Sign in with Twitter

Username:

4,309 Following   6,126 Followers   154,224 Tweets

Joined Twitter 7/25/20


dripada kmu gabut mending ikut aku nyuci motor @jsuisunfousaint smoga bermanfaat @ASTER0KID yakan @babychocolateee tuhkan, pdhl udh lama mutualan @derari___ ayooo @B000730 hahay @alpamarttt pacarku @hiraetzy adekuu @userrlazy semoga aja aamiin @chochxlatte nabrak @maulidyhps pel ayo dman @haidazza naik turun za @PlutoTurn abis og @Madaniputrisr mana mungkin @unkw7xn beser @ayysenja ih ayooo @hallodnn aer @pgnanak10 huhu iqa @hallodnn dmn yu @PlutoTurn gaada @sifacipaa yahh @akunakbaiktawu taun depan mungkin ga ya @_bukanawkarin tuhkan @P24537 asik deh @xyxithe jenuh syg @suk4b0b4 asik tau @alpamarttt semangat yaa @PlutoTurn pap dlu masku 😋 @akunakbaiktawu ya kenapa ga langsung aja gitu sihapasih susahnya skalian lanjutin maksud dan tujuannya tu apa gituuuujauhkan dri orang orang yg chat cuma manggil nama doangJUJUR KANGEN KULIAH OFFLINE!!!! @PlutoTurn https://t.co/7rxNApEcye @windasrirh_ samaan @haidazza jia @alpamarttt tak bntu @sugarrbbyx indoapril depan tuh @eprilllllll hi jambi @ridhoyades oke @erccyyf yah @fazaandrianarnj iii ayoo @vivielawantii kedepan @Masarsyan_ apa hubungannya @KamuLontwe bli es @RiyanaFebby bauu @PlutoTurn jalan kaki bli roti @eprilllllll dmn pril @iyaanessu jemput ga @aimabitchpi cakep @kawairoen asiik @ttitikkoma mana bar @Dapanoerrrr tak mandiin po @ntyrbtchx depan rumah ya @eprilllllll terang begini @ketiganyaaa ga sih, kmu ga mandi ttp cakep @fuhrerism haha bisa juga @berrypawss mandi tika @legendarishh guyur @yaelahiky iky dirumah aja @youradrble buruan @jeleckbener om diem ihh @ceritayiraa kita pernah ih @itzursky udah @zhrrss terlanjur @itsm4nis kngen @JagoannyaMama_ jalan jalan sore @shintaatnihss mpun mandi @rapunzeeIII dah terlanjur @bukanmalikaa udah mandi @Masarsyan_ ayo jajan @Jibun20867227 lnjutkan @bukanlalisa mndiin @gocapertama https://t.co/SgFg5hB0in @rapunzelbrondol yakan raa @andryeor @Telkomsel @Doivirtuall ndii @icbruwu kbnyakan tdur malah @aqualineaend emang bisa? @aqualineaend paan @nayybahenol ga kodeee @plupiees ayuuu @legendarishh hoax bgt @nastarpobik kangen @astrohoodss syg @yininda sering mwah @Danianaksoleh abis cek tab dm -,- @enjoyurlifeee ih ayoo @itsliatrd_ ayo @userrlazy nabrak dong @Masarsyan_ coba @cjapten pdhal lo mutual lama gue el -,- @THE1975ELS pernah -,- @Dychiz_ ya memang @KamuLontwe ndak og @midaylo inimah udh dri taun lalu @mvdusa_ yakan @PlutoTurn penak @saturnucz disini panas polni aku liat liat ternyata kita ga pernah dman ya @Patriciagrayw pol
8/5
2021

0