Sign in with Twitter

Username:

aceng  @ouhceng indonesia

https://t.co/DA0VCWarjo…

1,224 Following   4,071 Followers   6,956 Tweets

Joined Twitter 3/30/19


@aziyzan gaskenSatu titik dua koma, kamu cantik ga ada yang punya. Gassslah terobosss!!!
Retweeted by aceng  @kasyasya_ pernah @anginberisik kasep euy @anginberisik ulah atuh @juwita_ijsnn benerlaki-laki itu harga dirinya tinggi. Ingat ya ganteng, jangan terlalu fanatik menyukai nya. Kalo kehadiran lu ga di… https://t.co/6KCe7iXDf6
Retweeted by aceng  @adithbukan setujuYang seru dari twitter itu Kita ngomong sendiri, ceritain keluh kesah sendiri, tapi kadang suka ada yang ngerasain… https://t.co/yFl9YrMySk
Retweeted by aceng  @iamfullytireD waras lahKamu waras? https://t.co/eG5E6gRVqy
Retweeted by aceng  @iamvsmymind mental brikdance yahVaksin udah 2x berharap tubuh kebal terhadap penyakit. Yang diserang malah hati sama mental.
Retweeted by aceng  @txtbuaya sabiBoleh minta nomer whatsappnya gak?
Retweeted by aceng  @RuangTwitAja_ udah bertahan tapi ujung ujungnya udahanAku sudah menjadi sesabar yang aku bisa, menjadi pengerti semaksimal mungkin, bahkan aku menjadi seseorang yang bukan aku.
Retweeted by aceng  @QANR__ susah nyari kek gituBukan cuma yang bisa bikin nyaman tapi pengen yang selalu ada
Retweeted by aceng  @Akusiap83968491 isi kepala ruwetEnak ya jadi kamu santai tenang,behh kelihatannya doang santai tenang padahal isi otak ke kapal mau pecah akibat be… https://t.co/e8kfpCE3g1
Retweeted by aceng Jika kau tak punyai tempat bercerita, maka kau punya Allaah yang akan terus mendengar. Jika kau tak punyai tempat… https://t.co/b3FmfBiXlA
Retweeted by aceng i always try my best to hide whatever i feel
Retweeted by aceng  @diarysad__ sad bangetSewajarnya saja semua akan mengecewakan pada waktunya.
Retweeted by aceng Daritadi bengong bengong gak jelas, akhirnya malah daftar #TKOSummit2021 dari @Tokocrypto wkwkkwk, soalnya kepo ban… https://t.co/C3K3bEOQNz
Retweeted by aceng  @mynameisfadd bagus aTetaplah terlihat sederhana, daripada terlihat sok kaya tapi ga nyata
Retweeted by aceng  @dwiirawanramadh emang bisaPada akhirnya aku menjauhimu, karna keharusan bukan keinginan
Retweeted by aceng  @SGabriellaTatum koplak kanSuka hilang respect sama orang yang minta di hormatin tapi gamau ngehargain orang lain.
Retweeted by aceng  @lailacticc pernah kakPernah ga, dengerin curhatan orang yang kamu suka tentang orang yang dia suka?
Retweeted by aceng  @adithbukan yaudah bangKamu yg baru punya pengikut 1000an aja sombong, Ingat contohlah Nabi Muhammad SAW yg pengikutnya banyak bahkan peng… https://t.co/WeWtYACrO9
Retweeted by aceng  @Anggapoor3 kumaha atuh⠀ Lalu gimana, mau lanjut atau udahan, aku capek jika aku cuma jagain jodoh orang. ⠀ ⠀
Retweeted by aceng  @Heibabycute duh euyMau berharap apa lagi? Chat saja dibales stiker doang
Retweeted by aceng Ciri-ciri orang stres: 1. Suka marah-marah ga jelas 2. Kadang suka ngomong sendiri 3. Suka bengong selama 5 menit… https://t.co/RhIblqhX87
Retweeted by aceng  @Irfan_Nrdsyh1 iya aApapun alasannya yang namanya selingkuh emang candu dan gada alasan semua yang dilakuin secara sadar bukan khilaf.
Retweeted by aceng  @almhndra__ selamat aSementara ini aku bahagia sendiri dulu, kamu susah di ajak bahagia bareng
Retweeted by aceng  @abnk___ gaya naonInfo gaya baru dong !! Bosen gaya mesin jahit terus 🙃
Retweeted by aceng  @Dzaenatun aminSemoga ditahun 2022 kita begadang dengan orang yang tepat hehehe
Retweeted by aceng cowok kalo naik motor ngebut-ngebut ngejar apaan sii?.
Retweeted by aceng Cwek klo abis diomelin,disakitin,lagi kesel, cuma bisa nangis sambil diem, udh gtu ngumpet2 lagi nangisnya. Masih… https://t.co/KocH9QX689
Retweeted by aceng ⓘ This user needs a million dollars
Retweeted by aceng ☺️ https://t.co/D5lXK6tpuq
Retweeted by aceng Kadang suka mikir: "Apa gue gak se worth it ini buat dimilikin seseorang"
Retweeted by aceng  @Robby_azzura panik gaNiatnya mau ngestalk profil wa, eh malah kepencet telpon 😩
Retweeted by aceng  @anicarahim sama bangternyata musuh terbesar ku itu sifat boros, pemalas, dan tidak sadar diri. kalau kamu?
Retweeted by aceng  @Nadinhy biarin aja aNantinya ketika punya pasangan ngga akan lagi melarang ini itu. Bukan karna ngga peduli tapi ketika larangan tadi m… https://t.co/fF4qEiwLiN
Retweeted by aceng Pemasukan ngepas, pengeluaran ngegas
12/4
2021
@ichalapigniii betul @Eh_icang28 ceng @maulanaalawi1 hedlerna alus euy @maulanaalawi1 kenbae lan teu benghar ge asal cukup ker kondisi ayenamah, :( @Ayyycaaaa awokawok @okebruhh oke wan @maulanaalawi1 nu penting mah lobaduit lan @AksaraJingga8 sing sumanget mang @yaelahgalauuu hebat buat dirisendiriRespect bgt sm diri sendiri. Kek "gila gue hebat yaa, smpe skrg msih hdup aja" meski keadaan setiap saat di obrak a… https://t.co/xyH2RUycTm
Retweeted by aceng  @ohmydew_ oke ngab @jengsuc asin tanjan @monmonicagraysh rarasaan ceu @salminajasmine continya duit nu loba @SebutajaAngguN dikopian hla @aaiyodii bener tuh @ohmydew_ gamungkin @Rahmadini_01 bisa jalanin @jiipangestu gapunya kaca @ayubsr akubanget @Tiwimanisss jiganamah @eighttballss duka atuh @HeyBudie khawatir @erzavindaf gpp kan @adithbukan merdekaaa @sadposting__ bukan maembayangin tbtb doimu ngechat "kamu dimana? ketemuan yuk aku kangen"
Retweeted by aceng  @dear_myslf semua bisa berubahPendapatnya? https://t.co/tVMmlT2kvA
Retweeted by aceng  @captioncewek tergantungKalo cowok friendly ke semua cewek potensi perselingkuhan dikemudian hari.
Retweeted by aceng  @novitariyu duanana mangWaktu. Kesehatan. Uang. Mana yg lebih berharga?
Retweeted by aceng  @Paman_Unyu mantap pamanSoal pacaran memang gue selalu gagal, tapi kalo soal dekat dan ngga jadian, gue udah lulus S3
Retweeted by aceng Ada awal ada akhir Ada pertemuan ada perpisahan Tinggal menunggu waktu dan ketentuan Allah.
Retweeted by aceng Zaman sekarang aneh ya,kok bisa wajah sama umur ga sesuai banget
Retweeted by aceng cita cita nya pengen tobat kalo udah tua, eh pas masih muda udah meninggal duluan na'udzubillaahimindzalik
Retweeted by aceng Pernah menerima seseorang apa adanya, tapi akhirnya malah kecewa.
Retweeted by aceng 
12/2
2021

0