Sign in with Twitter

Username:

4,461 Following   17,412 Followers   304 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


punya pasangan yang engga genit dan engga terlalu aktif di media sosial ternyata menenangkan yaGausa merasa paling berharga, kamu bukan uang
Retweeted by pocongeven the kindest heart has been hurt
Retweeted by pocongcape banget ya jadi people pleaser :)
Retweeted by pocongYa Allah, plis banget inimah, tolong jauhkan dari ekspektasi yang berlebihan.
Retweeted by pocongkalo jodoh mah bertemu, itu sama kek kalimat penenang disaat kamu tiba-tiba mimpiin dia yg sudah ada lawan mainnya :(
Retweeted by pocongAku pernah jadi masa lalu yang kalah dengan orang baru, dan aku juga pernah jadi orang baru yang kalah dengan masa lalu
Retweeted by pocong7 SOLAT SUNNAH YANG PAHALANYA GA MAIN MAIN! A-thread https://t.co/NNykA7L8np
Retweeted by pocongJuly, more happiness juancokkk. Tired again, stressed again, need more money again.
Retweeted by pocong1st of July Ya allah kalo dia bukan jodohku, tolong pertimbangin lagi yaa 🙏 Soalnya udah nyaman banget niih.
Retweeted by pocongMengajak teman-teman mu untuk menghasilkan uang bersama, untuk mendapatkan iphone📲 ,Apple Watch , Dior bag dengan… https://t.co/fSuUHI47MG
Retweeted by pocongdoes real love even exist?
Retweeted by pocongkmu ga bkln puas klo terus²an ngebandingin diri kamu sma orang lain. manusia itu diciptain dgn porsinya masing². jg… https://t.co/Fu8o0iiS8a
Retweeted by pocongRata rata orang ngga bisa konsisten dengan sifat awalnya mereka ke kita, jadi jangan heran kalo ada orang yang manisnya di awal doang.
Retweeted by pocongaku tau people come 'n go, tapi aku butuh seseorang utk stay. bkn sekedar utk uwu-uwuan, tapi yg bisa diajakin shar… https://t.co/4gq0B3jj2J
Retweeted by pocongThanks June, u've given me the biggest unexpected things ever.
Retweeted by poconghttps://t.co/JQJF1UNlZ9
Retweeted by pocongAneh banget kisahnya sudah lama berakhir namun rasanya masih terukir
Retweeted by pocongHamil itu bukan perlombaan hamil itu bukan ajang pembuktian siapa yg paling subur atau siapa yg paling jantan, hami… https://t.co/6jndN3MWCY
Retweeted by pocongBagaimana mungkin aku menyerah tentang hidup ini, sedangkan orang tuaku saja berusaha agar hidupku berkecukupan dan tidak kekurangan apapun.
Retweeted by pocongI want to talk to you but I really need to forget you
Retweeted by pocongThe end of june https://t.co/fY9BJFIzWd
Retweeted by pocongHanya dengan 10rb bisa dapetin IPHONE 13 PRO, APPLE WATCH, PARFUM DIOR, TAS BRANDED, LIPSTIK YSL & PRODUK VIRAL lai… https://t.co/E9H9BiBbuu
Retweeted by pocongIngin menyapamu kembali menceritakan betapa sulitnya melupakanmu tapi aku menghargai keputusanmu semoga kebahagiaan menyertaimu
Retweeted by pocongkalo kata bapaku gini "gpp bolak balik terjatuh dari suatu kegagalan, bangkitlah dan lari membuktikan untuk membung… https://t.co/BFjYniCxE7
Retweeted by poconginsecure itu normal, yang ga normal itu mulut lu yang bikin orang jadi insecure monyedddd.
Retweeted by pocongKumpulan kaos oversize cek! ✨ -athread- https://t.co/9SguKbrT8R
Retweeted by pocongwhen i say "it's okay" doesn't mean it doesn't hurt.
Retweeted by pocongPlease God, on this July surprise me with something I never expected but would make me happy.
Retweeted by pocongFakta anak pertama laki laki • Mempunyai Sifat Tanggung Jawab Lebih Besar • Mandiri • Mudah Stres • Pekerja Keras… https://t.co/Iv8rWW1DqI
Retweeted by pocongRekomendasi alat pencukur Jembut, biar gk begitu lebat kayak hutan kalimantan. __A thread__ https://t.co/2TQxQSufdZ
Retweeted by pocongNyatanya mau sebanyak apapun kamu makan, kalau yang diserang itu batin tetep aja kurus!
Retweeted by pocongJuli banyak uangg AAMIIN
Retweeted by pocongKatanya lagi ga mau buka hati, kok tiba ada yang ganteng sampe buka celana.
Retweeted by pocongRekomendasi Sprei Waterproof (Anti Air),cocok bgt ni biar yg kalau masih ngompol ga tembus ke kasur😛.. -A THREAD-
Retweeted by pocongall I need just hug😔 https://t.co/XpJBsxq2Bm
Retweeted by pocongBotol minum lucu bangettt gatahan 💔😭 . . a thread https://t.co/yJE0ZfTC0J
Retweeted by pocongSumpah nangis banget denger lagu nya joji, apalagi yg versi dj remix
Retweeted by pocongawalnya sakit tapi lama - lama pengen nyoba yg lebih sakit. sadar ga sadar ternyata rasa sakit secandu itu.
Retweeted by poconghal yg paling menyakitkan adalah : ketika Allah berpaling darimu & membiarkan kamu terus-menerus berbuat dosa & mak… https://t.co/i8ySdewbdF
Retweeted by pocongfriendla friendly klo genit mah genit aja
Retweeted by pocongtiap kali bikin status watsapp pasti ada satu nama yang di tunggu
Retweeted by pocongMasa sulit dan menyakitkan saat ini mungkin sebagai proses untuk kamu bisa lebih kuat kedepannya. Stay strong and d… https://t.co/8L0TjLgQRK
Retweeted by pocongkeep it while it lasts. https://t.co/IfH1IsOQ6T
Retweeted by pocongketemu itu gampang, kalo susah berarti orang itu gamau sama kamu
Retweeted by pocongBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.
Retweeted by pocongSneakers basic lokal pride by Brodo! - a thread - https://t.co/izz9tvPJjp
Retweeted by pocongrekomendasi tottebag & slingbag - a thread - https://t.co/GBcW6FN6jK
Retweeted by pocongSage green outfit reference! 💚 - a thread - https://t.co/r6KKznAzHy
Retweeted by pocongHumoris in public, stress in private.
Retweeted by pocongteruntuk hari pertama di bulan Juli "alhamdulillah, thanks June and welcome to July."
Retweeted by pocongApa bener klw toko sepatu sama toko emas ngak boleh berdekatan soalnya takutnya ngak ada yg beli krna ada tuh lagun… https://t.co/XYjGtr6b9k
Retweeted by pocongOMG ternyata hari ini ada Launching Mascara Viral yaitu Maybelline Sky High Mascara, pantesan ajaa rame bgtt drtdii #SkyHighMakeupSquare
Retweeted by poconghttps://t.co/QM9hUFHb17
Retweeted by pocongIde kamar sempit sage green! -A thread- https://t.co/9aOJAwIwxy
Retweeted by pocongAku sebelum tidur : https://t.co/ZtLEE1yuNw
Retweeted by pocongyou are my favorite feeling
Retweeted by pocongDari hubunganku yang terakhir, aku belajar bahwa tidak semua orang layak dikasih kesempatan kedua.
Retweeted by pocong✨ Top 5 Rekomendasi Sepatu Wanita Keren ✨ - A Thread - https://t.co/sB8lmZ90yU
Retweeted by pocongRekomendasi kemeja flanel terkeren bikin doi klepek-klepek✨ 1. Erafez Flanel Link : https://t.co/xT5UnzzDIw 2. Xm… https://t.co/jSzMMnzEdQ
Retweeted by pocong1% okey, 99% pretent okey
Retweeted by pocongUjian keikhlasan memang kadang seperti itu. Menyakitkan memang. Ketika apa yang kamu upayakan, kamu impikan justru… https://t.co/rrCxxbembm
Retweeted by pocongResep Bahagia : "Jangan pikirkan apa yg belum terjadi"
Retweeted by pocongKaum yang dihormati dan dihargai Good looking ✔️ Good rekening ✔️
Retweeted by pocongpertahankan hubungan yang memang masih bisa di pertahankan, jangan pernah takut kehilangan orang yang tidak pernah… https://t.co/NERs3CqRE2
Retweeted by pocongdilupain oleh orang yg sulit kita lupain is another level of nyesek
Retweeted by pocongPunya duit foya foya GaPunya duit Fayo-fayo Punya Duit StayCation GaPunya duit Stay Healthy. Agak heran tapi ini bener-bener kenyataan.
Retweeted by pocongTry reading this!! https://t.co/u6DkAXtL5I
Retweeted by pocongKeliatan ya ini kamar kost nya Jomblo 😭😭 A tread https://t.co/hLaMbT7sqy
Retweeted by pocongi hope in this month be good for everyone's mental health
Retweeted by pocongKalo sekarang semua di ukur dari rupa dan harta ga akan ada habisnya. Memang benar adanya, perkara mencari itu pasa… https://t.co/ohJifkxUOG
Retweeted by pocongtiap malem selalu kepikiran, besok aku jadi psikolog atau pasiennya ya.
Retweeted by pocongSemua dan segala sesuatu butuh proses, kenapa ? Karena di setiap proses terdapat pembelajaran, ketika dipercepat Tu… https://t.co/UUjvGHB80o
Retweeted by pocongNunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi orang yang berani mengambil keputusan dan memberi kepastian itu baru idaman.
Retweeted by pocongorang baik sering dijauhi karena lawan selalu menggapnya sebagai musuh
Retweeted by pocongWhite Sweater Hoodie mulai dari 40ribuan ✨ https://t.co/6rdamC7nDb
Retweeted by pocongdear july, please be good to everyone's mental health.
Retweeted by pocongPeralatan Gym Rumahan!! Bisa workout dimana aja supaya dada bidang, perut roti sobek🔥 -A Thread— https://t.co/UsxXs56SYk
Retweeted by pocongSebesar apapun masalahmu hari ini, jangan lupa untuk tersenyum. Jangan biarkan kerumitan hidup membuatmu lupa akan… https://t.co/keTDrawqsG
Retweeted by pocongRumus Excel Yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Mempermudah Pekerjaan -A Thread- https://t.co/Ho2Zpdi4uE
Retweeted by pocongJaringanku udah 4G, tapi hatiku tetap 4U.
Retweeted by pocongKumpulan chusion terbaik, favoritmu yang mana? -A thread- https://t.co/gWQaSM3t2j
Retweeted by pocongPesan saya di awal bulan Juli : Kalau orang yang kita sayang menjauh, kita jangan menjauh, Tapi "introspeksi diri".… https://t.co/9YXEQiX5rX
Retweeted by pocongKreativitas tak terduga yang ada di +62 https://t.co/krdgdOocxo
Retweeted by pocongCintakuu sudah sederas ombak tapi hatimu sekeras batu karang
Retweeted by pocongGapapa... Credit: Buku Nanti Juga Sembuh Sendiri. Helo Bagas https://t.co/ko0An4J6Am https://t.co/GnCeCSEliH
Retweeted by pocongWaiting patiently for you.
Retweeted by pocongkalo gamau sakit berharapnya sama Tuhan, bukan sama manusia.
Retweeted by pocongcita-cita ku tergantung anime yang aku tonton.
Retweeted by pocongkalo sendiri aja bahagia, kenapa harus cari sumber patah hati? udah enak di fase sayang sama diri sendiri. inget, "… https://t.co/Bk32VmY4ip
Retweeted by pocongCeritakan apa yang sedang kamu alami dengan emoticon
Retweeted by pocongRekomendasi Tas Anyam👜 Vol.1 https://t.co/8eQYxbf7Bo
Retweeted by pocong
7/1
2022
@magicatss kaya berani keluar malem aja
6/26
2022
udah seneng banget punya sahabat cowo, eh dia malah nembak
6/25
2022
engga semua orang suka di telfon tiba-tiba, apalagi sama nomor yang engga dikenal
6/24
2022
nyari duitnya setengah mati, checkout shopee nya setengah sadar
6/22
2022
@twitkocheng ini mah bukan oren penguasa komplek, ini tipe tipe oren yang beraninya sama anak ayam doang
6/18
2022
perempuan kalo lagi jaga hati itu cuek banget yah, laki lakinya selingkuh aja sampe engga tau
6/17
2022
normalize perempuan jerawatan, bukan karena kotor, jorok, atau engga pinter merawat diri, tapi emang hormonnya ya anjing
6/15
2022
masih ada kok orang yang engga berani telfonan malem - malem hanya karena takut orang tua denger
6/14
2022

0