Sign in with Twitter

Username:

stuck in the middle

4,741 Following   5,797 Followers   34,822 Tweets

Joined Twitter 5/24/14


@callmeoty gnit bgt @___normality wkwkw @abcdkira ngapain anjir goyang goyang @yffriendss 08 @hiraetzy coklat @cursedkidd nyembah nugget rebus @callmeoty bener ko, kalo apartemen makan pisang jadi aparaparpisang gak @indikmlsr bagus @cikibols megang piring di pinggir jalan
6/16
2021
@iyasudadeh ku akun togel bukan @paanziii gada aku ji @teamkulitayam gada belum bikin @flhemmingsgo jurang menolakmu tp @katonkendy hy jargot @qquennnx hehehe @arbooooooooo y @minghvkaz cakep bgt heran @s3baperinkamu y maap @OryzasativaFn tetep kuat ya @awhild4 mungkin dah ada janji @xxsytae apa artinya
6/15
2021
@miimeeww aaa kenapa @indikmlsr cakep bgt indi @memeycantip rep @lesyeuxdelizi gk @wxnnabeme kok tau @iniraniuu hi ran @peribiruuuu bolehh @keidgaf kok @yaelahkaaa__ oke kata twitter @bockutou @dindaslaa lari ppnya mikey @kepobangetsiiii wkwkw @girlfwea kebanyakan kah @bbyvierge btul mending bobo
6/14
2021
@meali32_ hmm iya kah @chocoavocadofav gapapa bagus @BeautyButDanger aku flexin gimana
6/13
2021
@dfxawsbsty becanda @thaliamecca lewat @lesyeuxdelizi 2 atau 3 maybe @gadisssmelayu oke gi @lylipi hi @s3baperinkamu kok bisa @bbrightmil makasihh @istrihabibiee ya kah @indikmlsr yu @vannusiast tos @repiiil bisa se merdeka malah @marchlnie dah kenyang @knzbbygrl wkwkkw bilang aja @avocarosie wkwkwkwk @ayufbrrn :(( @adararanih semangatt @noleperr ckckk @bbleux masih hm ga @meali32_ salah y @boobadeeba y kan ya @pinnkyypie wkwkwk
6/11
2021
@doraemcon y sama aja kan @avocarosie wkwkw @butterrdd usaha es batu yu @ashyjackals ckckck @BeautyButDanger km cantik bgt deh @silendyou gk @akunmarahh barongsai @chandaejun dwnload @marblehazel ada apa di tanggal segitu @frnchnko betull @yffriendss cntik banget jediimenurut gua ya bisnis yg paling ga merugikan itu jualan es batu, soalnya laku ga laku yg penting cair @rlpcy___ hi @itsliatrd_ kmunya juga li @mentallyuppi untung p gak @chocoavocadofav wkwkw bener @abcdkira ml mobile legends kan @iyasudadeh maudy bawa kemana @janchoux sama bantal aja @lalalaliaam ckckck sedih @dvlnn__ yaa @mentallyuppi ya ga cel @marlb0r0meraahh hehehe @sapiperahhh dasarr @tacaaass ya @shaapa semangat nugas @arbooooooooo padahal emg bener @ssauudaadee acaaaa @drizzlycreamm y @pngktibliss lari ada pecinta mikey @indikmlsr dia gamau @peachputs gk @fraggiile pap apa yg masih ada @akunmarahh no @kkminmjna kiwww @injohnnyheart cakepp @bintangbulanmu1 kalo na capek bisa peluk
6/10
2021
@andecaandecii apasi yg gatau @pinnkyypie hufttt @noleperr wkwkwk @moonskrtt dikit @khallipheu nama gua diubah ubah khalil
6/9
2021

0