Sign in with Twitter

Username:

1,480 Following   4,635 Followers   18,892 Tweets

Joined Twitter 6/13/21


@nrsptraa_ aku sagu
10/27
2021
@crnchibby matchaaaa @hyakunitatanai iyasi @PremanKalemmm susahh @dejavusch kasian @chichiochi_ nice @wandiAFN ngerasa alay 😭 @ga_pakekaret benerrr @yaellahboy maafya @jfarxsq biasalah @Dimas_szzz kamu ga sendiri @extrafantasymu LAH WKWKKW @sesaatsinggah bener apalagi kl lg pms @JanganNyamanYaa okey @jessicaberliin yap @shflywz aku @gegeelnino gt aja terus @faael0411 iya @Kev_Alexandria so so ngajak break dulu halah blg aja lo mau putus, susah amat @mynameisfadd nonton ga bales chat siapa pun, jalan² sendiri, makan yg enak @lagi_mece aku juga 😭😭 @inimariaaaa amiin @reinmujaddid mending jomblo @tanpasayap__ bener @rilopmbudi_ jangan mau deh deket sm org yg belum beres sm masa lalu nyananti aku balik ya.nunggu kamu sadar,kalo yang serius itu disini @Iiqmlnd tangan mu Segede apa... @bertanyarl b aja @bertanyarl capt lo mksd nya apa nder? bisa aja krn ketikan lo buat mereka yang bener² lg stress malah ke hasut. ga… https://t.co/SiHjXwVXWY @bertanyarl gue yg belajar 6 tahun Inggris di smp smk aja masih kek org gagu 😭
10/26
2021
@LuvRhini @bukanbelevecek @rahasiabujank @followajaskuy @Palakaopeyang @imamindrasa @fachrul_rozi19https://t.co/ENcnJyScjq @jorink__ @cursedkidd ok, udaa cpt ku hitung smpe 1 @bertanyarl temen seangkatan gue banyak anak ips masuk jurusan kesehatan kok, fisioterapi. emg agak susah pas merek… https://t.co/ktSEuZ45UV @jorink__ @cursedkidd MUTUALAN DL SM AK GA SIE 😔 @jorink__ NGAAKKAKA SIALAN gue baca nya kek tweet si @cursedkidd 😭 @egi_risma wkwkwk @absurdzx sama :) @afifahhrh siapa tu @reinmujaddid @rilopmbudi_ @vyowiz 😂😂 @refitaevriyanii hahaah @inimariaaaa aw @mengeonggg nitip @ohmydew_ ok @rgilhamsyah termasuk aku mulai saat ini @Alvia11_ bener @extrafantasymu HHAHAHA @anaktempee sad @nandadik_ aslii @rdysvy bener 😭😭 @typingaddict hadeh @wahyuhdyttt_ 🥺🥺♥️ @yeaams iyaa banyak bgt godaan nya @sesaatsinggah Amiin @rhndlpbriero auya @girlsteutics makasih ya @yaelah_ra seenaknya @Ayy_only bener weyyy @peachyrahh haduh @andrigunardiii nyari dl bru alesan hdh @Nanangferdiy siapp @ochi8395 yuk perbaiki sholatnya @ketikanrandom semangat bb @monmonicagraysh krn udh cape @Relyourbae2 nah @protektiff bosenan @itsliatrd_ @yaelahhana slay olay @yaelahhana okey @putrikhlfhw 08... @figabut samaa 😭 @Make5ense insecure sm yg publik speaking nya bagus bgt @kiddiechie HAHAHA @notogogogo :( @peakyblinderss_ noted dit @udhjditmnbulan auya @lemon_oliveoil kadang hehe @kristoporusedhi gpp belum gila @widyasaput seneng @xxtdrx yup @ginidehput sama @ibunegaraaa belum @Kuahbasourat stalking @aadzhinista HAHAHA SABAR @jfarxsq huhu @cakiboys_ konglomerat @nrlkwsrd @duhpgntidur @ohmybeautybank nah ini samaaa @YayaRia15 @ohmybeautybank kl selama aku pake yg baru tu bagus banget, ga kaya yg lama malah bikin kusam. trs yg sk… https://t.co/5ZlQQlXT44 @convomf aku jg g suk Kpop kok :v @atrxia aku jg g suk Kpop kok :v @bertanyarl dprian/christian yu @e_mhda susah @PenduduQmars__ aw @napacidav betull @fluffypiy ga mungkin @00thinggs :( @rikayemimot tergantung @dedegemeshhhh hadeh @mrdva__ lgsg badmood asli @naggetrebuss yak @xvwwwxv yeayy @inijesiica gt aja trus smpe buntung
10/25
2021

0