Sign in with Twitter

Username:

kamjor the Papi❼ @omombangsat Kampung Joring (Kamjor)

follow me if u gabut || sampaikan masukanmu https://t.co/Oil0zRbrjd

2,026 Following   2,130 Followers   1,667 Tweets

Joined Twitter 5/30/20


H3 lebaran terpantau baju lebaran belom diganti ganti @GonenYonatan Israel the real terorist, You guys are shameless. Bastard @GonenYonatan Israel the real teroris, You're all going to die
5/15
2021
@K_AminThaabet @darren_janz Israel rhe real terorist @licyebear Ko bisa @esuteruzu Knp bobo @misiaerpanass Ko cpt @Floerrys Ikut @mrfuckjerk Cpt bngt @fransscl Koo g ot dulu @cobatebakakuheh Knp cept bngtKok Sepi @Alenafriana Ya bisala @cobatebakakuheh Tinggal download pinterest @teguhhariyy Bru tdi instal @teguhhariyy Apanya @pipilelsibuk Isi punyku @pipilelsibuk Kiraij mau ngasi trnyata minta dahla @pipilelsibuk YuAlhamdulillah gara gara pinterest aku dapat segini https://t.co/tdBMMrCsS5 @fayzaavvv Pdhl gda jawa jawanyaFi for me @BebbyDyandra Mantan orang mksutny @BebbyDyandra Mirip mantan @bertanyarl https://t.co/wiPZ6UaqMrBaper kok sama ketikan, ditinggal nangespastinya mereka bangga sekali, karena perjuangkan mereka dari awal sangat sulit, maju terus Garuda Select https://t.co/jatZuvBmFf @dewimey13 Kpn punya momongan? @ippopoo_ Copot @wndailys Ktwmu g asyk g pake wkwkwk @pioyip Ak @babyavocuddle Hy xeyeng @nolep4lyfe Wkwk @lisyyhw GtwNgetik Alay biar dikira asyik dan friendly @wndailys Soksoan balas singkt ntar ditinggal nanges @cissscaa Kn emng ditusuk jarum g si @cissscaa Sakit g si? @cissscaa Nyemplung aj @apaanya___ Ksian si ksian, kasi THR ny kapan @apaanya___ Gtw gprnh @bertanyarl @dewkesr gmnLebaran udah habis belum? Biar aku keluar kamar9/10 orang pernah suka sama sepupunya sendiri
5/14
2021
Rep yg masi aktif @nurinrazib Haha kakak ros jahat bangat @nurinrazib Mohon maaf zahir dan batin anne sekeluarga. sampaikan salam sama upin ipin hahha @jsciil Apakah kita sekeluarga @ninaninv Kmu hebatOrang hebat itu bukan orang yang HP nya paling bagus. tpi orang hebat adalah mereka yang bisa hidup tanpa megang hp. @auroranegative WkwKeluargaku kalo dah kumpul ribut bangat sumpah. Bisa g sih kalo ngomong antri jngn berebutankalian Dapat THR brp? @s0ftgurll Aku kira motif batubata itu roknya, kaget tinggi bngt @cobatebakakuheh Mirip sama tanteku @winterbearbie Kerumahku cpt. Bawa thr tpi @bocillyfe Kasi aku tehaer @partner_hidup pen haus g?Kalo ramadan masih ada kegiatan tarawihan, skrng jadi bingung mau ngapain. @apaanya___ Kan jomblo @dewkesr Hmm😏 @sxuidward Prasaannya @jvneiile Kapan wisuda? @nolep4lyfe Nyanyyin dong bro taherSngja gnti dn biar u g knal @mahfidha TooBangunin aku ntar klo udah solat ied ya
5/13
2021
@babyavocuddle Hy kentangApakah ada yg masih begadang? @dwikimic Nih bang. Semoga dapat https://t.co/R0JWBM3nYe @andihiyat Andi hidayat ganteng , udah diblng ganteng masa g menang @sbrinaaajk Yg penting pngn @rinatired Trus @Ciciciripit Nginep berduaMasih pengen sahuran @rinatired Ga ah @partner_hidup Aku gulat kmu @partner_hidup Banting tulang bisa ga @indocringe_ Lu mabok, hebat? @thaliamecca Maaf nya sih udah THR yang kapan mluncur? @iloppuff Buat bakar kembang api y @aisniie Thr mn @bebibuss Gada akhlak. Minta maap balik gitu @apaanya___ OkMinal aidin walfaidzin pren🤝🙏 @kthhobb Mohon maaf lhir dan batin juga, bismillah moga bruntung @kentang_bongsor Pengen thrMaw yang Biru or Cokalt ? ._. Asya maw bagi² THR dikit nihh,ada 50k untuk 2 orang & 20k untuk 1 orang Syaratnya g… https://t.co/gK9b0Novzj
Retweeted by kamjor the Papi❼Besok udah mau lebaran, tapi wasap dan dm masih terpantau sepi dari kata maap maapan. Kamu ngapain aj? @malaikatque Kotor bngt @druckduckr Krn km serm @cornsalds Pngeb jug @frskass Ap aj @haitrii AkKalo dikasi THR kamu mau g. Tapi ak pelit @wndailys Pertanyaan bebas
5/12
2021
Lewat gCoba bayangin,.. ya bayangin aja dulu ntar gw kasih tau mau bayangin apa. @co2pandan Wkwj @co2pandan Wkwj
5/11
2021

0