Sign in with Twitter

Username:

Desaku tercinta padangsari,desa menentramkan Ingin melihat desa mandiri sejahtera berdikari berdaulat atas ekonomi dan budaya nya sendiri

5,005 Following   1,830 Followers   22,638 Tweets

Joined Twitter 4/9/19


Gawat, India dan Cina Sebentar Lagi Perang https://t.co/QUIPmdVQTq
Retweeted by S@SMIT@ @Bala_Raja1 😍 @olinriza wkwkwkwkwk @olinriza itu menurut pandangan logika dan realita manusia kl soal harta dan tampang mgkin aku menyerah,tetapi kl… https://t.co/5x9lnulCpC @DhafirPoc @olinriza hiksss @Tajilapak_ @olinriza bukan nasbung mas tapi sm piala citra wkwkwkwk @olinriza kl cinta itu buta udh susah mba uni,cinta itu buta buta itu meraba ,meraba mana yang rumah bagus mobil bagus deposito bagus wkwkwk @Tajilapak_ @olinriza azas kegengsian akan melahirkan perasaan pura2 bahagia wkwkwk @Tajilapak_ @olinriza wkwkwkwkwk tp mereka pura2 bahagia krn gengsi diatas segalanyasendiri itu tdk selalu buruk,lihat saja matahari sang surya yg hanya sendirian tetapi mampu berikan keindahan hidup… https://t.co/N36NQ2rZBd @Bala_Raja1 emezyinggggg dah semoga bs menjadi inspirasi bagi sadulur lainnya utk semangat bertani dan beternak amin @olinriza SETIA ; SELINGKUH TIADA AKHIR RINDU ; RINTIHAN DUKA wkwkwkwkwk @Bala_Raja1 disekitaran kampung sana kah mas?minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dasn bathin kangmas maaf blm bs turun @AgamJazzbali @satoedoeasatoe @ghanieierfan wkwkwkwkNah ini yg keren "Long bumbung" akhirnya ke pake jg tuk ngusir yg ngeyel tuk langgar PSBB,, yg dulu meriam tuk ngus… https://t.co/60KO7Q8Ym4
Retweeted by S@SMIT@Desa tetangga, Desa Dangdeur mendapat Program Pemberdayaan Ekonomi - PLN Peduli, Masyarakat, berupa pembuatan kanda… https://t.co/He5B94vRZu
Retweeted by S@SMIT@ @Bala_Raja1 josssssss @ERamdanni sy dl pernah nonton sebuah film di TVRI yg berjudul "BANDA NEIRA" keren banget pemandangan alam dan pant… https://t.co/cVrrnP38CTLabuhan pulau 7...seram utara maluku tengah..bikin rinduu https://t.co/9KulTclIXh
Retweeted by S@SMIT@Ini Semua KADRUN yang berjasa atas kemerdekaan Republik Indonesia. Tolong jangan JAS MERAH ya... ❗ Dan jangan suka… https://t.co/TerHRhT4vw
Retweeted by S@SMIT@ @alfathiraja takut kl dibilang hoax sm om @Dennysiregar7 @olinriza pemdapat sy pribadi hikssPesawat China Airlines Jatuh Dalam Penerbangan Ke Hong Kong, Tewaskan 225 Orang https://t.co/28Ct0FwgpE
Retweeted by S@SMIT@ @olinriza masama @olinriza love bird mengapa disebut love bird? karena seberapapun banyak betina mendekati sang jantan tetapi sang… https://t.co/c4b3EHUbeZ @olinriza minal aidin walfadizin mba uni mhn maaf lahir dan bathinmuda itu dinikmati,tua akan dijalani dan mati itu pasti!Nggak Harus ikut Donasi, PLEASE RETWEET Harta nya mau nggak jadi jariyah Untuk membangun Pesantren Tahfidz Agropren… https://t.co/gv3k8up0Sb
Retweeted by S@SMIT@ @satoedoeasatoe @ghanieierfan wkwkwkwk skrg jg banyak org2 pinter tp lapar buktinya maling duit rakyat semakin banyak hiksss @taufik_waha08 @Mardigu_WP hehehehe @arif2702daulay @marlina_idha @elisa_jkt minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin @arif2702daulay @marlina_idha @elisa_jkt oh begitu,makasih bang infonya @ghanieierfan kl aku biarlah menjadi SATRIA MADANG SEGA mawon kangmas @satoedoeasatoe hikssPak Harto Menghadiri acara Pekan Raya Industri Indonesia dan Afrika. disambut dgn Tarian dari Negara afrika dan tar… https://t.co/kLoFH4P8TC
Retweeted by S@SMIT@KUTU KUPRET..!! kita lawan arogansi partai-partai politik di negeri ini. Kita mulai dari yg gurem. Kalau lawan part… https://t.co/hC0wkiVMRQ
Retweeted by S@SMIT@Yuk.,..Kita Rayakan Pesta Ulang Tahun / Khitanan. Bersama : BADUT, SULAP, MC, DLL. Hub : Suharno ( Harno Badut ) .… https://t.co/XJzCm7f980
Retweeted by S@SMIT@ @khodijah167 salaman dan gak salaman gak ada ngaruhnya sm kehidupan rakyat kecil yg ttp dan selamanya berjaung send… https://t.co/1JAFSMK8KoUcapkan Selamat Idul Fitri, Trump Kagumi Semangat Ibadah Umat Muslim https://t.co/tz2Wmfv01v
Retweeted by S@SMIT@Nah, ini mobil enak kang, di Medan ane pernah pake, type spirit tahun 2001, asli nyaman banget, mesin juga bandel,… https://t.co/YFMZXL9IHb
Retweeted by S@SMIT@ @arif2702daulay @marlina_idha @elisa_jkt kenapa bang? maksa kepo nihLebih dari setengah juta rakyat, tokoh ulama besar, pastor nasrani, dan para jenderal-jenderal tercinta pejuang kem… https://t.co/hi0SIK99jN
Retweeted by S@SMIT@Kritik terhadap kebijakan publik adalah hak setiap warga negara terhadap pemerintah. https://t.co/vJS5S9r4tp
Retweeted by S@SMIT@laki laki disebut ber ADAB, kalo bisa jaga burung perempuan disebut MULIA kalo bisa jaga SAWAH BURUNG ngga boleh m… https://t.co/L8kdNXtTYn
Retweeted by S@SMIT@ @taufik_waha08 @Mardigu_WP emang kenapa om? @ViviTanxx @RengginangPedas makasih @Wied77518018 @padangsariku Bismillah
Retweeted by S@SMIT@
5/25
2020
@Syawaludin3687 @Wied77518018 aminEid Mubarak from Gaza! https://t.co/xHgWxGNyME
Retweeted by S@SMIT@ @HeraLoebss 0Kronologis Pencopotan Logo Palu Arit Pada Spanduk Relawan Covid-19 Lapago https://t.co/lDlptfL9CN
Retweeted by S@SMIT@Parah nih arab. Apa aja diborong Edisi *Hangatin temlen ☺ https://t.co/TTQgU0ECTD
Retweeted by S@SMIT@Masih teringat jelas dlm ingatan saat masih mngunakan jas almamater duduki gdung MPR 😭😭😭 saat itu mski ikut ikutan… https://t.co/mrZ6gTL2s1
Retweeted by S@SMIT@ @DukeCondet thank you Mrs @jacindaardern hope allah swt blessing youSemoga Allah berikan hidayah bagi PM Selandia Baru, Jacinda Ardern. Aamiin. https://t.co/nZtcWwhrHD
Retweeted by S@SMIT@Demo Hari ini Sogo Causeway Bay - Hongkong , Mungkin WNI Bisa Menjahui Titik2 Demo - Yostanabe & @Parapat_Nixon - https://t.co/H9dj3Rzq9r
Retweeted by S@SMIT@Kesaksian dari Kediri tentang Serangan PKI Para penyerang lalu mengambil Alquran, menginjak-injak, kemudian memas… https://t.co/xUOOepYyvW
Retweeted by S@SMIT@Bismillah..#BudidayaKurma Ini salah satu Petani Kurma di Jatim Hanya Memiliki 1 Pohon (10 thn) Coba Berapa yg bisa… https://t.co/79JR1e3f0s
Retweeted by S@SMIT@ @Sahabat_Jsr mungkin bisa jadi pencerahan kangmas @Syawaludin3687 kali om mprof bs liat nanti hikssPengakuan Menohok dari M. NUH , yang katanya Penguasaha Besar dari Jambi Menang Lelang Motor Jokowi:… https://t.co/CsWBdtf9Y4
Retweeted by S@SMIT@Pilihan Pemimpin menurut sebagian orang mewakili masa muda mereka. https://t.co/5RU1KNdulO
Retweeted by S@SMIT@Nah kan..,.kan..kan kan.... Makin jelas saja kelakuan.... https://t.co/1CpML4CZli
Retweeted by S@SMIT@Tanggal 22 Mei Tempo keluarkan Artikel berjudul "Benarkah Konser Virtual Perayaan Covid-19 Ulang Tahun PKI ke-100?"… https://t.co/KXhoQ1j8IO
Retweeted by S@SMIT@ @Wied77518018 @Syawaludin3687 siap gaskeun om @padangsariku Saya bangga bertani. Bahkan tdk segan atau malu mencoba niat berguru ke Lumbung #bengkel bumi setela… https://t.co/lbPKEjiueP
Retweeted by S@SMIT@Alfatiha 🤲🤲🤲🤲 kebangan Aceh, NAD https://t.co/4UHdYMbTqr
Retweeted by S@SMIT@
5/24
2020
syeikh Alauddin Al-Aththar berkata, “Pada masa sekarang ini sesuatu yang paling dekat dengan kehalalan setelah jual… https://t.co/4WviKNkaeq🙏🙏 https://t.co/g4ytJSB3RM @andiilhamlubis @padangsariku Saya cuma dikampung om.. https://t.co/gVIPvJVyXm
Retweeted by S@SMIT@ @AndhikaRadhitya @RidwanS38612261 @prabowo amin yaa mujibassailin @elbanan2001 @tijabar @Anggun_Cipta bagian kebebasan berekspresi di era demokrasi om hiksssCovid-19 sdh dipastikan tidak ada obat yg ampuh yg bisa mengobati. Hasil pengobatan dengan obat anti Virus Remdisiv… https://t.co/oQ39qsqu0f
Retweeted by S@SMIT@ @GirasTeguh @andiilhamlubis gpp om good @_TitipanILahi_ @Anggun_Cipta hikss @GirasTeguh @padangsariku Iya...khususnya dilahan perkotaan, dengan media bukan di kolam tanah
Retweeted by S@SMIT@ @andiilhamlubis kuy lah belajar bareng bro @_TitipanILahi_ @Anggun_Cipta nasionalisme sejati @abu_syfa @KingAlFatih7 @Anggun_Cipta dangdut is the music of my country @anaswongkamfung @Anggun_Cipta kebebasan berekspresi kan skrg zaman demokrasi om hiksss @BerisikEmak @toranaga3000 @Arissumantri6 @Anggun_Cipta lah leres niki @tijabar @Anggun_Cipta kebebasan berekspresi ya mba @Anggun_Cipta ? habib itu yg sy tau bukan krn kadar ketinggian… https://t.co/qmdRdK6tWs @Joniamboen @Anggun_Cipta wkwkwkwkwk nemu ajah netizen itu sadis @RullyMgl1 wkwkwkwkwkIkan kakap dikejar si ikan patin Mohon maaf lahir dan bathin Dpn gapura ada isyana hampura sadulur sadayana Juminte… https://t.co/3CxZg4GUponiat , fokus , sabar , dan yakin https://t.co/2grWou99g7 @annaendrie @DareenReiki @menuju_harapan @SKamil55 @_King_Petruk @GantenkSeno @noe_foes112 @DapunthaH @Kohtarosanhttps://t.co/hJGvXdDXoRUtasan Keturunan Raja Dibunuh oleh Pakatan Komunis di Indonesia Adakah kita telah lupa? Dua bulan sebelum UMNO di… https://t.co/Nr22P2tsIf
Retweeted by S@SMIT@ @padangsariku #miris
Retweeted by S@SMIT@ @Syawaludin3687 insya allah @asboediono_id @EnzyKhai @asboedionoid mantab romo @danihandiki_ hajar kuy barengan belajar kt masih kumpulin org2 yg concern didunia pertanian dan peternakan ini buat share ilmu"Mereka yang sering dibenci adalah mereka yang selalu bicara fakta kebenaran !" Plato
5/23
2020
@Bemz_Q @LERENKBURINK ini kameranya ditempatkan dibelakang atau di depan ya om? hiksss yg kmrin2 jd imam sholat kam… https://t.co/FcZMjaWhKR#jlebb https://t.co/AjYMeNGwfM
Retweeted by S@SMIT@ @Syawaludin3687 nggih mas gusti tempat sandaran tp kudu paham frekuensine,kl org2 yg gak paham menganggap gusti cm… https://t.co/57vHYhsc4U @Syawaludin3687 ndak tau lagi siapa pemimpin dan pemangku kebijakan negeri ini yg mencintai rakyat dan sodaranya se… https://t.co/jZA8tgYnl0 @Syawaludin3687 nasib nasib sedulur petani kelompencapir musnah,KUD jd koperasi pinjaman ( gk pernah nyimpen) pabri… https://t.co/3YtGfq1kOh @saiful_mujani ayo pak survey suara terbanyak antara MUDIK VS PULANG KAMPUNG PSBB ketat ibarat rumah pintu depan b… https://t.co/CCrpNVuq1i @alexander_murfi skip aja om @axdwin saya sedih coach membacanya 😭😭😭😭😭😭😭 ( ndak tau artinya ) @RiaRicis kl pas anu2 an jangan nyambi itu2 an mba @RiaRicis
5/22
2020

0