Sign in with Twitter

Username:

korekapi @ooreoi Amsterdam, The Netherlands

hi stranger

609 Following   602 Followers   3,161 Tweets

Joined Twitter 6/1/21


@andikamalreza “You Either Die A Hero, Or You Live Long Enough To See Yourself Become The Villain” — Harvey Dent in The Dark Knight (2008).
Retweeted by korekapi @mazzini_gsp @sia_paa @polressergai kok orang orang makin kek setanMe in public Me in private https://t.co/3fyjlLwLyY
Retweeted by korekapi @hugsfrgiveme yes one day @icebearxx69_ wkwkwFact https://t.co/MtfYTYM61P
Retweeted by korekapi @pararacetamol 3 @anggiputrirm ga juga @rexta_ damn right @mpus_kitty iyoo @mpus_kitty https://t.co/g1n15ggmpO @hazelnatee nanti ga lulus @faishalDaniel mlz in @mpus_kitty dosenya pemalas asli @mpus_kitty :( @icebearxx69_ seru dong @faishalDaniel bismillah ya @convomf tenang @chammxy_ stressnya belakangan hehe @yunajaaa simpulan yang hanya diambil dari beberapa data tidak menjadikan semua samadosen kampret tumpuk aja tu uas. @AREAJULID siappBuat temen yang suka nolong dan ga perhitungan 'sehat terus ya'
Retweeted by korekapi @ayesanjos @AREAJULID anjim @chizumelt aku aja belum suksesHalo orang baikk, barusan aku nemu kucing lucu banget, dia kakinya bengkak, kayaknya patah dan gak bisa ngapa2in, d… https://t.co/zgtxCz7gkf
Retweeted by korekapi @raingurll astaga jahat bgt pen ngajak berantem sama org yg ngaretin. @chizumelt aaaaaa @milosaours dah gilaBu ibuk bawel ke anak laki-lakinya yg pamit ke luar rumah: jangan melakukan catcalling, jangan menyakiti teman pere… https://t.co/Y29NrSWOI3
Retweeted by korekapi @lenisny @txtdrberseragam freaakkk @Masyaallah77 @SeputarTetangga bagusss wkwkjangan berhenti jadi orang baik, cuma karena orang-orang jahat
Retweeted by korekapi @AREAJULID seru nih @xxgks_ mana bisa saya @IndoCringe_ c r i n g e @detikcom iya iyaa @aaayeay dan bersin bersin @chizumelt thankyouu @zadiamd wkwk semua aja deh nguji biar ramemaju lo uas satu satu gatakut saya @Dianalfie_ tentu saja orang terdekat @dsuperboy jalur tidur lebih enak @convomf 2 @kumanbantal enak bgt @detikcom astagfirullah aku capek baca berita akhir2 ini, isinya tentang orang2 yg gabisa ngontrol kontol doang
Retweeted by korekapi @faishalDaniel pdkt lgi bang @salma_rac_a marahinif you expect perfection you will never be statisfied @AREAJULID I need a hug too. https://t.co/UuC8qodMrV
Retweeted by korekapi @radenrauf apalagi iniiiJalan terus. Konsisten bergerak. Sampai tanpa kau sadari ternyata yang meremehkanmu sudah terlalu jauh dari tempatmu berdiri.
Retweeted by korekapi @syavvra jgn smua diurusin @sukasalmonnnnnn bener @syavvra makanya jangan @kelvinpranama_ @iaxphrodyte ga sefrekuensi juga gpp asal baikMakin dewasa makin malas ribet dengan hal yg ga penting, mau bertemen ayo, ga ditemenin yaudah gapapa. Ga masalah t… https://t.co/2SED42A5Qq
Retweeted by korekapi @niskalaaa_ @convomf males ah pilek lagi😭 @urmoodiesh itu yang dihindari @sukasalmonnnnnn adeemm @despatacos malahan enak @yodisss 10rebu @fffssnnnn_jpg benerayo kerjakan satu satu jangan dibiarin numpuk @oodywoodyyy tentu saja bekerjahttps://t.co/E2VSpHws0R
Retweeted by korekapi @jowoshitpost astagaaa wkwkwkwkw @hazelnatee lemaahh @galoonair_ rian @hazelnatee keburu telat @xxObillz bener @pratiwi_erinna cloud breadSS! mutualan yu yg ga fb gosah rt
Retweeted by korekapi
12/7
2021
@convomf aanjjaayy @hazelnatee makanya jangan @mpus_kitty azzeekk @nisscent main ke waterboom mah seru @hyzffi promagh solusi nya @nisscent seru bgt @hyzffi makan @faizsadad_ ya gpp @schfess IRIpong! mutualan kuy! yang ga mau follback gausah retweet
Retweeted by korekapiSS! yu mutualan rt aja jfb!
Retweeted by korekapi @inimariaaaa mengsyedihgapapa asli gapapa. gapapa beneran, gua gapapa. GAPAPA ANJING SERIUS, GAPAPA GAPAPA SANTAI AJA. DI BILANG GAPAPA NGENTOT.
Retweeted by korekapi @yeunabbii gws @AREAJULID Jadi saat para polisi lapor ke markas pihak TNI (antang). Orang penjagaan malah ketawa dan bilang gk ada… https://t.co/eycRQoNX1L
Retweeted by korekapi @convomf anjim icemoshi @urmoodiesh hayoloh @chizumelt :( @uculf :( @redvelvetoye setujuCBL CBL Cape Bgt Looh @Annakristianapu marahin @chizumelt iyadiri sendiri adalah musuh terbesar. @AdamBagaskara @info_sambat astagaaa wkwks @txtdrstoryWA ngomong suka bener @Anggi2427 wkwk iya in aja deh masih kecil saya
12/6
2021

0