Sign in with Twitter

Username:

orangnya rese kalo laper

1,256 Following   2,171 Followers   18,802 Tweets

Joined Twitter 7/25/21


@anakmamawle tbak @lifeisgoodmi gda sirkelHaii aku lagi di sekolah https://t.co/m9qIv1lXCR
Retweeted by amer @PenduduQmars__ IH SAMA KU JUGA @Nxoval ga suka mapel ekonomi @nextmzuckerberg LAH?! KO?! @mlheoy myboy aja @awberyI cutiee @protektiff gapapa gapapa @PenduduQmars__ morn yan @milkqyta kucing @nolep4lyfe bismillah @ayesha040831 AYESS KENAPAA @hppyAngel_ jgn dong @_Naufalprasetyo mwa @awlzowskiii hlo @b00bacuote pagi sayangppp cari mutual baru, help rt/like thank uπŸ–€ https://t.co/HNJXcLU0yV
Retweeted by amer @awlzowskiii lucuu @mynameiwann morn @lykeishaxa rabu stress @zvntyn genit ke km doang @wtfawkkk pageh @sugarrfd morn yang @xpensivdqrk heh kmn @pyxacrbuth0_ ga ko @cakiboys_ selow selow @zvntyn ren mutualan yu sm amer yg baik hati @all_fakelove lah kpn jadian? @jorink__ mana mana @vallheist samaa @chamomayl ga @cindybukansindy musuhin
10/27
2021
@convomf @skflxbien 😭😭😭 @urmoodboy AHAHAHAHA BISA BISA @sazwalizs ayo @zvntyn ko mirip om angga @cespathekid baru bangun @chtre masi malem @pqrsall baru bangun @gadaaa_14 @convomf terimakasi terimakasi @putratratra 😭😭😭 @binladenz_ dingin dingin gmn gtu @HaikalLyosha @dlei02 wkwk selow selow @zyphanz bisa? @all_fakelove masalah? @cespathekid tbak @eccedntst btul @_Naufalprasetyo iya a @aecyou km ngirim fto makanan y ceπŸ˜” @crufflv cek header ku @sweetsspxrkles cek header ku @yippeeayaa iitu di header @cangtipbangget jgn keras keras @chtre itu di header @nastarpobik itu di header @pumpkinbus liat header aja @xxtdrx liat header aja @skflxbien saha sokpermisi kak, bantu aku cari mutual baru boleh πŸ˜™ https://t.co/DUjuPUe8nU
Retweeted by amer @_Naufalprasetyo bole @seorangfadli asik @mentariduha mlm @galikemandi nah iya hiks @_Naufalprasetyo hlow @jorink__ ga @sugaellish pap dong😻😻nitip foto komuk, btw kl lewat mutualan yu https://t.co/0JcUWYsrth
Retweeted by amer @shensexz masyaallah @theydemit tag @krnxey ayo bertepuk tangan ayo @zasaloud kamis @yummyamericano kelakuan mu sm kyk @aecyou @muhamdalfarabi hdir @oreooblacx harus @azkrsra tbak @dinoselalubenar ko emot nya itu @dayjigumina kasi eskrim dong @cchiiinnn harus @sweetsspxrkles aamiin @askjhkrjbn iya @nanaunanaa nawaitu @nviwxyz ga @bulanalay huft @mlheoy yu mutualan sm anak esema @cipakyuu πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ» @oodywoodyyy sudah @hppyAngel_ hilih @anakmamawle mau @Bangyudh_ gitulewat tempatmu ngga? mutualan yu https://t.co/wP2R0mUwM6
Retweeted by amer @HelperMannnnn yu @akuanggaa enak tauheran punya jari fast respon bngt
Retweeted by amer @akuanggaa boong bgt lo @cacingcuts @askgjdkdk istighfar do😭 @oodywoodyyy coklat @lykeishaxa teh pucuk @xxianz_28 knp ianp cari temen https://t.co/7EtAnoKQXn
Retweeted by amer
10/26
2021

0