Sign in with Twitter

Username:

2,603 Following   5,325 Followers   49,352 Tweets

Joined Twitter 9/24/20


ini masalah majunya satu2 anjing jgn keroyokan gininyesel bgt
7/4
2022
@04giii tul @demenbetchanda tdur aja @agitulah dorong @B4DASSBI4TCH ak ap @eqielah tumben blom tdurga ada yg mnarik @ciloqciliq ciahπŸ˜‚ @tanyakanrl kalo game gua si ini https://t.co/KOQx5DzYIW @B4DASSBI4TCH πŸ˜”cantik si tapi sayang bukan punyaku @eqielah hi qileesial bgt anj @skrrrrtss sialan wkwk @fkgirrls_ dasar @dqrkspk susu gantung @cutielibs no @byeeluv sama ku juga gitu huhu @cocainexnite ya @kentanggirangg cantik @alfinasofianaa salju @strxngerrs gpp @iyayayaa__ garuk @pocesif kuy
7/3
2022
@sekterahimanget wkwk asu @frenchfriesaw gondrong punah @urgemoi wow @goIfdish cakep @cheeseburggeerr bisa jadi @angelcangtip km
7/2
2022
@urdwell ajarin @diarykosong_ nokia senter @bebesushi18 sat game gua waktu smp wkwk @imairishprinces bosen gamenya gitu doang
7/1
2022
gila cantik bgt
6/30
2022
@fckturiasecret maunya bahagiajujur cape gua gini trus @maeyones gabisa tetep aja kepikiran @user25082003 ya stujuANJING
6/29
2022
sial @flumpythings trims wkwk @pheromonistt secepatnyatemen masa kecil gua sekarang udah pada nikah @fkgirrls_ warna warni @eqielah 2 @Hilmanmaarif smoga @Hilmanmaarif pengen si gtu tad @eqielah pikiran kujuga ngga tenang alias kacaw @agitulah stuju @tinkerbbil mausedang butuh: uang yang cukup, pikiran yang tenang, jam tidur yang cukup @eqielah ehehe qilo @fkgirrls_ ya bbydulu si gua sukanya sama lu, tapi sekarang ya tetep lu lah yakali gua cari yg lain hehe
6/27
2022
@korinauciiiiii pagi @floupeac_ ning @kissdysa hai @dyhayuw tak mw yg lain @andinikj_ tdur gih @anakjebra ok @gamakanbesi tul @jnrubby met bobo @hiioty 😳 @eleuviao dan uang yg banyak @btchxxlol bsok beli @fllowerr10_ bleh @favinsight bagitrus mau kmu apa @qardust ngopi cs @inpainnnnnnnn mandi @miloffchiki jan skip sarapanmupiwiken
6/26
2022
@lianxxzx tu yg utama @cheeseburggeerr model campor tekwan @inpainnnnnnnn sekte sebelah
6/25
2022
@alexandr1aa_ maunya yg lama @cutiepotatobich itu loh masa gtw @cocainexnite kiw @aranjink apa hayo @cocainexnite mau yu lex xixiada 70 cara buat kmu bahagia pertama kita cuddle sisanya 69maap aku suka lupa bales chatmimpi lagi seru malah kebangun😑udah cakep pinter lagi
6/24
2022
@httpey aku @eqielah orgnya juga lucudih cantik bgtyg dibutuhin saat ini adalah uang yg banyak @inpainnnnnnnn ku juga @lixzyglrzz tkut knp kan lucuemosihidup cobaan mulu anjing
6/23
2022
@pocesif sejukjgn ngatur km bkn siapaΒ² kugeulis pisan euyπŸ˜†
6/22
2022
@reginakhansa_ kecuali kebanyakan uang gpp kalo itu mah
6/21
2022

0