Sign in with Twitter

Username:

repy . @oneofrep surabaya

99' she / her 🍑 | welcome to my 👑 dom✨

2,098 Following   8,103 Followers   41,226 Tweets

Joined Twitter 7/16/21


@bidomooo @masbuangg @aniiippp @maatchaaddict @inindndr hahaha @fadil_Nc @semestalelah @aniiippp @masbuangg @maatchaaddict @inindndr @bidomooo awikwok @Syahrul_250 @inindndr @bidomooo @maatchaaddict @fadil_Nc @chococatcoffee @jodohhmmuuu @masbuangg @aniiippphttps://t.co/mWoa9e66tB @cvteness_nxkiie pagi have a nice day @punyaingee pybirthdayy icikkkk🥳🥳🥰 @sbyfess mantann 3 tahun yg lalu @inindndr @bidomooo @maatchaaddict @Syahrul_250 @fadil_Nc @chococatcoffee @jodohhmmuuu @masbuangg @aniiippphttps://t.co/Jbl7qbUsDX @masbuangg @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nc @aniiippphttps://t.co/8jChaCzsCK @masbuangg @aniiippp @maatchaaddict @inindndr @bidomooo hahaha makasih inponya @masbuangg @maatchaaddict @inindndr @bidomooo mencurigakan lpo rek @maatchaaddict @semestalelah @Syahrul_250 @fadil_Nc @inindndr @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @masbuangghttps://t.co/LIJv4LYfrz @alumnihousen @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nc @masbuangghttps://t.co/x4u4DdbUVE @aniiippp @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nc @masbuangghttps://t.co/U9HGnaCidj @Rama_aditya1918 kenpa malu @Rama_aditya1918 adaa lah pasti @momi_af09 emg umur gk ada yg tau @nenol97 ya gpp @yongkyputrau kasihan @maatchaaddict @inindndr @yuhujoy wkwkw terpnggil @02Iol namaku repy, bukan reby @sbyfess anjer @sbyfess jam 9 @sbyfess 3 @02Iol morning @convomfs vanilla @reflyprtm_ iyadong xixi @reflyprtm iyakk wkwk @mmatchaaaaaa morning tu @sbyfess ngeteh aja gk suka kopi @pllleer aku sby-mlg duduk sih yang mlg-sby nya berdiri @pllleer doh aku kmrin ya berdiri cuy kemrin bgtt ini @convomfs kalo tidur kamarnya dimatiin jadi gelap @pratiwaw SAMAA BGTTT @bidomooo @sbyfess sewajarnya aja @Syahrul_250 @sbyfess loh yo wajar toh @ohmybeautybank gk tau ini korea apa bukan karna menurutku korea itu kan identik sama vest 😭 https://t.co/8aPKhoXIWD @Askrlfess kenapa itu sama persis cuy beda helm doang, apa jngan2 mereka kembar @sbyfess bukan dunia yang mengecewakanmu, tapi ekspetasimu. @yongkyputrau kenpa senin? selalu di benci gitu? @EnakNastar setuju bgt @yongkyputrau ndoh masnya orng malang? @inindndr @bidomooo ndohh yata @deaystna ada yang sampe tbtb ngilang tanpa kabar jg @jodohhmmuuu gpp lah sek isa ketemu @bidomooo lohlohh ngode aa ini @deaystna seruuu pol @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nc @masbuangg @aniiippphttps://t.co/GSUy0zT6dX @bidomooo iyaa kan emg ada u @Syahrul_250 @chococatcoffee tpi nunggu aku liburr rek soale liburku gk tentu minggu😭 @ThomyAsthina ndak apa @sukaespiscok yok bisa yok @Febipurnamazaka ya dong @chococatcoffee gasgas @ThomyAsthina susu donhtengkyu for epriting 🤍 @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nchttps://t.co/z9vTHxBhb9
11/28
2022
@maatchaaddict @inindndr @alyashatu loh kok lucuu mbaknya bisa nemu weh @ibas404 hiyak @cvteness_nxkiie akuh @oalahcaa pageh @imtimeleaper iyak @bayikoala_ siapp ka @penikmat_hujann benul @danuwijaya0 hdeh @zaym_malik azek @sukaespiscok iyaa perbanyak sabarr @Shawadhikap iyahh semangattt🫡 @ChandIdris gpp ayo coba lagi @Nanaananta_ betul kakWanita menyukai pria yang tau jaga batasan. Tau batasan dalam arti bisa menjaga perasaannya dan gak welcome sana si… https://t.co/9DRsNdmtYy
Retweeted by repy . @quotesseseorang iyahh betul @ThomyAsthina gk tau @ThomyAsthina hayo @quotesseseorang uri leader @akunoer yok semngat pagi @strxngerrs GAK WOI PLISSS 😭😭😭 @maatchaaddict @sbyfess cokk ngakak @strxngerrs gemesss banget loh 😭😭😍 @strxngerrs KENAPA AKU BARU TAU KALIAN JADIANN 😭😭😭😍 @inindndr @bidomooo @maatchaaddict @aniiippp @carisahmad opo ae rek @bidomooo @maatchaaddict apa nih @maatchaaddict loh lohh
11/27
2022
@CHIFKALONG dirumah @satyaekaputra_ sapa @yongkyputrau siap @hyyniaa anjir @reyhansagevti_ siap @reyhansagevti_ bismillah @momi_af09 suasana, sunset sunrise @volltia wkwk lucu ya @reflyprtm nahh betul @trfnw hhah iyh @reflyprtm sering sihh @griffinarks pernahh bgt woi @idkidkwia hayoloh @Fieeble iyap setuju @itsonlymiw iyap @capekreallife nah bener @wrathfully_ loh @CHIFKALONG iya emg hujan @Pemuda177 bener
11/26
2022

0