Sign in with Twitter

Username:

99% tentang persib

4,434 Following   5,065 Followers   70,184 Tweets

Joined Twitter 7/13/13


i never faked my "i miss you" to someone.
Retweeted by megakkkkwhat is this strange feeling..
Retweeted by megakkkki always pray the best for u.
Retweeted by megakkkkBe happy. You deserve it.
Retweeted by megakkkk
1/27
2022
@sanca07_ oktandanya dibub ada gasi
1/26
2022
@limp_bizquit nyenyenye @limp_bizquit ditelfon teudiangkatkemana ya, gabut bgt dirumah sendiri @chientehh km seperti jelly @agusedangbosan prewtttyyyyyyBersama, pasti bisa! 🤝🔥 #PERSIB https://t.co/nqnl56cv89
Retweeted by megakkkk
1/25
2022
@Nden47 udah balik
1/24
2022
ayang nick ganteng bgt 💙 https://t.co/TWD2fAVswW @rifkirashit goblog @xoaayyaa gelis anjrotdah lama gabuka
1/23
2022
gajadi ah @agusedangbosan soo prewttyyydia juga apalagi! @nenggopud https://t.co/j9SrI95Ks6dia juga jangan pergi! @alwayskopiitem https://t.co/iSbMKk1XOM
1/22
2022
@theonlyangells so prewwtttyy! @bdngfess @nickkuipers5 💙pernah bgt ngerasain ini, kek basi bgt anjeng https://t.co/0il1kx8Vco @PlutoTurn gpunya @moccanoffe sempet ilang @rizandika_ haiiiiiii riza @fbrydwy hai canciii @rikitingkiting yeaayy @txtdariariess yeay @canzeur asikkkk @dosolllswag asik @ga_pakekaret aku sempet bikin secacc sih
1/19
2022
@isntdin happy birthday cantik💙WASIT GOBLOG *MAAP TELAT BARU BALIK AKUNNYA @rhmatttttt asikkk @jerypacho asikkkkk @chientehh tiris @kyanshxt asikkk @simamaung butut yah @paopaopaw udah @flackozhs miss u @malevolentsan asik @bulanalay yeayASIK DAH BALIK AKUNNYA🙆🏻‍♀️
1/18
2022
mau pemain sebagus apapun, kali pelatihnya miskin taktik ya tetep jadi jelek. coba kalo pelatihnya kaya taktik. pem… https://t.co/gQFbLJppmgngerasa kuipers hari ini mainnya gajelas, rusuh gapuguh, panikan:( maaf ayang ku harus jujur @MahesaGhifari @Askrlfess ak gagoodlooking, ga good bahasa jg, ga good apa apa pokoknya @persib GOLDEN NGeraKEUNada klok butut apalagi gada anyingKLOK https://t.co/rsTHqNhp4Dgausa berharap lebih sama persib sampe 2025, bakalan gini trs. bye @Liga1Match @BANKBRI_ID gercep loUnacceptable. Robert OUT!
Retweeted by megakkkk @kumaharegiweh tong nungguan minggu harep, isuk ge turunada yg mo beli pelatih persib? gratismaen kek gt tp papan atas aja dah alhamdulillahMAKANYA GAUSA BEREKPEKTASI LEBIH KE PERSIB. UJUNG UJUNGNYA DRAW KALO GA KALAH. KALO MENANG? GEDE MILIK https://t.co/x1qn8ME7Ysdipercaya biar bisa memperbaiki, malah mengecewakan. goblog @persibppp info loker, pelatih persibsigede milik sedang tidak gede milik @SUNDA_FESS rudetPAPAN ATAS DOANG GACUKUP ANJ. MAEN BAGUS, TAKTIK BAGUS BGST https://t.co/tGF3cWmll3 @v_frontline_pc kalakah memperpanjang, lain memutus @stdsiliwangi @teddy_tjahjono bali, prsj, prsby, arma kalah semua..goblogbuat yang santun santun bilang 'masih papan atas ko' benget sia papan atas. prsby can maen bhyngkr can maen. mereka… https://t.co/e96ko5yaho @kapoekann goblogteja jgn cape jadi pemain persib ya😫teja dan 10kurcaci vs bufcgausah mimpi juara, maen kek tai @bdngfess govlog @persib dukung terusss, main bagus kagatermasuk aing https://t.co/NlMo6zHIbmges emang jodoh jeng persija, eleh ngilu eleh @atuhmanasayatau @persib gausalah @Liga1Match @persib @BaliUtd @BANKBRI_ID iyahPANG ALUSNA AJIG PELATIH TEH https://t.co/6OAWbwKXWkGOBLOG @persib kejar naon? duit? @persib km bisa ga pecat pelatih km?gandeng komentator goblogcape aing teh berharap sia menang, tp kitu patut maenna anj @persibERWIN ANSWERAMDANIudah ya kalah yaTAH DADO KALUARbenidektus maen aja lah pusing @snuockhurgronje butut @snuockhurgronje EWEH GAWE SIANJduh anying ddsdado apaansi, bebanDEKKK KUNGFU SI PACECO @limp_bizquit #RENEOUT @Anakmamaahhh @persib PANG MICEUNKEUN SI RENE @voicebobotoh kalo cukup jadi papan tengah, yauda maennya gini aja ajg. kalo mo juara, perbaiki anjingkabeh beban, kecuali teja @persib ELEH LAH GES @gerlongboys @persib AJG CAREKAN LAH GOBLOGTEU MEULI PEMAIN DEUI TEH DA HAYANG ELEH WAE SIAMAH GOBLOG @persib @SeledingTekel kalakah pelanggaran gasiRENEOUT https://t.co/BHcBgVeO9v
1/13
2022

0