Sign in with Twitter

Username:

OrBa itu Orang Baik

469 Following   562 Followers   34,549 Tweets

Joined Twitter 2/15/12


Demo berjilid-jilid juga lu pada akhirnya wkwkwk...
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Prabowo dipanggil ke AS, Menlu AS ke Jakarta. Agendanya tetap. Physical distancing and social distancing kepada Chi… https://t.co/WuBd1Ol4ZQ
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Katanya sih, dia bisa beli nomer @BANKBRI_ID lagiTernyata saya ketipu min @DivHumas_Polri @CCICPolri. Gpp lah, itung itung buang sial... https://t.co/5gigsfc9GmTapi abis ngegas langsung hehe hehe sihLah yg bawa poster aja kegaruk, apakabar yg suka ngegasin silop di WAG.Saya sih belum baca isi beritanya Pak @jokowi. Tapi menurut saya, tindakan bapak sudah tepat. Kadrun itu aset poten… https://t.co/znrmutpZcE @rahung Serimpilannya Joko Widodo bisa bang?Selamat Pagi Pak @jokowi. Jangan lupa sholat Jum'at yak. Saya titip absen kalo boleh. Tks @suryadelalu @aheryawan Takut ada yg minta pangku bang @sheque @SoundOfYogi Kontol tereak kontol. Sakit... @ngabdul Hidup PK*!!!!K O N T O L https://t.co/mnP5AlY03L @Dimaszsz @pnd_ilbandiera @rumusanmasalah 21 laga gaes
10/23
2020
Pak timbul udah di USA?? Pantang pulang sebelum ngutang ya pak. Semangat!!! @Van_Hautje KONTOLMasalahnya yg dikasih ke gua barang rongsok, jadi maap2 ya kalo agak lama nyusunnyaPengumuman! https://t.co/lfO0jeSRuo
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!
10/22
2020
Mengayomi itu tugas. Berburu itu hobi.
10/21
2020
Aksi damai itu ditandai hadirnya tukang gorengan dan tukang bakso, bukan tukang gebuk apalagi tukang tembak. https://t.co/vdSwgfHO3j
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Beliau mah kekinian. Elo mah udah bau tanah. Yg bau tanah mending pada diem dah. Banyakin njilatnya, biar mangkin t… https://t.co/NTiAheEFiwJelas perbedaan antara zaman Soeharto dgn zaman Jokowi. Di zaman Soeharto, kamu menjadi demonstran. Di zaman Jokowi… https://t.co/DKXT9QpqF1
Retweeted by #KosonginTPS yuk!! @GardaGun @ghanieierfan Lagoa ada pak wamen bang. Warakas deket pak wapres. Mana mau gerak merekaYuk bantu takor @FISIP_UI kembali ngebul! 🤗 Jajanan lain menyusul yaah https://t.co/2cgC8H1NTf
Retweeted by #KosonginTPS yuk!! @yudasagara Halah. Modal jempol doang gegayaan mau bayarin orang. Gaya lo sebakul congMahasiwa, coba dech minta saran ke tokoh nasional, datengi rumahnya rame-rama, politisi yg jg menolak Omnibus Law k… https://t.co/axRJznbrOP
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Ehm https://t.co/6Ts6eLzjfK @SiAndi_ Tau bet kayaknya lu bang 😁Kontras ini kurang sejahtera, kagak jelas dan luntang lutung Ttd Mba Gemez https://t.co/xLkVTCivF0 @yudasagara @AnggaPutraF Halah. Bayar pake jempol? Gaya sebakul lu cong"Jaman gua dulu nih..." Titit lah. https://t.co/FZlug6rqp6 @yudasagara @AnggaPutraF Kayak bayar pajak aja lo cong. Gaya sebakul @hajibotol Dadap wakNyang nyamain rejim ORang BAik ama ORde BAru emang pada miskin en luntang lantung kagak juntrung. Mereka gak pernah… https://t.co/WOzmROfts3 @utiamalina Ikutan ah https://t.co/dIyQV93OZH @utiamalina Masih adaHidup Kadruunnnn!!! https://t.co/WMfj1DNzd9
10/20
2020
Ikutan kayak orang orang ah 14.03.04 WIB 14.03.26 WIB https://t.co/GnIgtRieXO @Dimaszsz @pnd_ilbandiera @rumusanmasalah Kali ada yg minat https://t.co/KJZXucBPxA @dmsrmdnt @karfianda Baek baek ama pujian macem gini bang. Biasanya mau minjem beras#NewProfilePic https://t.co/z04Sj1JgoP
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!
10/19
2020
@EnggalPMT Beliau totalitasnya tinggi nggal. Ngebokisnya kagak nanggung2 @RockersPantura Leher belakang kayak kelewatan angin, tiba2 menggigil. Pengalaman pertama waktu turlap di manggarai… https://t.co/DGA4SnbYo5 @kafiradikalis Masa otaknya bisa begitu yut?Dear @DKIJakarta itu di depan @ahpoong banyak mobil yg parkir dibahu jalan. Coba tolong yg kasih ijin siapa itu? Me… https://t.co/niodapZDJvAyo kita doain yang baik-baik ke orang-orang kaya ini #Hensat https://t.co/YvAZZZZIIS
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Selamat pagi Pak @jokowi. Itu di Medan ada yg ikut ikutan bapak tuh. Bapak emang panutan banget dah ah. Sampe outfi… https://t.co/rKSNgAUFe1Udah boleh nenggek amer blom nih @pnd_ilbandiera @rumusanmasalah @Dimaszsz ??? https://t.co/gL2VmNxEak
10/18
2020
Selamat pagi pak @jokowi. Sampe pagi ini udah menjaraain berapa orang pak? Tksselamat pagi, orang baik tidak dibentuk dengan hestek tetapi dengan perbuatan en ucapan baik yg dimulai dari niat s… https://t.co/pVKf79Vli2
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Klaksonin yg kenceng aja bang https://t.co/X4c53pNjVa @rugunator @Babianthro Itu Purtorikow
10/17
2020
Pendekar Biji Tengkorak https://t.co/CODwo3Z1sxPak tim berangkat ke usa. Pulangnya bakal ada apaan yak? @Amal_Alghozali Kalo kopinya diganti aseng (anggur ginseng) boleh om? @EnggalPMT Aku mah asoy https://t.co/LkuaPKDRtb @RockersPantura Ama aparat kagak ada takutnya. Besok besok siramin pake aer aja harusnya, jgn pake gas air mata. Ka… https://t.co/Od6rfgCMrDSelamat siang Pak @jokowi. Wanda Hamida prediksinya jitu bener ya pak. Harusnya beliau dijadiin tenaga ahli Istana pak
10/16
2020
@mkusumawijaya Taman Merdeka. Kota Depok https://t.co/6agVcQgufC @ordebaok Iya. Fearless yg mid juga rebutan. Tp boleh lah, kalo amunisi cukup ane dm yak @EnggalPMT Arisan rantang aman. Dirimu hati2 nggal, kayaknya mangkin anget nih cuaca @ordebaok Nah. Ama harga seller sini beti apa mayan jauh? @EnggalPMT Nunggu bini meleng nggalLucu uga https://t.co/f00T3fpD1iSelamat malam pak @jokowi. Itu si mang covid gimana kabarnya? Semoga beliau salah satu yg ditangkep polisi yak. Biar tenang kitaGua malah lg hunting hoodie suprim. Boleh kalah nasi, tapi gak boleh kalah aksiPunya boost leather, ngepas bener. Ada yg mau barter ama jordan low gak??Bokul ah https://t.co/giPbWeU9YdPamer CV mulu bang. Lg nyari kerja ya?? https://t.co/ZfBXkaaDHyYang penting itu kemampuan, bukan pakaian; gak malu apa sama presiden kita, prestasinya mendunia, outfitnya sederha… https://t.co/F9HgbIzsdo
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Agung sedayu ga diajak nih... https://t.co/oagG88cZoz
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!
10/15
2020
Wedew. Kanyab bet https://t.co/noohxDGMyJWajib punya Surat Bebas G-30S-PKI sudah dihapus. Mantan napi sudah bisa jadi komisaris BUMN. Pelajar demo akan suli… https://t.co/VKSIQHb12u
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!Iya pak iya https://t.co/luvwe5PAQb @missumom_i @mahadika25 @DannyAretas @kafiradikalis Iya. Kongkrit dong kongkrit @luviku Depok balak tiga bukKreator, Agents Of Brutality @ajipra @AndiArief__ @mohmahfudmd Bola liar SBY dan demokrat dibelakang aksi banyak beredar. Jawaban Pak Mahfud cuk… https://t.co/HDmKFwHvPR @ajipra @AndiArief__ @mohmahfudmd Negara bilang ada dalang dibalik aksi. Baser bilang SBY dan demokrat ada dibelaka… https://t.co/gLMmytgKi9
10/14
2020
Mama Nia emang emang dah @mirazh_me Buseeet. Ngegamparnya pake apaan tuh bu??Muka tuh dirawat, bukan diedit @mirazh_me Merah gak bu?? @Berkarya_Info Damai tertib, meski di 411 ada lempar lemparan dikit https://t.co/DbkBhEb17r @RockersPantura Udah ngabari si eneng bang?Pantang pulang sebelum ngutang pak... https://t.co/QjVYZ1muot @LenggaiTito Babi merem cemen @LenggaiTito Banyak alesan. Cemen @LenggaiTito Halah. Coman cemen coman cemen. Ngomong gitu disini dongHasan lagi gacor betYang 905 lbr itu UU pake kertas ukuran folio, trus UU diketik ulang pake kertas kwarto, jadi 1.035 lbr, masak gitu… https://t.co/O0t3F8JZFi
Retweeted by #KosonginTPS yuk!!
10/13
2020
Digondol kolong wewe https://t.co/DIJajsvRlMOgah ah, katanya kalo cewek suka minum murahan gini memeknya bau jengkol. https://t.co/qpqBpfpojv
Retweeted by #KosonginTPS yuk!! @nosyit @gegerriy Jaman di poto itu belum ada MK. Intelek boleh demo @agussari @Yusuferyy @Sonnymumbunan Pokoknya beda. Ngeyel @Sonnymumbunan Jaman eistein, MK belon ada. @NOTASLIMBOY Pas martin demo kan belon ada MK. Makanya dibolehin @sandalista1789 Bukan bang. Bapak itu propesor @LenggaiTito Diantara sekian banyak komen, cuman ini yg komennya mantab. Mantab begonya @zenrs @benzbeckmann Propesor Henry gak ada potonya bang??
10/12
2020

0