Sign in with Twitter

Username:

okta @oktappiya Jawa Timur, Indonesia

jarang on, tp masi idup ☺️

2,041 Following   2,632 Followers   22,666 Tweets

Joined Twitter 8/24/20


Semandiri apapun perempuan, sekuat apapun perempuan. Pada fitrahnya ia ingin dilindungi, ingin menggantungkan dirin… https://t.co/mRZbOqT5Nq
Retweeted by okta @cetaims bagus bgt @sesesenang maaf lahir batin nisyaa 😊disamperin jauh-jauh bukannya di temuin malah ditinggal pergi πŸ™‚ @skeIetonx soree bestie @reichyllflow_ yeee pas vc pantes ngilang trnyataaa @smblhlc @andihiyat cuma ini https://t.co/uH201WbR0Obikin nangis aja gatau knapa, biasanya kalo ada yg bilang pnampilan aku kurang gini aku biasa aja. pas yg di foto a… https://t.co/eJxrklhXN9kayak salah banget ya aku ngerubah penampilan? knp enteng banget dia ngmong gitu sedangkan aku lama bnget buat tana… https://t.co/SxS8PFXG5Fudah berusaha ngrubah penampilan lebih baik lagi, tp ada aja yg bilang gini. makasih 😊 https://t.co/xOnmZDmrhx @eviayusss beb minal aidzin walfaidzin yah, maaf lahir batin πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ™ @cetaims dah macam hari biasa @a6_aman maaf lahir batin mas πŸ˜ŠπŸ™
5/14
2021
@CantiqpakekQ maaf lahir batin yah del😊 @a_osul mohon maaf lahir batin a osul πŸ˜ŠπŸ™ @CantiqpakekQ 20 rb :') @alwaysbealone_ maaf lahir batin ya ikaa @aestatistik mohon maaf lahir batin juga yaa 😊 @reichyllflow_ reja , maaf lahir batin jg yaa atas salahku 😊 @smblhlc iyaa dek, maaf lahir batin juga @lagi_mece yee samaΒ² punya salah, maaf lahir batin ya @kenapasil selamat lebaran juga ipi πŸ’“ @s4mbat_ maafin aku juga ya mocil πŸ˜˜πŸ™minal aidzin wal faidzin yaa guys mohon maaf lahir batin atas segala ucapanku yg pernah nyakitin atau menyinggung p… https://t.co/MAZ4Eravx0
5/13
2021
@rdnndy sndiri apa sm ortu @jek___ y smsm @jek___ cuek amat @creqmpvff bengkak ci? @90sflav_ astaga, kontak aku aja ga sampe 100 πŸ™‚ @90sflav_ iyaa dong @selebihnyaayam hey aku Libra ga gitu 😬
5/12
2021
@jawafess tokak takok ngalahne dora πŸ˜” @skeIetonx siapa yaa @eviayusss amiiiiiiiinnnnn πŸ’“ @delaaprili kok doi aku engga ya πŸ˜” @lindadinoo ajakin ketemu @mundusss ehhh gapapa, berasa presiden @Munip___ sehari tak bertemu, bagaikan 24 jam @capriboy_2812 bentar ingetΒ² dulu @khisinJR alhamdulillah yaa, aku 2 taon ga dapet πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ @Bangjaaagooo di setrika dlu bang @planettrigono_ adel ga puasa 😣 @yemonnn lemon, misyuu πŸ˜”
5/11
2021
@alissaptri @txtdrberseragam bahahaha bner mba, okeh seng adol sawah kangge ngleboni πŸ˜‚ @jek___ benda keras itu benda yg ngga lembek @eviayusss beb cuma pake itu? @rdnndy met buka puasa jg @unicorndaiIy aihhh cantiq aneet @candra_lotte @FiersaBesari belum ideal kalo belum ada pendamping bang πŸ˜‚πŸ˜­ @reichyllflow_ @lagi_mece pulang yang pulang, sabar @CarmukL beliin @iwassomeoneelse smangaat yaa @SOKEBAHTERA22 jemput di gang aja mas @Atikapresilia2 ada kok,.pasti ada @404bintang kngen aku 😌
5/10
2021
@sadgurlzxtears pibesdeyy indrii, smoga slalu dikelilingi orang baik dan hal baik. panjang umur sehat selalu πŸ•―πŸŽ‚πŸŽ‰ @Ndomun__ @jek___ lah u pikir? @jek___ ngetawain diri sendiri, 2 taon kerja ga dapet THR 😭 lucu bgt ga si stad @diyadisini hi nad 😭 @milktyyzz hiii kyutiee @tubirfess percaya aja sih, aku juga ada sahabat cowo dan ya biasa aja ngga ada perasaan suka. yg ada sahabat w bikin gedeg πŸ™‚ @indraadewaty bisa krn dibayarin πŸ™‚ @mdxtnn baikk,.muti pakabs @str4ngrs eyow yan @piiruul_ aloo pira @heyripz waw ramee @suwnda wufyutuuu πŸ’“ @millionsucks berjemur di pagi hari? apa si nga ngerti 😭 @dsuperboy https://t.co/19nI2v0T5J @serionade puasa masi aja ya ada setan dm gitu @s4mbat_ tag coba, minta di tampol yee benerΒ² πŸ˜‚
5/9
2021
@Ndomun__ @jawafess peteng heh @piyeyobu_ @Mustofaonly aku sibuk mempersiapkan anu @redhasheila ayookk @eviayusss kmaren doang hujannya πŸ˜” @sesesenang nisyaaaaa https://t.co/AeJMYTCgFK @Ndomun__ @jawafess moh aku mbayangne @Mustofaonly @piyeyobu_ podo ae awakmu kabeh 😭 @kodrayy gass la, w folback https://t.co/Te76ErZesU @javanesevamp bagi laa πŸ‘‰πŸ‘ˆ @senfja gausa, aku ga prnah ngtwit 😌 @eviayusss itu mah salak @piyeyobu_ ngga ada THR πŸ˜” @Anakmamaahhh udah buka puasa, cepat makan @caloncrazyrichh aku kasi balik, iya sama sama https://t.co/4NrEvOFZNn @woicapt yg ngasi THR buat yg udah gede begini semoga panjang umur sehat selalu 😭 @txtdariviw satu doang 😭 @cak_kien camcer apa si @delaaprili tim belom mandi @elDiamantee_ met breakfast @venustar__ dhela lekas sembuh sayang πŸ˜” km harus cepet sembuh pokoknya @slestaar aku bahkan lupa kapan trakhir ketemu πŸ™‚ @jawafess enek seng nyata malah milih virtual, aneh @Munip___ wiii hanipa ultah, pibesdeeyy munip smoga slalu dikelilingi hal baik dan orang baik. sukses dan sehat sel… https://t.co/818USpecSj
5/8
2021
@xsnangang nikah shaming @echooche imamable mnurut sender 😭 @eviayusss beb knapa? @hitamputihya alhamdulillah baik syang, km gimana? @cetaims jajan mah prioritas 😣 @ilhamalmsss mengsedih 😭
5/7
2021

0