ₯° https://t.co/rpRzvnPa4K @HidayatHHP Capricorn banyak pikiran. Lari nya ke belanja sih @goldefen__ @UpoMabur @copykxnan Ini opini sya jdi bebas donk sy punya pendapat, kan opini org"beda beda klu anda p… https://t.co/PLdl6LkC1Q @candiborobubur Pagih juga mas sosis bakar ehh @HyunAr27 Bisa donk @HyunAr27 Iya kan biar bedah pokoknyah @HyunAr27 pagih juga buat kmu @gutdeypris Pagih juga mid @elcallmeppl Gak bole renang SeKarang @hom_rez Asiapp @elcallmeppl Seger yg mana nih @HalfKoko Barisan ke 3 deh @hom_rez Lah doa ny bgtu huuu @bimbimbanghere Pagih juha bim bim, gmna kabar ny @Candy12866 Mangat juga buat kmu @akuYkamu Pasti donk @Tolongmelawaq Pagih juga buat kmu, met beraktifitas @akuYkamu Ulu ulu tyngPagih, semangat selasa ny https://t.co/esdTPqDpw2 @Cobaindulu123 Ini kan samping rumah ibe
10/4
2022
@wleowleow Iyh nih, butuh susu permanen @HanJyPyeong Met eskrim deh teeobati kan walu besa eskrim @wleowleow Knpa otakuh oleng baca ny @HanJyPyeong Itu kek mana rasany, ada susu2 ny gth kah @Cobaindulu123 Cieeeeee @HanJyPyeong Kmu beli sendiri 😁 @matcha_je Makasih jeff @HanJyPyeong Klu di kirim melelehhhhh @matcha_je Sama sama jeff, sehat sehat untuk kelurga jeff nyπŸ™ @ordinariboyy Di minta boleh koq @EsSusuMelon Di bikin senyum om ky @matcha_je Samber jin deh @matcha_je Ih jaga papa to, gws untuk papa jeff. Wah nuggu di rs semsngat jeff @EsSusuMelon Cakep 2 dua om ky, rekening no satu deh 😁 @HanJyPyeong Campina yg rasa, manggo,sama ketan hitam @matcha_je Ughh mantab donk @matcha_je Gws jeff. Ko ibe satu minggu lalu, sekarang udh bebas 😁 @matcha_je Kan melon klu enak manis bgt, air banyak gtu. Duhhhh @matcha_je Mkn hbs deh, pen beli lg hujan ehh @HanJyPyeong Iy di kamar donk, masa luar kamar 😁 @matcha_je Mari beli jeff, sumpah nak bgt dah 🀀 @emsiplurimekdii Udin udin donk @matcha_je Iyah donk karna belahan. Tapi manis juga @nrsnsnsh Pilek enakkkk @emsiplurimekdii Gofood makan ngemil sambil netfilx @sihitamalika Betol bgt πŸ˜‰ @tiramisuslave Nah tuh di manfatkan yg bagus kan kerja samping ny, sekarang mahalll samping bgtu sumpah @HanJyPyeong Husss otw kemana @tiramisuslave Gpp, asal enak ada ke untungan ny kan, jakarta berat lho harus pinter"cari sampingan @matcha_je Kek memkkk ksn jeff @HanJyPyeong Klu di gojekin ke buru melelh kanHujan"beli eskrim ya allah kek org ngidam bgt🀀 https://t.co/0Rtj3QXmUh @tiramisuslave Kan gak berat klu enak 6bln gratissss @BoyzFess_ semangat nderrrr @and0fpll @twinjichu Bbo lbh enak sih @aa__juna Lg kdrt nya aa juna @txtdrberseragam Lucu njirrr @matcha_je Iyah water water melon ny @itsNyct Gak mau,pen gofood bakso aj yg anget 😁 @itsNyct Iy dingin bgt atuh nama ny hujan @itsNyct Hujan gede @Candy12866 Iyah, suka aj belanja bgtu @MrChill61971371 Yg di cari yg seger @Candy12866 Biasany 2troli @Candy12866 Itu sedikit belanja nya @HaiMasTapir Wajib donk klu itu mah, sgtu kurang kan @HaiMasTapir Wkwkwk gmna gak tau tak nih @wleowleow Buah memek, di jilat"enak lhoπŸ˜† @HaiMasTapir Tau kan mas be suka buah @gutdeypris Aduh udh papa nih ibe, desember 29thn lho ibeπŸ˜‰
10/3
2022

0