Sign in with Twitter

Username:

akun ini hanya untuk bersenang-senang.

1,429 Following   3,756 Followers   119,992 Tweets

Joined Twitter 3/10/11


@rlgxg jerome polin @callmejeer ayoo dong open recruitment @cavarior_ gapernah @gxgacc yukNgantuk bgt dah ahilah ga paham lagiBiasalahkisah sedih di awal Ramadan 🥲🙏🏼 ketika setan dibelenggu, maka munculah iblis dalam bentuk manusia. https://t.co/Bx6dgCqSO2
Retweeted by p a i 🍍 @AdellaWDR_ ngata ngatain kabeh ye wkwk @euchyaa @callmejeer Biar sama sama enak wkwkwkk @gxgacc https://t.co/EqqM85vk3s @Hazelnatadecoco rame bgt @euchyaa @callmejeer Gua apaan aja dah yg penting mah memakmurkan karyawan ye jer, gua maksimal kok kerjanya asal tidak menekan wkkwkwkk @ijaijainajalah Hamdallah, cepet juga ni ketemu jodohnya langsung diajak nikaj @ijaijainajalah Ni taun ini nikah kan? @euchyaa @callmejeer Dia bae ora tau mau buka usaha apa😭 @euchyaa @callmejeer Bos jeer ayolah bos @AdellaWDR_ Beda henpun😭 @gxgacc Mending jomblo lah ketauanTeman-teman ijin mau sharing ya💓 Namanya Pak Yani, biasa jualan balon di depan Bonnet supermarket, surabaya. Cuma… https://t.co/swvFDWTrjR
Retweeted by p a i 🍍 @refrgx Udah lama juga ga ngangenin orangTadi beli bakso yang deket telkom itu mumpung ketemu mbah nya. Aku tanyain harga bakso nya berapa, “10ewu, kelarang… https://t.co/AjEaSqhRA1
Retweeted by p a i 🍍 @refrgx sama w juga puasa tapi puasa nahan laper ama aus doang @refrgx Ngapain juga diliatin😭 @refrgx Iya bener, ngiler dah gua lemah syahwat bat ini @refrgx Gua yg salah toko😭 @refrgx Salah toko nih gua liat @refrgx 70rb isi 10 @callmejeerKapan coba jeer mau buka usaha, w kan mau jadi karyawannyadrtd mantengin roticoklatku bingung mau beli yg mana soalnya duitnya ga ada @ijaijainajalah Ni berarti mas isnan hebat ye bisa meluluhkan hati ija, sebelumnya udah lama jomblo ga si ja? @ijaijainajalah wkwkwk iya anjim😭😭 @AdellaWDR_ Maap del lagi ga megang hape dulu misal udah bales ku bales pas megang hape😭 @Kepobetlau_ y @ijaijainajalah Emang kenapa kalo nemunya disana?😭 @2hyuniest Aamiin @ijaijainajalah Tiap minggu nongkrong mulu gua disana dah 3 taun tetep gadapet😭 @ijaijainajalah Bantu cariin boleh dong @ijaijainajalah Kaming sun @ijaijainajalah pacarku juga gemoi @gxgacc hayuk, bilang nder akunmu yg manakenapa si jam segini pasti selalu ngantuk bgt @mockeeyyy semogaaa semuanya cepat membaik, cepet sembuuuhhhh❤️ @wiwinganesha1 @muktafil_ kaya nextar
4/15
2021
@muktafil_ makan nasi pake nextar @LuluFitriani @amanbrug gatau ngapa w ga srek bgt liat dia, ngapa ya😭😭😭 @Wahyucostanza gpp @gxgacc yuk @gxgacc hayuukkk🥺 @AdellaWDR_ btull @claebak bedanya sekarang km ga jomblooo😭gapernah pacaran ama cowo https://t.co/8lO4z09wgi @LuluFitriani ntar diisiin bensin ama ganti oli aja @LuluFitriani kan minjem @LuluFitriani 2 bulan ya? @gxgacc akulah🙃 @axeliop1 @cordonblew pengen mukulin balik rasanya😭😭😭Guis, minta bantuan banget. Ini cowok udah mukul ibu" yg ngga tau apa" , dia anak Magelang,sering nongki di Wates,… https://t.co/Xw6yaa14OS
Retweeted by p a i 🍍 @rakyatuwitter met buka pwasaaaaaa @skinnydeep_ gapunya no telpnya🥺 @poorliliess dih @gxgacc lagi ga disitu @callmedidun pake jas ujan dun @LuluFitriani Pinjem dong biar gua keliatan keren @bangjo___ Emang becek anjrit, kl naik motor pada nyiprat nyiprat males bgt @firmanekaputraa @callmedidun Itu namanya proses, lagian buru buru amat mau kemana si @FOODFESS2 udang tapi digoreng @hidayatwahyu11 jadi gabisa pulang kan @AdellaWDR_ petirnya gede gede bgt del @bangjo___ becektolong ujannya berenti dong😭 @firmanekaputraa @callmedidun Kudu pelan pelan man kalo ama jomblo 2 dekade @haiecik Okaayy nanti pas lahi buka tiktok langsung ku follback @haiecik panggilsajacuy @callmedidun @firmanekaputraa Ambekan din temen lu @fin_faylaaa Aku lach @andika_heri Udah di kantor @xxxxnnni km dah dua kali ganti aku ttp masih jomblo😭 @gxgacc Hayuuk @xxxxnnni Dah ada lagi @apriliaveraa gampang itumah semua orang bisa😂 @howtodresvvell Mau nitip dong disini, kalau ada info apapun boleh hubungi saya ya https://t.co/JYWkkLOoFL
Retweeted by p a i 🍍hai guys boleh minta retweetnya? terima kasih 🙏 https://t.co/7R99SWcMci
Retweeted by p a i 🍍 @FOOD_FESS Kok lucu bgt @apriliaveraa Waahhhh selamaaaatt, beneran baru tau kalo udah nikaaaahh @AdellaWDR_ Nawaitu saumagodin @AdellaWDR_ yang penting niat dulu @AdellaWDR_ Emang dasarnya kita lemah iman aja anjeeneg @AdellaWDR_ @txtdarisisange Nanti kita main squishy ya @apriliaveraa 😭😂😭😂😭😂 @AdellaWDR_ Gatau del puasa gua nahan laper ama aus doang😭😭😭😭😭 @andfrlnt @AdellaWDR_ @txtdarisisange Iri bilang bos hahay @AdellaWDR_ @txtdarisisange Ayolah del udah lama gak menginap bersama kita @AdellaWDR_ sama del😭😭😭😭 @txtdarisisange @AdellaWDR_ pap del @FOOD_FESS Gatau😭puasa nahan laper doang😔 @wind_4change namanya endang suharya semuaudah kaya orang gila gua @pethaakilan cintaku bertepuk sebelah tangan mulu
4/14
2021

0