Sign in with Twitter

Username:

MO @Om___________Mo Bangkalan, Indonesia

Akun resmi MO Ori

10,217 Following   11,794 Followers   28,386 Tweets

Joined Twitter 6/5/16


@Yoyok54461523 ya'alloh 😒 socah dimmah jiahtadi malem aku tu ngobrol sama Siluman cinta, memang menakutkan sekali,.
6/3
2020
@Shafia_nnisa dahlah aku pegi @fathurizalhbllh aku jomblo tapi yang antri banyak @PinggiPutri iya sih @Lisaandryaaa boleh gue coba tuh @Angelinaean memancing cinta @ayuaewes tapi belom ketemu kan @sunflower_aja iya maap nanya ini aja https://t.co/fLhR5pX2FX @wakpitek kasian lu yak 🤣 @CristiMonicaY Ahahahahaha sama akuh juga @FadisaNindi mana ada yang mau deketin @calonmamahmudaa kualat lu ah 🤣 @Reyki_04 mana ada maling ngaku @Qolbi83945916 iya biar dapet cewe banyak @kurniaty_yulia ataga pembohong
6/2
2020
@ardifmaa trus yang salah pasti cowo😒 @putrisaljuuuuu_ kan aku bener 😒 @NoeNiekswansya1 jan nangis dong kan aku jadi seneng @putrisaljuuuuu_ tenang aja dah aku siapkan bunga bangke 🤣 @PinggiPutri jan sedih yak 🤣 akuh siap buat kamuh @salamkenalgaes jan nangis... siap-siap gih akuh mau nimbak kamuh 😉 @NoeNiekswansya1 jan makasih doang 10k mana @AnggraeniSoraya nah itu idaman gue... nikah beneran yok @triyantina ehhemmmmm @gtwpusingw oh iya ta astaga akuh baru tau @putrisaljuuuuu_ jan lupa gosok Gigi @bukancappucino yah ketahuan.. kabooooor @PtrchrHUWUU boleh emang lagi gatel nih @ardifmaa cewe mah gitu emang pura" terus @NoeNiekswansya1 oke non siap @febrmyyy jan hawatir aku siap kok buat kamuh @AnggraeniSoraya aw menyakitkan sekali... sabar yak @Marniiiiiiii1 yah padahal akuh beneran @rereyyyyyyyyyy dah tenang ajah. siap" aku mau nimbak kamuh 😉 @panggilakuhiu betulan pura"😓 @Ruasyid pen tau ajah @abdi_ghofar aku juga serius punya cewek @Shafia_nnisa akuh mau tapiiiii kamuh ga mau 😓 @EdwardhiYohan @evisintiyaa kok akuh ga ada 😭 @evisintiyaa oooh begitu @hayybebekgoreng pembohongan yang menyesatkan @putrisaljuuuuu_ siap-siap gih 10jam lagi gue tembak @sipentoluwu awww kek sinetron @evaaaa_e jan terus" entar ketagihan @ucunk_IM sabar yak gue cuma ngingetin @_guddayy siapa-siapa yak akuh mau nimbak @asteanin iyak kamuh 😉 @rhiskafitri Ahahahahaha yah ga seru @tengkyubor siap-siap ya akuh mau nimbak @izzul_rachman wah aku kok beneran ya' @hrpo99_ astaghfirullah 🤣 iyak iyak iyak @Elierensia kamu sih ga mau sama akuh @bukancappucino kita sama loh.... nikah yok 🤭 @faiha_okamoto aku siap loh ngingetin 🤣 @fathurizalhbllh rasakan kesepianmu 🤣 mantep kan @Shrlnrkrm kasian lu bang 🤣 @autisssssss sinian akuh ujutin bahagianya @triyantina kita sama.... nikah yok @shitautuh astaga akuh ketipu @latifaalala dah jan terus" entar ketagihan @iamdita_ uwuuuuuuuuu aku siap loh @Angelinaean macam memancing @ifa__ms astaghfirullah su'uzon
6/1
2020
kalian jomblo beneran atau pura-pura aja @diyusaf ayok dong @Nutrisari01 ayok lah @retnorhyu iya selamat ulang tahun @Ikhoet iya pasti ituh @Qolbi83945916 iya kamu contohnya
5/31
2020
@shelvynitis Playboy lebih kejam ajahaku mau tidur karena setidaknya dalam mimpiku ada seseorang yang menginginkanku @AlifCemblek sudah kok @kerudunghitam_ ada namun tak dianggap @yaelaaqueen temen cewek gue ngerokok tapi cowok @iekalara17 tidak usah terimakasih aku tau jalan pulang @Qolbi83945916 dari setan @Qolbi83945916 cuma itu yang bisa dilakukan @bapaosayalala astaghfirullah 😭 pantes bau tak sedap ga pernah mandi si lu @richeeseburger Awww iya🤣 dan selamat anda mendapatkan 150jt @yaelaaqueen dari siapa lagi
5/30
2020
@bapaosayalala iya mandi dulu gih entar juga adzan sendiri @yaelaaqueen napa emang kagak @AlifCemblek aku ga nanya maksudnya @bapaosayalala sholat wooy @Radew_ ga sih b ajah @Radew_ akuh @AlifCemblek ahahahahaha lucu @kerudunghitam_ aku ada... makasih ya sayang @AlifCemblek kalo lgi sama temen positif kalo di kamar @Qolbi83945916 bersama bayangannya @allexa_Noer suka banget sama kamu @hellogaa__ enak tuh sambil pelukan @jijujejoo iya dong @yaelaaqueen enak tuh sambil roko'an @Qolbi83945916 iya iya dong dek kan mengharap keajaiban @iekalara17 biar aku yang pergi @strrnggurl Ahhhahahaha iyak dong @jiancukkkkkk iya kan ada wa @Radew_ ahhhahahaha iyak iyak iyak
5/29
2020

0