Sign in with Twitter

Username:

ri @orriorio Medan

don't expect too much

799 Following   3,654 Followers   29,081 Tweets

Joined Twitter 6/24/19


kalo lewat mutualan yu https://t.co/uUzFOkdDAj
Retweeted by ri
12/6
2021
@jadipetrikajja_ hii @itunamanyaa cantiq @pad1l mau kenalan @s_anothertall lewat @lottechocopiee dm @egyvaness mutualan gak sih? @medan_abg ketua bencong kan abg💅🏼 @iowlwayslvu bisa kemana aja kok @aff0gatoo wihh @rioooo iyaa hehe @bobathaiteaaa bencong @muerdhy cuman temen @cibuby dm @damnboysssss hii ganteng @rannboww bisa kemana aja kan @celdetteee duh @botoolkeecap avv @babybold24 wihh @whyoouutwt sini bby sama om @danny_liee sini sama om @iowlwayslvu gpp tapi harus tetap semangatt @rioooo 23% @bobathaiteaaa ngepet? @cibuby duit duit dan duit @rannboww makan tempat temen @celdetteee kemaren bukannya sama om itu @babybold24 bener @whyoouutwt semangatt @maxenceauriants duh cakep @samsulrijal098 tapi emang vers gimana? @rcuteboyfriend banyak mauu @warkoprences asik ni skuy lah @_afriz kok pas samaan ya @warkoprences makasihh yaa🥰 @xmonsieuur hii mau mutualan gak @acetilcisteine makasihh @UWU01_ kamu pake sama enggak tetap cakep @salepjerawat makasihh @escocacola_ makasihh @yourbabyzayn makasihh @damnboysssss tetotkan emang beda @leftnrght aku aspal :) @notaordinaryppl ken kemana aja @notaordinaryppl perna anjir @Manitsman pagii @kodok__burik belom perna @asidejee kamu juga cakepp🥰 @colokaniphone mana? @alhamdulilpump siapa tu?jadi str8 diline jadi hvmv diwa @immilk_ gak baik @nakalboyyy iyakan :( @rannboww samaa :( @dactilyfera tapi aslinya gak ganteng hehe @haimalvin salfok anjir @say_aldevv pagi @sagittarian_guy blm :( @rioooo semangat ya semoga bulan seterusnya jauh lebih baik @sangkucinghitam gak mau sama anak psikologi ntar boong jadi ketauan @muerdhy sayy @sagittarian_guy pagii @Kephin__ pagii @rioooo november diaku bikin bahagia :) @ryuumaxnaive pagii @s_anothertall iyaa @bukanaov mutualan gak sih? @sebutsajalemon oke @ryyrsms gak boleh julit yaa 🥰 @nggakduluu 🙌 @Rakxoxo__ toss🙌 @ANTAG0NIS yeayy samaan @dactilyfera percuma ganteng kalo jomblo @cibuby emang iya? @gwthrhr kamukan? @Nubivagantys kamukann @maxenceauriants toss🙌 @anggatrfm_ kamukan? @crackegg2 3inn @dinoselalubenar dino kemana aja? @specialboooo kok gitu? @GabiRiauForever me too🙌 @tolakagin_ makasihh🥰 @tequiladdct jangan 2in aku😠 @cvmiwiww iyakan @caproditxe kalo pake masker @medan_abg melelh gak tu @danny_liee tos🙌 @diostter menjadi lebih pd @ululul69 kamukan? @urfavcrsh tapi kamu cakepp @aktajavas iyakan @shitboysssss 🙌 @asidejee kamukan? @yorcshin_ ngerasa makin cakep ya kamu @Aaefnyz toss @es_soju gak boleh😠 @acetilcisteine semangatt @s_anothertall avv @sebutsajalemon masih pagi
11/30
2021

0