Sign in with Twitter

Username:

blngrms @ozzyhfz yogyakarta

agenda sehari-harinya bercocok tanam.

382 Following   2,069 Followers   37,045 Tweets

Joined Twitter 10/7/11


Akunih nanem apa ya :( https://t.co/1aB1MGBYOb @anditapr kurang terkenal dia emang... @donayuliaw @briankhrisna emaaanggKegiatanku pagi-pagi agar sifat keibuannya makin menjadi-jadi~ https://t.co/5kKYdfO29pKunci menjadi laki-laki flamboyen~ https://t.co/Cs54egOYaK
10/24
2020
brian khrisna mukti kl dimintain info hotel buat maksiat gercepnya ngalah ngalahin DPR ngesahin omnibuslaw
10/23
2020
@menyeduhkan wkwkwkwkw sianjing
10/22
2020
@menyeduhkan @briankhrisna @kurniaattari heheheh kan malu 🙈🙈🙈 @kurniaattari @menyeduhkan belum pernah ditabrak ambulan nih ubun-ubunnya?
10/21
2020
@anderahadi sruput nendang @RibchiMiftah kok ngerimennngeprank po yo xixixix
10/20
2020
nggakpapa, bukan halte yang dibakar. https://t.co/nFhIv6CE7rBayangkan ketika sesampainya di rumah kekuasaan oligarki sudah menguasai dan membungkam hak-hak keluargamu. https://t.co/FZd4wfbq9v
Retweeted by blngrms
10/19
2020
Tidak mungkin ini kelakuan polisi. Ini pasti ulah anarko, demosntran anarkis, OPM, atau mungkin anak STM. Nggak, ng… https://t.co/wfzl3KGDwYReady at Cac.tee! Silakan teman-teman!! https://t.co/gqKh1xPu0x
Retweeted by blngrmspak mahfud sedang melatih kemampuan mimikri alias apakah blio siluman bunglon!???!!! https://t.co/Olqi7FytdJ
10/16
2020
Menanam otak dan pantat bayi~ https://t.co/dgSvfoA8yt @aanpapeda @darinrania_ @melepassimpul @bwayangan @aaayenk @meilysirkus @ruasrusa kalau cuma yang segini mah sepele~
10/15
2020
HAIIII GESSSSS..AKU MAU APLOT STOCK BAJU2 THRIFT AKU. ✨BATCH 1✨ https://t.co/ZoNQ7PcuHE https://t.co/2iLnVZTtUT
Retweeted by blngrmslur, barangkali ada yang membutuhkan cc: @kurniaattari https://t.co/VkzJV19YGO @briankhrisna @menyeduhkan husshh @menyeduhkan @briankhrisna pembohong @menyeduhkan @briankhrisna mana kok nga ada
10/12
2020
AJI: Polisi tidak mau kejahatannya diketahui dari publik. Akhirnya yang dia lakukan adalah mengintimidasi, merusak… https://t.co/Zs2bXZCAse
Retweeted by blngrmsYok temen2 jogja, setidaknya langkah awalnya ngakuin aja kalo ini ada dan banyak benernya. https://t.co/lryWYm95dV
Retweeted by blngrms @honcuk ada, masih sarapan soto soale
10/10
2020
Saya tidak dalam posisi membela para demonstran. Apa lagi membela provokator. Saya hanya menyampaikan apa yang saya… https://t.co/FeJZpDTUrW
Retweeted by blngrms @mzkinkota @gjynmmnggllagi @BuruhYogyakarta hati hati bundPolisi tetap menghajar, memukul kepala, merampas hasil liputan, menyeret, menendang jurnalis kendati mereka sudah m… https://t.co/gOuz9mEnB5
Retweeted by blngrms @aanpapeda sa tunggu giliranmu @briankhrisna 86 bg~Just landed from far-far away at Cac.tee! ✈️✈️✈️ Lithops Karasmontana dan G. Heathii "Splitrock". Ayo kemarin yang… https://t.co/vcZnIInpcl
Retweeted by blngrmspantesan jadi polisi, nulis 'di' sama 'benci' aja dipisah :( https://t.co/v8C75dLpKi
10/9
2020
Rusuh di depan polkis 🙅 main gaple di depan polkis 🙋 https://t.co/0lk0mibPKdudah dibilang, aparat ngeladenin anak SMA/STM itu ibarat nyiram bensin ke api. Ngeyel sih @farisITEM @DPR_RI cek dm @farisITEM @DPR_RI wkwkwkwk remuxrangorang udah pada sampe nggak kepikiran pandemi, kalau you you pada tetep ga denger kebangeten emang. Kesumpelan… https://t.co/XBR6gNBRbgMentemen yang mau turun pastiken tahu mau apa dan berhadapan dengan resiko apa. Sekali lagi, ini bukan piknik, jang… https://t.co/GcukVUhvsu
Retweeted by blngrms @fatyakresnawan ati ati sluur wkwktenang, udah dijamin guys https://t.co/JE5BYIC2bI
10/8
2020
@bujangloncat @siberiski urung pelantikan cep @siberiski kui mung aku, santai waeTu liat, pemerintah gatau po seremnya respect, ranger, grixer, oestad, RIB, Smick, dan Hammer kalo digabung bakal… https://t.co/PDm0gVsfcN
Retweeted by blngrmsBener juga, dadi polkis yo koyone mumet. Sik gawe RUU sopo, sik kon nampani watu seko rakyat sopo :( wkwkwkkw
10/7
2020
@deltachrist_ makasih sarannya mas delta, syukronTahun lalu ini udah nongol di ringroad jombor, Jogja. Rupanya sampai sekarang doanya belum terkabul. Ayo ya Allah b… https://t.co/bGOudO89Xgwkwkwkwkwkwk 😂 https://t.co/ON0sf8dkNU
10/6
2020
siap ndan~ https://t.co/bBh08EkNnG @rahasiabulan mbak nadin, ayo bikin pwuisii :( @topha22 disimpen laccchh @wahyukr rakalaappp
10/5
2020
Aku mau nunjukin tanaman ajaib, Namanya Gibbaeum Heathii, atau ada yg nyebut Split rock. Ini masih keluarga deket d… https://t.co/pkb9IGkBBO
Retweeted by blngrms @PramoeAga emangg wkwkwBunganya cakep juga wkwkw cr: Pinterest https://t.co/qZkMcDZTw2Welcome home ❤️🌵 https://t.co/T8wWrWNoEk
10/3
2020
@dedykrisna supra PBB mu kudu gowo @farisITEM gacoan luurrnambah terus gan~ https://t.co/qOvmHq3bCQ @aaayenk heil atung~siapa ngide pake foto ini 😂 https://t.co/QaynsMXTDz
10/2
2020
rapopo, sisane kon bersyukur nganti gumoh. https://t.co/4TowBNy7SV
10/1
2020
kalo pap tt jangan lupa dikasih watermark nama cowoknya, nim, nama kampus, akun sosmednya sama nomer hp. ben nek di… https://t.co/k4QlazI2ER
Retweeted by blngrms @anderahadi @SoniTriantoro @bwayangan predator
9/29
2020
@setabuhan bentukanmu to kui @ruasrusa cok 😂😂
9/28
2020
Semoga kita semua bisa bertahan di masa pandemi ngehek ini ya! ❤️untuk lebih lanjutnya ngobrol lewat DM aja boleh kok~Oiya, btw @kurniaattari juga buka jasa MUA buat area Jogja, bisa dipanggil juga 😁 siapa tahu juga ada yang butuh wk… https://t.co/d1ebZZlsHAOiya, aku bikin jasa desain lucu-lucuan kayak gini juga. Siapa tau ada yang mau diaplikasikan buat dicetak bikin bi… https://t.co/zUfspIOYdHIni beberapa model lain yang udah berhasil dibikin juga https://t.co/6Q4tjrrYhdDalemnya juga udah ada kain goninya buat tempat si cincin https://t.co/i9Rk5Y6MEBKira-kira begini detailnya, dalemnya motif pegunungan gitu. Biar adem ceritanya~ Tapi bisa juga kalau pengen motif… https://t.co/gnK9RtDKxlMemanggil semua sobat wani rabi! Jadi ceritanya aku sama @kurniaattari bikin kotak cincin dari kayu dan resin begi… https://t.co/bxehWXGcUE
9/26
2020
menanam berlian hidup xixixixi https://t.co/ESKXN0Ys0P @aemtazakka @kurniaattari wangun raaaaPenting karena muhammadiyah ini rumah sakitnya puluhan https://t.co/nTYQI789ZB
Retweeted by blngrms
9/25
2020
@erfanseptanto @kurniaattari terinspirasi seko kono jon pancen wkw @nadzifalaqol @briankhrisna sory jip sibuk maksiat @menyeduhkan @briankhrisna @nadzifalaqol anjeng wkwkwkwkwkwkkalo di jogja udah disuruh pindah kota wkwkwkwk https://t.co/zPa7pYDA0x @bmbg_sumantri @kurniaattari koe kudu tuku ngkoaku sama @kurniaattari habis bikin kotak cincin lucu nanti mo dijuwal gan https://t.co/6k5gyTELkw @nadzifalaqol @briankhrisna perilaku tidak patut alias berjiwa predator @briankhrisna coli enak, itu kan yang kamu mau?
9/24
2020
Curator of high quality cacti since 2017 🤘 https://t.co/cxKMRACsBx
Retweeted by blngrms
9/23
2020
kayak najib kalo lagi mabok https://t.co/MNtvux59LK
9/21
2020
@salsa_____ boy nyusahin terus, ya? @donayuliaw nomer barusan diaktivin atau gimana?
9/19
2020
busetdah berifikasi gratis ongkir shopee susah bener hadeeehh
9/17
2020
@perisore Salam buat pothosnya dari kelompok bermain gurun pasir :)) https://t.co/50RkQJafVN
9/16
2020
@lealyliana ndaktau aku leee wkwkweeiittss! Lur!? https://t.co/I30HNmacVO
9/11
2020
iki clubbing po mampir jajan sunmor tuku es mangga hmmm https://t.co/TxnHM4huFT @honcuk moga barokah hooon, langsung partyyyyy~
9/7
2020
met sorey semua kecuali alditaher capres amerika
9/6
2020
@arintyawidd biasanya nganu... @arintyawidd cepet dicek!
9/5
2020
@meilysirkus wkwkwkkwkw
9/4
2020

0