Sign in with Twitter

Username:

KOSONG

3,431 Following   1,076 Followers   14,560 Tweets

Joined Twitter 5/4/20


Kadang pengen menyendiri, tapi gak mau ngerasa kesepian.
Retweeted by BEDEBAH @aulydheafadilla Perasaan sementaraSebenernya pengen marah sih kalo dimanfaatin terus, tapi susah karna punya sifat g enakan Jadi ya ujungΒ²nya diiyain… https://t.co/E2J67a0BQQ
Retweeted by BEDEBAH
10/22
2021
@Marthaerrr YagatauKita adalah remaja-remaja yang hobi ngegalau padahal aslinya gak kenapa napa.
Retweeted by BEDEBAH @oxacilinn Berarti ga pandai yg ngurut @crnchyicecube Lagunya keren bgt @paanjiaa Jenuh dalam bahasa Inggris itu full @ginidehput Gpp bertahan, itung-itung uji adrenalin @anzeelll_ Iya @triyantina Mau yg mana?
10/21
2021
@erzavindaf Cuek bebek @casandra_kirana Kan masih bisa mimpiin aca, rina, zulpa, ririn. @Rahmadini_01 Semoga sampai halal deh ya, semangat @ndyakog Ada rasa cappucino?Aku kalo ngilang paling ke hutan, ga sampe cari selingkuhan @ayubsr Bentar masih gabutSudah sangat akrab dengan kalimat β€œyaudahlah gapapa, nanti juga terbiasa”
Retweeted by BEDEBAH @refitaevriyanii Salah sendiri @initialllr Gatau @huzelnope Ya mau gimana @akulucuunyu Mungkin orangnya bisu kali @kesendrian Wiih adu mekanik nih @iamtryshb1 Ya salah siapa lagi kalo bukan pemerintah πŸ˜‚ @tapiiqbaalqibul Sepak aja @rsdrby_ LAKIK πŸ’ͺπŸ’ͺ @dinnn_______ Yuk @maswonka Tinggal nunggu wafatnya aja yakanLangit.. Bisakah kau kasih cerah minimal sehari? Jemuran saya udah dua hari kagak kering-kering 😭 @wheremysunday πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
10/20
2021
@Yusupjepisopian Ntr di turunin sangkakala nangeeess
10/19
2021
@Elya_naa_ UyeeeeGak ngechat bukan berarti gak kangen, tapi tau diri.
Retweeted by BEDEBAHPernah nggak lu saking kecewa dan nggak nyangkanya sampe nggak bisa ngomong apa-apa lagi?
Retweeted by BEDEBAH @ridikaa_ Kapan ya
10/18
2021
@kamelfalevi Entah diantara keduanya, tapi untuk saat ini saya menikmati kesendirian dulu @urrqqueen Dia dia dia @ayyuaspita19 Cari penyakit @silendyou Asli gaenak, tapi lebih baik daripada sakit hatiKadang yang kita butuhkan itu sesederhana sendirian, nggak ketemu siapa-siapa, nggak mikirin apa-apa, dapat ketenangan, dan menikmati itu.
Retweeted by BEDEBAH @askgjdkdk Udah dari pabriknya begituSialan, besok udah hari senin lagi @BowoBrebes Jadi harus begitu ya? @xxyepz Selamat liburan @chichiochi_ Benar sekali @QANR__ Benar @patricksturrr Jadi gimana? @Nita_nitong17 Happy birthday πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽπŸŽŠ
10/17
2021
@patricksturrr Jgn pernah semangat hari iniGood morning adik adik @allyourloveee Amiin 😁 @askjhkrjbn MorningBuseet baru sadar udah malam minggu
10/16
2021
@erzavindaf Ya 2duanyakalau ada orang punya salah sama kamu, dan kesalahannya sangat fatal, ya maafin aja, wajib memaafkan, kalau perlu k… https://t.co/MZZt9gETXm
Retweeted by BEDEBAHperkara pacaran gua masih remidi, tapi kalo deket doang ga jadian, tau sendiri lah yaa
Retweeted by BEDEBAH @Nurulhaayati Terimakasih @baebelacs Yey πŸ‘Semoga yang saat ini dibebani dengan masalah yang lebih dari orang lain kelak mendapat kebahagian yang lebih pula
Retweeted by BEDEBAH @Fkylgi3 Bentar ingat-ingat dulu @refitaevriyanii Uluh uluuuh @yunajaaa Bentar liat dulu @widiajann HollaRespect buat orang yang udah bertahun-tahun pacaran, tapi belum pernah gitu-gituan.
Retweeted by BEDEBAHkaya pacaran, padahal engga cuman temen, Heran
Retweeted by BEDEBAH @mncaamss Pas bangun badan pegel semuapengen punya seseorang yang saling sayang, tapi ga pacaran
Retweeted by BEDEBAH
10/15
2021
@syifaarhmh Kalo ada yang lebih susah kenapa harus dgn cara yg mudah @erzavindaf Ya gimana ya @strxngerrs Tweet ngebug @nanaunanaa Apakah kamu ingin berteman dengan nana? Tidak! @aldysuhanda_ Harusnya @whiskeyandcig Krisis moneter parah sih ini @nanaunanaa πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ @iwid585 Hallo.. @froyoheaven Baru nongol langsung di snap Thanos @erzavindaf Simak cerita lengkapnya disiniKalo kamu nyari pasangan yg sempurna ngga akan pernah ketemu, la wong kamu nyari yg ga sempurna aja belum ketemu sampe sekarang
Retweeted by BEDEBAH @Julianmj_ Diam-diam menghilang adalah jalan ninjaku @rgilhamsyah Gabisa semudah itu dong @iamtryshb1 Jomblo anak layangan Nongkrong pinggir jalan Sama teman teman @froyoheaven Langsung jadi Tony stark @strxngerrs Masa? @benbeen_ Ya gimana ya πŸ˜‘ @erzavindaf Anda salah duanya @KhairulMkhs Maunya seblak ceker biawak @WidaniFitri Hebat @badaksalto_ Wokeeh @cetaims Udahlah gosah dikerjain, mending main hape aja @aulmaulidiana Apakah benar dimikian?Tumben minggu kali ini gaada twt "malmingan gak?" @rull_sss Ya gimana ya @_Naufalprasetyo Sarapan apa ya?
10/14
2021
Langit... Bisakah kau menurunkan hujan duit Aku ingin kaya tanpa ngulik
10/13
2021
@taksemanisjanji Masa gitu aja gatau sih? @dqrkspk Ga paham @ginidehput Alhamdulillah
10/12
2021
Jangan memaksakan sesuatu, ga baik.
Retweeted by BEDEBAH @Santi_nya Bohong @nanaunanaa Apakah kamu membenci nana? Iya
10/11
2021

0