Sign in with Twitter

Username:

PEMULUNG CONDET @P__aA_ndu501 Jakarta Timur, DKI Jakarta

Di mana calonku

275 Following   286 Followers   1,086 Tweets

Joined Twitter 7/31/20


Less than 200k, Drop your Twitter username lets follow you now! πŸ’πŸ’
Retweeted by PEMULUNG CONDETYang sudah bangun tidur jangan lupa berterima kasih pada Allah dan diri sendiri ,karna di beri kempatan untuk berbu… https://t.co/I6N6POJiT7
7/6
2021
selamat pagi, tetep semangat meskipun semua masalah harus selalu ditanggung sendiri ☺️
6/29
2021
Memang musti harus hijrah situasi semakin memburuk @ameliaa_rahmaa Amin πŸ™Semoga kuat menjalankan nya hari ini
6/28
2021
makin hari makin berat hidup ini
6/27
2021
@whosceka Tidur lahow dia bahagia dunianya banyak di dekatin banyak teman cowok, ,ya udah aku pulang diam diam
6/25
2021
@whosceka Pake kembangbingung mau ngapain @liatin_kamu Lebih baik tinggal nama dari pada tinggal kan perang @aiiuparamitha00 Pagipengen kayak orang bisa nikah, tp saya takut nikah, takut ga bisa membiayai kebutuhan hidup @whathefvckkkkk_ Sekali begadang tetap begadang
6/24
2021
Secantik seganteng kamu tetap lebih ganteng cantik nya duuiiitt.. Untuk situasi sekarang @ameliaa_rahmaa Siap ,km juga yaSeiring dengan berjalannya waktu akan terlihat mana yang asli dan mana yang palsu, mana yang pantas diperjuangkan d… https://t.co/7CUeQ75KrG @Sita69Sita Gede banget ya @ameliaa_rahmaa Morning
6/22
2021
Dia mencarimu karena sepi, bukan ingin bersamamu lagi.
6/21
2021
Dianya sudah lama pergi, bahkan sudah bahagia dengan yang lain, tapi lagu yang dulu kau masukan playlist karena dia… https://t.co/Kyjvd1JcCv @aiiuparamitha00 Pagi juga @nanura__ Hari kemanjaan @yangindahindah πŸ˜‚πŸ˜‚ di gondol kucing garong kepala hitam
6/20
2021
pengen ngopi @whosceka Kalo dua kali nanti pipisnya jongkok πŸ˜‚πŸ˜‚ @aiiuparamitha00 Met rehatbulet bulet kuwe bolu, kebelet mau bilang i love you @Riska________ https://t.co/i02qP31p5t @mimi_peri_ Ow ikan mas πŸ˜… di kira ikan emas goreng @mimi_peri_ Ikan hidup atau ikan sudah mati πŸ˜…Mantap banget kayaknya kalo ngopi sore dingin gini @Liilays Capatuuuuh..Lagi di fase gamau pacaran, tapi pengen ada yang sayang 😌hujan lagi tidur lagiRagamu jauh dariku, tetapi ada jendela yang terbuka dari hatiku menuju hatimu.
6/19
2021
@ameliaa_rahmaa Belumwaktu sholat shubuh untuk wilayah Jakarta, jakarta timur dan sekitarnya @whosceka Baru sadar waduh kesurupan ya πŸ˜‚πŸ™ @whosceka Udah sudah dari tadi @mimi_peri_ Mantap itu @aiiuparamitha00 Pagi @mimi_peri_ Masih bisa ada waktu buat tidur @Susanti27402566 πŸ‘Mau wudhu airnya dingin kayak es 😰 @ameliaa_rahmaa πŸ˜… @ameliaa_rahmaa Kan.. dang. kan.. Cil.. @ameliaa_rahmaa πŸ˜… ups lemper maksudnya @ameliaa_rahmaa Lempar
6/18
2021
@tantemarlina Ok bosQTiba tiba ga semangat
6/17
2021
waktu pas saat dingin gini untuk menikmati ademya kasur @sintakayaknyaa Sarapan asap bau orama ikan asinNyuruh mereka biar pada sarapan, tp aku sendiri belum sarapan
6/16
2021
@mittybr Ya mala ketawa πŸ˜… tidur lah @mittybr Tidur @Riska________ hai makAku akan salalu masih ada, Dengan si ber'ada. meskipun kau sudah tiadawaktu masih sore, tapi dinginya waktu jam 5 shubuh, @yangindahindah Gak. Tau ga pernah pacaranCuaca hujan gini, situasi rawan ,tambah lagi kalo lagi..."?" @saccarinne Ke banyakan bingung kenapa pake bajunya, Ya trus masa iya si ga pake baju, πŸ˜… @yangindahindah Keluarga biasa nama, kalo bareng temen baron,panjul , jjul, dudu, ,pacar??? πŸ™ @liatin_kamu Ya trus mau makan apa @saccarinne Dasteran aja πŸ˜€ @liatin_kamu Itu ada, tapi jangan bilang mau di masakin ya πŸ˜… @ndyprmtsr Sama juga @liatin_kamu Ya makan apa gitu seketemunya πŸ˜€
6/15
2021
@liatin_kamu Makan dongBelum pernah aku berurusan dengan sesuatu yang lebih sulit daripada jiwaku sendiri, yang terkadang membantuku, dan terkadang menentangku. @mrs_brennan19 pake dongKan.. Kan.. Kan.. dikit dikit. Kan risih dengarnya @Kiranasndra Ada diskon, tanpa pikir panjang, gaaassKok bisa ya orang-orang habis perpisahan udah langsung deket sama yang lain.
6/14
2021
Nasib jomblo ya gitu, ngejar orang yang di suka ngakunya jomblo juga taunya pacarnya 1.2.3. @aydwstyni πŸ‘
6/13
2021
-' https://t.co/rHVAAt1yFI
Retweeted by PEMULUNG CONDET @Riska________ Bibirnya sudah sering tuh @dsuperboy Sebenarnya gak kuat, tapi ya sudahlah di kuat kuat kan, meskipun ga ada yang nyemangatin @Valeria_Harsono Ya seharusnya jangan sadar πŸ˜‚ @qhoryzayananda Lagi cari duitsebenarnya si lagi males berfikir, sejauh mana kemampuanku bicara tampa berfikir ,gabut copy paste @qhoryzayananda MantapVietnam expands maritime militia off southern coast https://t.co/yXm4q0O2Ij
Retweeted by PEMULUNG CONDETPungli belakangan jd hal yg lumrah, kecenderungan makin merajalela. Pungli di Priok itu kecil. Di Kantor2 di blknh… https://t.co/exftyCrhy8
Retweeted by PEMULUNG CONDET @dwikimic Yang di katakan abang dengn yang lain benar bang,tempat umum ,meskipun di tempat ibadah itu kesalahan bes… https://t.co/619w0iFb7o
6/12
2021
@dwikimic Jangan mengundang pelecehan, kalo ga mau di lecehkan @radenrauf F nya Fria, ya gakHari ini adalah kisah untuk di ceritakan di kemudian hari @greysyedden Anggap aku aja ini 😁 @greysyedden Hayo kamu yang tagBerakit rakitt ke hulu, berenang renang ketepian, bersakit sakit karena rindu, bersenang senang di pelaminan @Reksha_Ratu Pasti ada yang hilang @febfeeels 😦 @whathefvckkkkk_ πŸ’› @Santi_nya Sorang kapitensepi sudah pada tidur ya @dwikimic buanglah sampah pada tempatnya, malah tempaya yang di buang, @sintakayaknyaa salut sama mental orang yang tetep di makan, padahal masakan ibu pada gosong
6/11
2021

0