Sign in with Twitter

Username:

akun kpop kpopan

2,505 Following   8,369 Followers   132,368 Tweets

Joined Twitter 4/4/15


@kahfling_ @Sundafess_ Mamas gombaaall @luviesmart @AOKI_warehouse Done min πŸ₯Ίβ€οΈ https://t.co/UHWLTLkfj6Siapa yang ketinggalan special deals bulan November? Tenang! karena bulan Desember AOKI ngadain promo yang ngga k… https://t.co/ypwjRxZ8EG
Retweeted by Bulan πŸŒ™ @luviesmart Dm akuuu nder pleaseee wish liat akuuπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— https://t.co/aLrrKh1d9w @luviesmart Maju @shelterhall Bisa bisaaπŸ€—πŸ€—πŸ’• @reignofus Oppa date meeee pwease https://t.co/Cb90BDXBLK @reignofus Oppa❀️❀️ @hogwartsboi Takut @luvurselfdo https://t.co/8gcjuejzYy @alpharo69 Appaa @metachromatica πŸ€—πŸ€—πŸ€— @bxdbuddy Aloo jorji @StasiunPalmerah Kerennn bangeettt @mabromance πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @kahfling_ Mau di cukurin gaa @supremeoreo_ Videoin @supremeoreo_ Telegram ajaaaa banyak video @supremeoreo_ Km jarang keliatan sii @supremeoreo_ Km pacarku bukan @kahfling_ Macett pas lampu merahnyaπŸ₯Ί @supremeoreo_ Gak pernah zinah @bxdbuddy Tanjung barat ganteng @oosheep_ Pake apaaaa ka @banyakduid99x Kamu udah comeback kah bestie @banyakduid99x Wkwkwkwkwkwkwkwkwk adaa adaaa ajaaaaa @banyakduid99x Inii kenapaa bestieNext top model πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ https://t.co/1FFQwa8Oud @raegspatter Oppaa @kebosantuy Makacii @oneallbyone Ada bulan @dirtyIittIesIut Dedee @Imjustalilboyy Paaagiii @alterigoes https://t.co/85Y55y89eM @s8tun Tayanghttps://t.co/nqO2UazbvB @junajunott Suka kupu kupu ga?? @Pamsauruss Suapin suapin @dHikaThe3xPert Have a great day kak!! @Ramenkiid YahhhπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜£ @junajunott Punyaaa aku kupu kupuπŸ€— @daddys3rdsperm Semangat sayangggg @daddyoloGist https://t.co/CIKAf9wsBE @rianarddd Mau @pusillanimouus Unni kemanaa ajaa kangen πŸ€— un aku punya video bagus di telePengen jadi member ive https://t.co/kabALsuGeZ @junajunott Jonatan @kanebobuladig Km kesayangan ak bby @7deadlychins KingKepler debut when πŸ₯Ίhttps://t.co/eE1tOWbCjl @Pamsauruss Pagi @dHikaThe3xPert Pagiiii @gar_pitt πŸ’•πŸ’•πŸ’•Good morning from ive πŸ™†πŸ»β€β™€οΈβ€οΈ https://t.co/GtmsU2o0qR @GGSell_fess Yang bawah tengahhh @toleranshi Takuuut @LordBaal007 Takut @acciioo_ YeyyπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ @raayfzl Bangun ga @amabadboi Have a great dayy https://t.co/jQVfozZuYQ @maspras_ MendunggGood morning dede yoga and me @yourtylenoIπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ https://t.co/Lc4lccMdW2 @TynderrFess Sinii @txtdarigrizzly Bisa bisaa @kanebobuladig Boby nackal https://t.co/sMLrbmclsK @amabadboi @bxdbuddy Have a great day kakπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ @kebosantuy Pagii @bxdbuddy Pagii yang lebi ganteng
12/9
2021
@daddyoloGist Bener yaaaaa ditungguuuuu😍😍😍 @privatedom1 ComebackkkkkkkDeserved πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/s0mnqib96c @daddyoloGist Koook bisaaaaaCantik bangetπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’• https://t.co/odgtC5g3St @daddyoloGist Mauuuu kemana ajaaaaaπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ayooooo @FrenchFries2rb https://t.co/wrk3CuwfK8 xixixi @misteryble Lucuan om jaf kemana manaaaπŸ€—πŸ€—β€οΈTired https://t.co/B4whLuA6tO @junajunott Takut @kanebobuladig Bby @jjdivorcedqueen HmmmπŸ˜ƒ @EirudoKun Tosss @mochafloat77 Kok bisaa ka @kitkattaro Iniii https://t.co/sJy6bEWZ2S @kitkattaro PotongggGood morning πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ https://t.co/ozCi0HM4DnAdain emoney pake foto aespa please https://t.co/xaJrxzi9fS https://t.co/eOC7FGjB4S @sekprodi Unnieeee @dika_ncutin Kalauu boong gigitt gakkkkkk 😣😣 @TemennyaSven Good morningg @tiorgasm Morningg oit @dika_ncutin Saamaaa km kapan πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί @besoktobatt Haapppy birthday tami wish you all the besttt @TeaPucukHarum Pagi ka pito
12/8
2021
@daddyoloGist Kalau booong gigit yaaaa @callmejalu Aku belum pernaaa @callmejalu TakutKangen 😣 https://t.co/a8lCf67UfJ @sianude GantengπŸ’• @OneYirim Around $22 do you have? πŸ˜€πŸ˜€πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ @pstybrownieee AAAA ADA YANG TAU πŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈ
12/7
2021

0