Sign in with Twitter

Username:

TAMA @OREOXBLACPINK Bogor, Jawa Barat

sange 24/7

1,326 Following   4,412 Followers   16,056 Tweets

Joined Twitter 11/22/20


@BoyzFess_ hmu @siarabianboy serlok cepatt @BumbelFess rep @XsgrWill akuu @BumbelFess hmu @BoyzFess_ rep @lemonteaboyy wkwk cariin dis @menfesspelangi_ kiw @maugantengplis bogorr @goojall heh wkwk @misterdads mau gaa? @TIDAKRATA HAHA @syalmano dm ya mas @letskilldislop napee jooo @callmyname_za wkwk
2/9
2023
@honsentamago hadir @KaretTengsin_ waxing kak wkwk @lapistalas_ sokinn @syalmano entot aku mas @massstara terpantau masih aman @Popcron501 wkwk kamar mandi ga si @chandwijaya277 wkwk anak gue @Ahmad_alvin92 wkwk sabi @IiooLio134 hah gimana gimana @smirnofcku wkwk nako pridekalau ketemu entot aja https://t.co/UnGQcS38XN @menfesspelangi_ hmu @comfortzan mangga @BumbelFess kiw @BoyzFess_ hmu
2/8
2023
@Irsansaneee dm @haiigy_ wkwk @syalmano butuhh @cpyckp gasabsen https://t.co/3evwnudBaHwkwk takut https://t.co/BWvjTiI6Ffahh pengen nyepong @BoyzFess_ rep @exyezets coli yaa @cekek hi @menfesspelangi_ rep @BumbelFess kiwBisa ga si, kalo lagi nenen tu pentilnya ga usah di gigit 😡
Retweeted by TAMA @notyouroomies 1 aja cukupp @BoyzFess_ lets @notyouroomies sosis @mcflurryyoreyow deketinn biar cepet naik @cincauijoww wkwk aku sepong nanti @cincauijoww mau liatt punya gtt @safsafshaf akuu @sxxyyzz_ cepat puas puasin base @jasonhelmreich kamu kann @dreibrave wkwk @misterdads letss
2/7
2023
@lapistalas_ ayo si ngopii @ohinir4m masih aman wkwk @callmeaimm letsss @drunkwiu 0% energy for now @ChocoNuteee bogorrrsehari 2 coffeshop wkwk https://t.co/x6xGVDQHoq @menfesspelangi_ hmu @BoyzFess_ hmu @EienPreszar uhh @menfesspelangi_ hmu @BumbelFess hmu @BoyzFess_ hmu @BoyzFess_ hmu @callmyname_za cepat puas puasin ngebase @itsyourhann buru puas puasin ngabase @pridemenfess nako mana nih @pridemenfess eh sapa nih @sebutfadlyy rep wkwk @BoyzFess_ hmu @pridemenfess Akuu @BumbelFess hmu @acellarationboi depan gang ya @BumbelFess hmu @BoyzFess_ rep mutualan @calonpapamudaaa rep ah wkwk @Cebongmerah69 enakkk 🥺 @BoyzFess_ hmu @georaniw pp info remake @gebbierubyjane serlok cepat @Cebongmerah69 macu adrenalin @menfesspelangi_ hmuyah ga bisa ngebase lagi https://t.co/eP8VV1IqMN @BoyzFess_ hmu @BoyzFess_ hmu @SpicyHotSnowman yaudah bobo aja @shortherapeutic wkwk rumah adat @KelRandomBoi tumben ga bajawa wkwk
2/6
2023
any1? https://t.co/yfBuBQXpF5 @BumbelFess rep mutualan @thalaswifties pusing liatnyaa @syalmano ada acara @chillpablos :( @de_ashh gabisa apaa @TIDAKRATA pusing banget liatnya @masbgr pusing duluan liatnya @breadfitt sok dateng wkwk
2/5
2023

0