Sign in with Twitter

Username:

ur good enough. skrg jdi akun sambat loffyuu

1,863 Following   3,206 Followers   50,328 Tweets

Joined Twitter 11/6/19


ⓘ This user just wants to lolos PTN impian 2022.
Retweeted by yippie 💃
11/21
2021
@sayaikan_ bebeknya gemess @marlborowr jipalee @auqiela BEBBYYYY @nicetozzz bebeknaaa @buahcotsss bebeknaaa @kriyukkresss pesen nasi janda dong @burgerrqueen cacaaaaa @nanaspineapel ehh kangen @svmmerse bebeknya lucuu @nviwxyz aaww @nabatiria gk dlu km medok @naraareborn sayangggg @SehunLokal7 billie geulisgemesss https://t.co/ym4Oav4kLf
11/16
2021
@ayuynih egegegegee @sssqql sad skali @mealegroeld syggku @goblinahayy btull @kandzak tangg tangg
11/13
2021
[askrl] valid ga nih? https://t.co/Q54LEyAVcU
Retweeted by yippie 💃
11/12
2021
https://t.co/kXvkSfSHiT
Retweeted by yippie 💃
11/9
2021
@randicerdas mau punya pacar @goblinahayy HAHAHAHAA
11/8
2021
@vhdayn agak gaenak jg tp klo kyk gini wkwk @anothersidepbri iyaa @trvisXX ❤️❤️❤️Thoughts & Prayers to all ❤️ https://t.co/wTPhbKlx36
Retweeted by yippie 💃 @dilantarkan_ keren bgt kayak digo @randicerdas sahabat doang jgn cemburu @dilantarkan_ dah ngantuk
11/7
2021
@rotiiboyy enak
11/6
2021
@dilantarkan_ gk
11/4
2021
@auqiela diem bsa?! @titoakbarN ya lachh🤩 @clazeey n nya ada 2 @akusemampaii maciwwwit @naraareborn MAAAKASII YA SAYANGG, MISS U MORE!! @nanaspineapel maacii nessyggg❤️❤️ @vxslia aamiin, makasii sayanggg @hiaditt maaaciiiii @dilantarkan_ makasii all @auqiela my sayangggg maaciii 😣❤️❤️❤️❤️ @suka_nii_mam aamiin, maakasii @88risingf matamu but tencuu @marlborowr ajhsjdhajdh tencuu jipalpaleee @cikibols asikk legall @troolytired makasii lovvvv🤩 @rotiiboyy maaci umar umirr
11/3
2021
365 hari lagi 18 tahun 🤩 https://t.co/D7R4e3d8XK @kriyukkresss demi apasii kita barengann ultahnya???!!! happy birthday for us 🤩🤩❤️
11/2
2021
@beojpg tag lah @mehalepi gemess
10/31
2021
jangan lucu" bgt knapaaa sii guenya pusing
10/27
2021
@cursedkidd teelku jd pnas buknny adem duch mmf
10/22
2021
@auqiela 55 yahappiness is seein ure online on spotify
Retweeted by yippie 💃 @qiladelphia cakep bgt qilaaaTalk to Allah, Allah hears you, Allah loves you.
Retweeted by yippie 💃 @kalystassiel KOKKK??!!!! BITJJJ U BETTER EAT NOW OR I'LL KILL U!! 😡😡😡😡😡😡😡😡 @randicerdas kok makin cakep kak
10/21
2021
@labirim @narauhlll WOI IKUT DONGS #NADANIKAH2022 @SehunLokal7 nggaaa @SehunLokal7 oppa sehun @narauhlll oiya blok @labirim @narauhlll TAPI GUE GA NGERTI KNAPA TIAP INTERACT MA NADA INI ORG NYANTOL MULUUUUU @labirim @narauhlll mnding buat klian 😔 @narauhlll apasie namanya yg ngerjain ini itu secar bersamaan gue lupa multifungsi gk sie lo?? @dibungkusss tau gt ak ksh kmu aja ya @secviendy ndyay @naraahasna morning bb<3 @niyotherside cakeppo bgttt @randicerdas mowning @tttokebi emeshhh
10/20
2021
@jametabudhabi terimakasih kakanda @dreibrave @narauhlll @gggummyy HEHHH DIEMM @jametabudhabi hi @narauhlll blackpink yeasu bukan rose fcg @narauhlll jjurly itu pojok kanan atas kayak rose plissss @narauhlll orgil cakep gt anying @clazeey kok aku ga pernah jdi benda ya @bom4tom jd pengen @bom4tom gimana rasanyaaa @bom4tom pengen deh @SehunLokal7 @txtdaridepok ga tau aku anak mama bukan anak depok, tlong ckuppp
10/19
2021
@dibungkusss hyy
10/15
2021
@narauhlll nad cakep amat @xxxyapiscesgirl gemess kalungnyaa @auqiela kepo bgt @semedigoa :(I can help you but I can't help me
10/14
2021
@dilantarkan_ cie
10/13
2021
@auqiela pusing gue liatnya @privatxxe bm jg
10/12
2021
@theonlyangells kangen depaa jugaaaa @dihhsokkenal sayangg @piwaygeskin haiii uweee @rvspa_ sayangg @gajelaswoy SAMAAA 😖
10/9
2021

0