Sign in with Twitter

Username:

MarlboroLovers @overtakerr_ ngerantau ke mlg

745 Following   2,093 Followers   2,004 Tweets

Joined Twitter 11/2/20


sadaropilih kasih cok
8/11
2022
setelah nilai keluar, muncul lah SP
8/10
2022
"who is ur bestfriend?" Twitter and Spotify
Retweeted by MarlboroLovers @atoreoo gemesinsecure boss
8/8
2022
@lainkabogohkamu kemana aja
8/7
2022
@s0ftc0ree 🙈there’s a million man in this world, i am gonna find the best one. i hope i will find him
8/5
2022
@s0ftc0ree inpo inpo @nthinghppiness sstt diemtak modyar ae sekalianbuat teman teman saya, mohon mengerti kondisi dan keadaan https://t.co/oj74XC0Da5
8/4
2022
@alynedskie sstt diem
8/2
2022
to my fav person, i jst wanna say that. it doesn’t matter how far we are, i am yours and u are mine
7/30
2022
@lainkabogohkamu sugeng @kidzzfire mau ngucapin skrg aja biar ga lupa @redvelvetunion1 harus tauselamat malam minggu https://t.co/iSyQSKLCyN
7/29
2022
@BlaccJack__ semangatt
7/26
2022
@crushtader iya hahah
7/25
2022
@BlaccJack__ boleh banget @BlaccJack__ boleh @BlaccJack__ cakep siapa ni
7/22
2022
@cebanpertama__ misi ya mas @bukanpakboibdg 🙈 @bukanpakboibdg kamu juga @wtfawkkk berapa tarifnya @palpalepp puter balik @lainkabogohkamu ga kemana mana maszehp, misi lewat https://t.co/2Pwbde3bwB
7/20
2022
@lainkabogohkamu sugeng dalu @BlaccJack__ hahaha pake nasi biar kenyang @ssukasateayam kamu juga ya @BlaccJack__ yauda makan apa? @BlaccJack__ kambing? @BlaccJack__ makasih zack, met makan sapi @maafbangetnih kalo ini beda lagi @librab0yz sama sama domba @Starass_ sementara beli dulu🙏 @ostaastargio 🙈 @ostaastargio hahah papasan?selamat hari raya kambink https://t.co/eFtmn9ZlPH
7/10
2022
@anakmamahwati dingin banget😩demi dingin banget https://t.co/XZaHhkSQZO
7/8
2022
@notifkmu kadang ga di bales:( @bgstkyt gua ldr, kalo cuek iya
7/7
2022
@wtfawkkk di dm aja wkwk @wtfawkkk gas
7/5
2022
@chu501_ yok
7/4
2022
@N_ndezz bilang minta rapihin aja, tapi ga terlalu pendek
7/3
2022
malam minggu kemana? *ngeshift kak @rfullfvck yok
7/2
2022
@redvelvetunion1 sehat @redvelvetunion1 boong dosa @redvelvetunion1 ututuut tayang @lainkabogohkamu madang opo maszeh @urfaveboi21 sama @redvelvetunion1 mauu @milkitacokelat_ boleh
7/1
2022
@biartinggii barengin sini @justyouuuu0 tidor @urfaveboi21 ngapain ya🥱 @duhsmoochies ga ngantuk @pringhatin masih melek bgtp gabut
6/29
2022
@pueraurumxus ya sini ke mlg hahah @pueraurumxus sini sini
6/28
2022
@ourfavnotif nah iya kan wkwkini malang emang makin dingin gini ya?
6/27
2022
diam seperti trauma, bergerak dapet lima
6/25
2022
@sinobiAA27 manis bgt @galaksibimaa menarik @faisalrebornn uda biasa ga sih wkwk @ddemonicangell nah ini menarik
6/22
2022
@justyouuuu0 otw pindah kerja di coffe shop sby @budimandanbaik di tungguin ga dateng2 @urfaveboi21 iya itu @masmaskacamata makasih😬 @skyriz_ 🤧 @skyriz_ lebih ke sedih si
6/21
2022
@rckyaghstyn ada Operasi Militer Perang (OMP) dan ada Operasi Militer Selain Perang (OMSP) @sayangnyaaakuu yok ketawa bareng @henryjyyy bukan, temen gua @henryjyyy tingkah lakunya kyk orang gila
6/17
2022
@onlyyfriendd seru ni
6/6
2022
@anakmamahwati uda otw @redvelvetunion1 gas ga ya
5/29
2022
@qwippers makasih😩 @alasiaaboy ga lagidouble shift bikin mati
5/27
2022
@notifkmu berdua kan? @notifkmu oh ini yg kmrin duduknya mojok
5/22
2022
@bukanpakboibdg gatau kenapa, di suruh extend dulu sebulan @onlyyfriendd ayok @onlyyfriendd soto sate cl hhhh @palpalepp 🤧
5/20
2022
@qwippers HHHH @milkitacokelat_ pake hijab ga?
5/19
2022
@qwippers beneran dong😋
5/17
2022

0