Sign in with Twitter

Username:

Haz. @OohLoll Cyberant. ENG-ND.

Danger is very real. But fear is a choice.

138 Following   118 Followers   808 Tweets

Joined Twitter 1/14/21


ni anak pasti di rl kayanya juga gapunya temen dah..... https://t.co/4shSbR44YQANJGGG GA KE CAS SEMALEMAM TAI
10/20
2021
12 tahun. diluar kewajiban ortu nya buat membatasi 12 tahun harusnya udh tau yg mana yg baik yg mana yg jelek kan?… https://t.co/GTiHiI16ub
10/19
2021
kenapa sma gua gini amat dah??? perasaan smp ga gini2 amat anjayyyyyy. kok gua yg kesel ya:)bye saintek bangsattt fucek lu tai gaada harapan njing😵😵😵😵😵fisika anj nilai gua bnr2 ditulis yg pas ulangan kesatu. anjeng dah bnr2 udh gatau lg🙃🙃
10/18
2021
shopee gua acak2 lu lama2. gua mau beli topi biasanya free ong 30k ini jd 50k ajig, jd gacukup kan tai gmn....HAHAHAHA. asli, jd mulai skrng kl ada orang yg baru dateng ke kopisyop lanjut ngobrol aja lupada njir gausah ke att… https://t.co/YGqnp3Z5oc
10/13
2021
alias aowkwowkwanak edgy indo kl ootd on point serasa jd self centered semua orang main character ampe di video in zoom muka orang… https://t.co/cVC469ZiX9gua hari ini capek dah tidur mulu
10/9
2021
hampir tutup usia gegara kehilangan hp alias gue nyetir motor kaya setan panik duluan
10/7
2021
just mind your own business u mf. her body her choice my eyes my choice. STUPID MDFK.dan dibawah dia ada ngomong "kl lu muslim harusnya sih tegur ya kan dia ga tutup aurat" bego. gaada istilahnya ni u… https://t.co/9KAcQ91X2Mdumb as shit opinion today. gua gakuat pengen nge roast dia tp diliat dari komenan si i love me aja sudah menjelask… https://t.co/CwFEHXAjiLbehaviour yg udah mendarah daging dari jaman penjajahan aowkwokwkw https://t.co/ZIRFhGNKynTunggu 10.10 atau mending lamgsung gas co aja? gua butuh cepat tp nunggu 4 hari bisa aja sih bingung....
10/6
2021
"urusi saja urusanmu" itu gaboleh ye. Tapi gausah gembor-gembor anjay kl ngasih tau ya makin bebal lah orang yg lu… https://t.co/c8uVkt6wDxsuci dgn penekanan sambil kagak tau tempat. Aneh aja liatnya ajg, gua dulu punya sahabat smp dia alim asli kl nging… https://t.co/ME5asq3kYANih ya elu di sosmed dan elu udh gabisa kontrol hal apapun yg bakal keluar pas lu buka app nya itu. Gua kalau misal… https://t.co/XuVz1PN6ilTeenagers goblok-goblok dah jaman sekarang. Kenapa sih sering bgt nyari penyakit hati sendiri? sering ngerasa palin… https://t.co/yLTATboVgS
10/5
2021
ntar anaknya lahir. pasti goodlooking terus dapet ivy league. the real jodoh cerminan diri anjay https://t.co/BGuWh4ym2n
10/4
2021
@convomf 7.30 - 9.45 sebulan sekali tp full seminggu💭 minggu sore : 😔😣😩😡😠😒🙄😕🤨🤢
Retweeted by Haz.life ★☆☆☆☆ wouldn’t recommend
Retweeted by Haz.Main ml bukannya meringankan stress malah menambah stressAnak rp tuh emang cakep-cakep ya ajg gua kaga salah apalagi yg bilingual hahaha gasalah emang nih gua. Kecuali yg suka war wkwkwk.CHINDO ah udhlah gua lemah nih. Lewat tl mana cantik banget HAHAHAHA *gaberani follow soalnya akun ngebacot*Untung gua ga tinggal di Korea. Disini aja udh stress bgt liat achievement orang di sosmed gitu, apalagi di Korea d… https://t.co/jBSSDcmvZuorang yg baca twt ini "yha kasian sih kaga punya pacar yhaaa"kasian orang yg sleepcall earphone nya bisa ganti berapa kali selama setahun. ini gua earphone udh kegencet, kebawa… https://t.co/gGTdXMm21Smasih jam 10. kalau udh jam 2 kesana langsung beda vibesnya kaya inget dosa bertaun-taun haha.vibes jalan tol pas malem : 🤨😒🥶👻🥱😴🤲 https://t.co/SqgVseIYFwsepanjang motoran gua ngomong sendiri sih haha bukan nyanyi doang. untungnya pake masker https://t.co/zh35cIeikICieee gaada guling ye?? kasian https://t.co/1BlnkboKl1W bener2 clueless on how relationships works in this era
Retweeted by Haz.
10/3
2021
Lah eh loh? kok bisa love language gua quality time? pdhl sekali chattan aja ngebales bisa 3 jam sekali atau seharian. Bingung gua.GUA HARI INI BANYAK NGAKAKNYA AJG. INI APA LAGI WKWKWKWKWKW GAKUAT LAGI DAH GUA ANGKAT TANGAN https://t.co/UVdByENHvtrosé with talia https://t.co/aGkw2yJoy9
Retweeted by Haz.ternyata bener ya, hidup akan lebih tenang kalo kita ga nyari tau hal-hal yang ga perlu kita tau.
Retweeted by Haz.Aku ketika di tongkrongan orang kaya: https://t.co/cCHseou2F8
Retweeted by Haz. @convomf 180° jauh. gua disana so jadi edgy anying disini mah brah boro2.https://t.co/WcRqzGW1an
Retweeted by Haz.
9/29
2021
@convomf ukulele asli gampang dan minim banget falesnya nderJujur gua ngeri jadinya berasa live under the pressure yg ga berkesudahan. Ga gua doang yang gini tapi semuanya kay… https://t.co/yCHuquCEuoPantes ya gen z kaya gua gini diselimutin sama kesehatan mental yang ga stabil. Jujur, sosmed jaman sekarang terlal… https://t.co/COoPgTlgbv @convomf Barengan sama mba jihyo @convomf Dapet uangnya berapa dulu? kalau cuma sejuta mah mending gua disukain balik ama crush sih wkwk.Tinggal di Indo skeptis banget anj kan apa-apa dikaitin sama yg ghaib nih. Jadi pas kita mimpi yang aneh sama lawan… https://t.co/IXJpq0sJS1Kaya lu ngapain bikin linkedin gitu? gaada yg namanya happy dari bikin gini-ginian. Coba lu explore dulu hobby lu k… https://t.co/Focg8os9g2Mungkin ini alasan kenapa anak Indonesia ga dibolehin kerja part time. Karena gen z sekarang kompetitif banget apa-… https://t.co/xZ2jjIu7RABener. Demi apa lu juga ntar diajarin bikin cv kok di SMA. Terus yg gua kagetin lagi anak 14 taun dah belajar mater… https://t.co/Oj41NjuJFy
9/28
2021
tapi ini bakalan keinget sampe seumur hidup sih. malu-maluin pdhl gua udh dihancurin tp masih ngemis duluan. bego? tentu lah njing aowkskskFirst, maybe gua bodo. Second, gua kira beneran bisa lupa ternyata ujungnya kangen juga. Third, i'm blind setelah a… https://t.co/295239FXD1Gua gatau tengah malem kemarin gua ngapain haha. Bego ya, yaudah deh biar ngurangin satu beban hidup mending secara… https://t.co/2dLBTCYYCJ
9/27
2021
Kangen. Ini kalau ig rl nya gua dm bakalan freak kaga ya? demi allah kangen....
9/25
2021
@tangisjelita @moonareas WKWKWKW bercanda gaakan masuk buku sejarah juga tapi. iyalah bandung pride masa gatau sunda empire. Km jkt ya? @tangisjelita @moonareas Bukan. UPI teh kan universitas nah ituteh kayanya dijadiin markas perkumpulan sunda empire… https://t.co/1zMUjV3pfD @tangisjelita @moonareas Iya, suka kumpulnya kan disitu XD @tangisjelita @moonareas Netnot. UPI heh @moonareas Gajuga tapi emg banyak sih @moonareas Coba sebutin markas sunda empire dmn?? @moonareas telat ga?Butuh yg clingy-clingy ada ga? malem ini doang tapi. Ya allah sangat butuh afeksiYang bangun trs tl ini lewat rep apa aja coba. Lagi pengen ngobrol. Apa aja gpp.... @moonareas ayoIni gue knp malah oversharing cerita hidup ke org di anonymous chat anj jd makin emosional asuuuuuuuSwitch acc jam segini isinya ngapa gini semua dah @tangisjelita Jangan.. @tangisjelita Eh kmn??emg si goblok cocoknya jomblo aja gausah ngadi2 pacaran beda agama lu.ketemu chindo🥰🤩😍😝 tapi udh punya pacar☠😵😟📉kan emg sunda behaviour atuh nder. mending kl gue-lu ngomongnya sm tmn onlen aja wkwkwkwk krn asli jd gaenakeun https://t.co/M9u8QmWHwNini gua mau mandi njay malah ada...........never seen fans like nba youngboy's 😭 https://t.co/ZeAZtpn8bE
Retweeted by Haz.sad boi moments https://t.co/kJIxSOhNkD
Retweeted by Haz.ah stress asuuuuu ANJINGGGG
9/24
2021
pengen leave CA tapi gmn ya....bingung juga...remake, jd lebih high class tanyarl https://t.co/Ve3Cyhgiic
Retweeted by Haz.Rp line makin rusak. Dihina mah harusnya langsung ajakin aja ngobrol berdua by fc. Gausah lu publikin juga kali, si… https://t.co/h3QWyRMFVQGajelas. Rl lu gabut bet, gabisa dinasehatin, sok bener. Tolololol berani mah ya by one lah tolol ngerumpi trs. https://t.co/UlYBGZwxWIPas udh putus ngeblunder gua liatin suka jilat ludah sendiri, selingkuh(?), asu, sombong, asu. https://t.co/k4T1WI11G0Waduh, gawat bet. Pengen ikutan tapi.... https://t.co/swjSBeQ3mtBalada atau gmn ya. Tapi karena imej yg gua buat pas nge charain dia orang-orang bisanya share in post gua doang ta… https://t.co/JpXexlYTqZ9 bulan kemarin. Balik gegara ke gep wkwkwk gatau juga knp bisa balik pdhl udh berhasil tp skrng udh lrp lg https://t.co/ekGQplS1YLUdah dong https://t.co/32oaJfRXRJ @vestrheimz @stopaneh @dounhills WKWWKWKWK ANJG BNRDia jodoh gua bukan ya? soalnya sebelum maen di squid games gua gregetan kaya udh pernah ketemu sm liat tp dmn ye.… https://t.co/CU8kuF5bK6Ni knp muka J stayc banyak bat ditemuin ya kalau di bdg. Pasaran atau gmn... @tangisjelita Iya dong, selamat dan sukses oce👍👍Terus yg kalau nge post tuh 6 bulan sekali komenan langsung 100+ padahal followers cuma 800 tapi yg like 300+. Kala… https://t.co/ddFxwqxUcF @tangisjelita Iya dong itumah kamu banget 11 12 kan?Keterima UI atau UGM jurusan psikologi atau FIB terus masuk @[nama univ] cantik.Ini orang kok bisa specific.... https://t.co/LiFyoOxDo2mukenye kea yg modelan main mulu tp tb tb jeder keterima snm ivy league indo
Retweeted by Haz.Jangan salsabila putri dah. Cocokan raisa. https://t.co/IdhxoJ6GlKah pusing gamau main twt lg tp gmnkenapasih manusia2 ini pada lucu banget, ngepantun di akun mba firda wkwk https://t.co/xap3FD9GP1
Retweeted by Haz.Dari masalah matre ke toefl. Tepuk tangan ga tuh https://t.co/GHq2gS1Zs8
9/23
2021
kcg! minum cucu dulu https://t.co/uSvAFH5R9C
Retweeted by Haz.
9/18
2021

0