Sign in with Twitter

Username:

𝐎𝐫𝐞 @oreganeec 🇨🇦x🇮🇩

𝐉𝐚𝐯𝐚𝐩𝐡𝐢𝐥𝐞

785 Following   2,843 Followers   79 Tweets

Joined Twitter 1/7/17


@showerdiva_ halo @PrideFess rep @Babymariio_ nanti malem @kopidansenjaa @popojunior_ agree! muara dari semuanya adalah penerimaan.ibu dibeliin hp biar gampang komunikasi, malah kepincut crypto 😩 @MainVillain__ gak percaya ginian sih 1 @renoreyyy umi anaknya ni @kopidansenjaa @popojunior_ tapi kadang pas pdkt nge"branding" diri sebaik baiknya, ketauanya pas udah jadian :) @kopidansenjaa @popojunior_ kalo dapetnya yg gak selevel, tinggalin aja ya? @xionicability aamiin @privt_errrr takut @isnldr yuu @emsiplurimekdii bagi ak duit dong milov @Babymariio_ ada yang menonjol @mangoyogu keliatan ganteng @ukuuu4 begitu syulitbole pinjem titid km gak? @Ycimorye Aww @burymyfeeling gak lolos kualifikasi :) @scipaprocx km sudah coli hari ini? @urcutebboy kalo ada fitur vn dah ku maki @mixuecho makasiii 😬 @mixuecho mutualan bole mas? @menfesspelangi yuu @PrideFess yuk mas @adiandrajordan mau @rioooo 50%tbtb bm cilor anjir 😭 @mixuecho kamunya mau? @savemiee yu @nootaa15 km bau kntl @sltedcaramel_ pindah aja, owner sama penjaga sama aja @candiborobubur kaget @himbosapiens pagii mas @ChocoNuteee cepet sembuh ya @PrideFess yu @yorcshin_ ugh @eskrimpakekopi gak sia sia rajin makan wortel @w1nderlu5t baguss @aff0gatoo apa tuh kack? @enervatess cakep bgt @char1smatic0 jadi ingin dibongkar muat @12izqiii uhmm @orenjus_ nasi padang @PrideFess yuu @kopidansenjaa jadi hak milik juga boleh @BoyzFess_ Yuu @EL3G1 sarapan sambil setoran @dsuperboy casablanca @nasiuduk7rb hari ini selasa @bukanbayikk cepet sembuh dil! 💐 @Dhycelyn semangat cell! wish u luck 🥂
10/6
2022
@PrideFess Yuk @vienz69 ayangnya banyak @yourfavoooo udahh a @yourfavoooo blm tidur @bukanbayikk puk puk @switcxblade makan sekarang @088degrees bobo rey @madchalatte_ bukannya julid, tapi typingnya gak enak diliat :( @renoreyyy umi anaknya main twitter nih @PrideFess yuk @adiknyaslay yu @sonoffpotter duhh @smestapologi makin seksi @bukanbayikk istirahat dulu @ddemiurgoss makasiii ris @adiknyaslay km kan banyak yg deketin @FEmergencykids ada biaya admin kack @masmarvelll12 bukannya dari dulu ya wkwkP! cari pacar @yanshayy rumah adat @yanshayy anak depok? 😊 @Rakkichuu pesen sambil coli @PrideFess yuk
10/5
2022
@yanshayy such a nice pic! thanks for catch it 🥂
9/29
2022

0