Sign in with Twitter

Username:

tobangaa @ooodagnabot Bandung, Jawa Barat

dog addict! | ๐ŸŠ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐ŸŠ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ ๐ŸฅŽโšพ๏ธ | @planktonland2

528 Following   2,953 Followers   1,450 Tweets

Joined Twitter 4/11/19


pliss naruto beneran mati gasi? pliss jangan mati lah pliss ๐Ÿ˜ญ https://t.co/MlQd3cy9lP
10/24
2020
@cetaims bangsat
10/21
2020
Me rn https://t.co/S60N8yUeag
Retweeted by tobangaa
10/20
2020
soon di remake! https://t.co/Uev4RYuzPK
10/19
2020
162x172cm @planktonland2 https://t.co/mILeFAIzhS @callmeplease67 @leetakde brian mcknight gaada dua emg
10/18
2020
@babysaintttt vidio yg bisa dirasakan! @grebfud @planktonland2 receh anjirrr hahahahahapacaran org sarap @planktonland2 https://t.co/KUfAsPBSNI
10/11
2020
kasian jomblo @sinceremannn @anjayyy22 https://t.co/IUYwtPqDvu @planktonland2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ–•๐Ÿป @planktonland2 HAPUSSSSSSSSS
10/9
2020
@kentangtanahhh DITUNGGU WEH! @kopiket2 hahahaha tangannya udh bedebu keknya wkwkw @yowbabyy salah aing apaa woyy ๐Ÿ˜ญ @diospyross emg aing yg pendek keknya :โ€™) @hyyycok hehehe thank u @julleyIceBear ngode siapa nih wkwkw @night_boys_indo knp dehh?:( @akubutuhnyakamu di tunggu ke uwuannya :โ€™) @Cadburiey_ sok kapan sok di tunggu @callmebabyboy_ wkwkwk knp wehh @bgstkyut ahh saae ah wkwk @bajingsat12 kan org kasmaran namanya juga @CAPTA1NKAI ditunggu ngab @kesayanganakoeh hahaha saae ahh @Slaybutsure @planktonland2 heheheh tirimikisihhh @iianrm @planktonland2 yaa namanya org pacaran ngab ๐Ÿฅบ @SosEriOEs1n @planktonland2 salah aing apa:โ€™) @cookiemeaow @planktonland2 HAHAHAHA GRAFIK DONG ๐Ÿคฃ @trazen361 @planktonland2 dosa wei dosa ๐Ÿฅบ @strawberrychez @planktonland2 WEY NGACA WEYHH :) @spongesaz @dududir_ @planktonland2 ada apa mon maap :โ€™) @Biru_BluePrince @planktonland2 salfon apaan nii @RyzMoss @Biru_BluePrince @planktonland2 ishtighfar ukhti ๐Ÿฅบ @ursantaclauz @planktonland2 gak ngaceng emg sama sama gede :( HAHAHA, celana aing itu mah seletingnya salah posisi @Hayuuih @nxrdboy @planktonland2 dahlah??:( @moonlightboo69 @planktonland2 mayan lah motivasi buat cari doi :โ€™) @aiirmineral_ @sweetestsmiless @planktonland2 hahaha gemes apaan ni @Arkanata8 @planktonland2 apaalahh๐Ÿ˜ญ @kokocrunchh_ @nxrdboy @planktonland2 HAHAHAHA ANJIRRR๐Ÿคฃ๐Ÿ–•๐Ÿป @voldemorttt82 @planktonland2 ada trauma apa ni sama yg uwu uwu??:( @terbvlkeju @planktonland2 lucu apanya ni :( @dinxrkn @leetakde @planktonland2 kode si doinya atu :โ€™) @omnivoraaa @planktonland2 sok sok ditunggu wkwk @igowth @planktonland2 BENER PISAN ๐Ÿ˜ก @bergerchesee @planktonland2 salah dan dosaku bambang @yowbabyy @planktonland2 yuk kurangi iri,banyakin nyari :โ€™) @blackspirituals @planktonland2 hehehehe tirimi kisih @jajangucci @planktonland2 kapan dulu punya pacarnya?:( @Robert_69_ @planktonland2 salfok gimana niiii @boldditalic @planktonland2 ditunggu ke uwuannya :) @sukangopz @planktonland2 pliss apa nin:( @nyasarjauh @planktonland2 nyarinya kapan?:โ€™) @checkinwitme @planktonland2 positif we,buat motivasi cari doi hahahaha @rimurusamaa @planktonland2 kunawhy weh๐Ÿฅบ @planktonland2 ikan hiu,i love youโค๏ธ๐Ÿ–•๐Ÿผ
10/8
2020
yang ngajak dansa siapa yang bisa dansa siapa yang gabener juga siapa ๐Ÿ–•๐Ÿป@planktonland2 https://t.co/4gdKNmcVTb @sinceremannn @planktonland2 atu ma mane ngepain buat tweet jauh jauh,jelas jelas ada aing di sebelah mane,masih aja nanya ginian :(
10/7
2020
doi lg marah marah,jol pisan tengah malem udh di bandung ๐Ÿ™‚๐Ÿ–•๐Ÿผ, ah udh lah moodbooster parahh ๐Ÿฅฐโค๏ธ@planktonland2 https://t.co/c4ySI92GaN
10/6
2020
hearing ur voice makes my heart smile
Retweeted by tobangaa๐ŸŠ: sayang bentar aja da gaakan lama paling 3 jam *otw jam 4 balik jam 12 malem shiap. https://t.co/Z9l5HGfFqw
10/4
2020
happy boyfriendโ€™s day jugaa orang paling ngeselin se indonesia raya!! sabar sabar ngadepin bocahnya aku yah, janganโ€ฆ https://t.co/5DRfP40z2l
10/3
2020
@sugaryIxIsweet @planktonland2 apaanii yang lucuu @kelincibercula2 @planktonland2 wkwkwk ah saae @superkingbi @planktonland2 rahasia awet bapak mon maapp @__gudboy @planktonland2 kenapaa harus jomblo sih:( @kentangtanahhh @planktonland2 wkwkw lucu apanya ateuu @cucunyanebula @planktonland2 AMIN PISAN AMIN PISAN INI MAHH @donotstopmeh siapa nih yang penyayang @cebanpertama__ @planktonland2 saae ahhh @esmilovanilla @planktonland2 hahaha lucu apanya atuu
10/2
2020
gambar yang bisa di rasakan pt.2 @planktonland2 https://t.co/ivDDXWp22H
10/1
2020
rasanya anda seperti menjadi ironman! @planktonland2 https://t.co/xHbC1LYszk https://t.co/9GBvCw3qtS
9/30
2020
BOCORAN CARA MENJAWAB PERTANYAAN INTERVIEW HRD! -A Thread- RT! ๐Ÿ”ฅ https://t.co/szZii61mV7
Retweeted by tobangaadari dulu nonton selalu lucu ๐Ÿ˜† https://t.co/kC87IbkxDH
Retweeted by tobangaa
9/26
2020
@cukowh @mildmenthol_ pengen pisan aslian.beresin rumah,ngepel,cuci piring,cuci baju,ngejemur,setrika. https://t.co/hWfPuDbCBp
9/23
2020
@orangambis mau jauh/deket kalo orgnya niat selingkuh mah selingkuh weh.
9/22
2020
@Tofan12202122 @pIanktonIand mobile legend @pIanktonIand kamu yg lagi bete yah? @ceunahnamah @pIanktonIand tuh udh ada yg ngajak tuh hahaha @kopigularen23 @pIanktonIand bayangkan dan rasakan @kuinginbucin @pIanktonIand kan ada guling?? hhaha jahat canda @O97BASTARDBOI @pIanktonIand masi idug ga nyab? @lubbricats @pIanktonIand wah parah penyakit hati @verquennnnn @pIanktonIand wah perbuatan syirik dosa woyy wkwk @_Anxoxo @pIanktonIand ahahaha saae ahh @bramantyox @pIanktonIand nahaa iri @bleki33 @pIanktonIand ahh yang lebihhh kyuddd @rimurusamaa @pIanktonIand yeu makannya buruan cari atu @Nganupedia @pIanktonIand hahahaha waduuu banggg makasin pisann ini mahhh,amin bang doanya udh kek mu akad nikahan aja gatu hahahha @andracasraya buruan atu gini lagi @bxdyyz kode kesiapa ni hahaha
9/19
2020
gambar yg bisa dirasakan. @pIanktonIand https://t.co/ftY8qtfEH1 @pIanktonIand bunga bunga bermekaran
9/18
2020
@sinceremannn gitooo donk๐Ÿ˜ @sinceremannn jangan sedih atu sahabat
9/17
2020
@pIanktonIand heunceut beurem @Nganupedia @pIanktonIand hahahaha soon bang soon wkwk
9/14
2020

0