Sign in with Twitter

Username:

Okta Mulya @oktamulya889 Kota Bandung, Jawa Barat

jangan pernah nanya โ€œlg apa?โ€ !!๐Ÿ™„

326 Following   7,571 Followers   7,325 Tweets

Joined Twitter 12/3/11


guis guis ada yang mau beli voucher Harris FX buat malem ini, 1 malam aja di harga 800k??
Retweeted by Okta Mulya
1/22
2022
Kapan kering begini .. Dalam mimpi keknya ๐Ÿฅฒ๐Ÿคฃ https://t.co/CMJXz2LuF4 @planetikus @kankkunk_ Bapaknya kebanyakan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @aditama_marlon Kapan kamu bikinnya? ๐ŸคฃSkin paling mahal gw skrg (350rban ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ), Nyicil tiap hari pke diskon 50%.. Maacih lho dede @saybuddy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Tp gw ga yaโ€ฆ https://t.co/da9ogJqzWsKok ga ada sedih2nya ya gw, Berarti emg bener kali ya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/UCcxuMqQzLMengerikan https://t.co/uUd5l9nWmN @aliyudin64 Datang ya, Kadonya cukup iphone buat dede bayik @aliyudin64 3 bulan bun ๐Ÿคฃ @kankkunk_ @Tanpana62421774 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @UdaGaMudaLagi Curhat ya bun? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป @greyguy_id ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ @Gungunawan81 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @jekaisme Gempal lebih menggoda ๐Ÿคฃ @Tanpana62421774 @kankkunk_ Ga bisa diamah , Kan sama2 ovum ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
1/21
2022
Apa itu diet..?? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/Aj0bQ9vTQM @saybuddy Apa isi boxmu? Udah 12 jam @jey__ahmad Kata siapa gw binan? ๐Ÿ˜Œ @prilioJr Kek lu ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š
1/20
2022
Knpa gw waktu kecil ga sepolos ini ๐Ÿคฃ https://t.co/bOJ0cDU6cAJangan pernah lelah untuk menjaga budaya sebagai identitas bangsa โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ https://t.co/8djZqvuMYq
Retweeted by Okta Mulya @saybuddy Baru tau setelah lu upload @saybuddy Iiiishh.. gw telat infoKlo chat gini tu sebenernya ni org kurang protein atw kurang pejuh sih? ๐Ÿ˜… https://t.co/DQ2fqCHXf4 @Senandika_kala Itu fake, aslinya punya @villenaahron @kankkunk_ @perjaka_lanang @sosmedkeras Bkn gw, Kan gwmah (tau sendiri), @kankkunk_ @perjaka_lanang @sosmedkeras Ga bakal ada yg kuat seharian, Org 3 menit ja dah lemes @kankkunk_ Videonya beb โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
1/19
2022
@planetikus Iiishh.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @ddadddaddy Iya.. Iiiishhh.. Terpana ma bisa โ€œbuledโ€ gtu jd melupakan aspek lain ๐Ÿฅฒ @ddadddaddy Temen q ada yg follow dia ๐Ÿฅฒ @ddadddaddy Good Horning @blacksweettop Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @splashcoke Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @Abangkurusslim Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @kankkunk_ Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @lumbonasi Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @minhodeverdad Ternyata aslinya punya artis Philipine @villenaahron @UdaGaMudaLagi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @UdaGaMudaLagi Tag donk namanya, Spa tau bisa ditikung ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @kankkunk_ Mana mana mana ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป @kankkunk_ @sosmedkeras @perjaka_lanang Iiishh.. serem klo smp tewas ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ @jekaisme Ngga ish, Aqmah polos aslina โ˜บ๏ธ @Gungunawan81 Bawaan lahir ๐Ÿฅฒ @planetikus Ga bisa dibohongi eym ๐Ÿ™Š @kankkunk_ @sosmedkeras @perjaka_lanang Seriusan takut? Bukannya yg diharapkan? ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป @digimonjahat Kenalin donk ma kakanya klo dah berubah haluan.. ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ“ŒTIPS SUPAYA PIKIRAN GA KEMANA MANA PAS SOLAT๐Ÿ“Œ -------------A THREAD---------------- https://t.co/VwjKCdKVsJ
Retweeted by Okta Mulyawhat would u do in this situation? https://t.co/CXatG4Vltp
Retweeted by Okta MulyaDis! Speechless https://t.co/LltJ1np94I
Retweeted by Okta Mulya @UdaGaMudaLagi Waktu itu ma org Palu ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š @bang_al8 Tidak diragukan ๐Ÿฅฒ @greyguy_id Makin jd @mendinganjangan Sejak bayik ๐Ÿฅฒ @bluberipai Makin tua๐Ÿฅฒ @tulong8807 Ikeh ikeh @digimonjahat ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @kankkunk_ Ga ah, bkn lesbik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿป @JeffryToku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @delusi01 Iya donk ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @jekaisme Kalakuan tepatnya ๐Ÿคฃ @OcepPawang Pompa tambal ban ๐Ÿ™Š5 years ago (Sudah binal ๐Ÿฅฒ) https://t.co/3U7UgW50eC
1/18
2022
Nenen kk @kankkunk_ https://t.co/Pn83x9MuK2Kemana2 ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ https://t.co/3mo5zkkZcj @sbuxsoul ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
1/17
2022
@planetikus ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ @saybuddy Iishh.. Jd kepo ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Melumcur ah ๐Ÿ™Š @planetikus Di sun sing sueIni yg mentri Malay itu ya? Pernah baca beritanya tp ga kepo https://t.co/XNoJFfpaWnGw tu seneng liat Daffa ni, Perpaduan hal2 baik dari mama-papanya, (Yg jelek2nya ga kebawa) ๐Ÿ˜…๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/Eeu5a7dOLVBantu org ,aqmah. Biar dpt pahala ๐Ÿ™Š https://t.co/32J3DRs5fg @van1llaLattee Iya.. tp keknya batal dikeluarinRencana Skin Collector Hanabi tu ternyata dah ada info sejak juni 2021 lho.. andai update pasti dah nabung COA sejโ€ฆ https://t.co/RqIYbRLSWq @energen_kurma Malah curhat.. Makanya munduro ๐Ÿ˜Œ @Gungunawan81 Klo prioritas, Tenggelampun bakal dicari ๐Ÿ˜… @UdaGaMudaLagi Ada yg lebih penting darimu, kisanak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @delusi01 Sangean ๐Ÿ˜Œ @gayoyo Gw nnton smp abis, Kirain baka luluhOrg kalo 2 jam ga balas WA-mu, Munduro alon-alon..!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
1/16
2022
Btw next season kapan yak? Black Clover https://t.co/pkARQqrbcq @kankkunk_ Yes.. Tp gw ga berani liat @kankkunk_ Itu krna ada yg masukin belatung ke memek. @pehaatiga ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š @kankkunk_ Masih perawan euy, Kalo ga percaya coba ja ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œSetiap kali ketahuan kebusukannya , Ungkit2 kebaikan serta masalah diri sndiri yg ga ada hubungannya sama gw. Lucu banci ini ๐Ÿ˜…
1/15
2022
Kek punyamu ๐Ÿ™Š https://t.co/GREXSOVJm7Galfoc ma komen2nya ttg pajak ๐Ÿ˜… https://t.co/ozOJuZpD4NKerasa smp Jkta & Bogor. https://t.co/td4Gp19UBY @gayoyo Nyesel gw buka ๐Ÿ˜Œ @UdaGaMudaLagi Cucoooo pokoke ๐Ÿ™Š @cassianhollow Ogaaahh ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @cassianhollow Iiiishhh
1/14
2022
@energen_kurma @TimKrugerXXX Diem Ardan ๐Ÿ˜Œ @Yanuto1 Jgn bongkar2 ๐Ÿ˜คPulang nonton hati langsung sedih liat mbaknya makan roti sisa dari toko roti di mall, pas saya tanya kenapa masihโ€ฆ https://t.co/lEXsrK0rBx
Retweeted by Okta Mulya @Eggy95989167 Ga tau, Ga doyan ๐Ÿ˜ฉ @kankkunk_ @planetikus Iya iish.. Malah di jerumuskan lg. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @reignofus Berakhir dgn crot ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ๐ŸคฃSeason 1 tu keren, Season 2 masih ok. Season 3 mulai acak kadut.. Drop https://t.co/NC4MA1ua3Z
1/13
2022

0