Sign in with Twitter

Username:

roshan @pakb0y_ jadi org jgn kepo

https://t.co/YRXn1QbHrv

1,123 Following   1,188 Followers   17,649 Tweets

Joined Twitter 8/1/20


@daffarizaldza ada yang mau link nya ngga @zaaenaall ngga dulu muka nya merajukNgapain sabar mulu kalo bisa marah-marah
Retweeted by roshan
11/29
2021
@GrabID min bagi ovo dong wkwk @socioopath_ @bertanyarl hahah sama iqro 5 langsung lompat ke al-qur’an wkwk @scrtholy ap
11/28
2021
@orangcueekk om
11/27
2021
https://t.co/FOSMMzPMEh
Retweeted by roshan @flooowsun hehe se7 @zangetsoe kirain lu wkwkwk @betterlovetf @flooowsun apai wish my parents gave a shit about my mental health
11/25
2021
@nghowkey ihhh anjg bgtttt, btw semangat tian lawan aja orang kek gitumembunuh dengan gaya ini anjir 😭 https://t.co/qmh2RrD52q @bertanyarl butuh iphone 13 promax yang 1 tb ☺️ https://t.co/XdSRG13Vqn
11/24
2021
@kikoenakbgtt 😅😅 https://t.co/4Qc6eX9Okc @debrisumule bbl = bangsat banget lohhh☠️orang lain aja cape sama aku, apa lagi diri aku sendiri 😔 @flutterrogers terngiang ngiang anjirrrr ☠️ @tyongdowin @ngidamkonser @farahh0lic @jejessff nyenyenye @damshvaa ??? @damshvaa ga usah hbd @damshvaa habede anak ajg https://t.co/9ry3tJQPVAanjgg tbl terus dari kemarin 😭😭😭 https://t.co/j7pue592jG
11/23
2021
ini fyp tiktod kek anjg isi nya tbl terus asu 😭😭
11/22
2021
"StOp CrYiNg He DoEsN't CaRe AbOuT yOu" bro i know that’s why i’m crying
Retweeted by roshankadang sedih, kadang sedih banget. prinsip remaja
Retweeted by roshan @macndim ga dulu momsdari 2018-2021 bulan november adalah bulan yang selalu paling sedih paling menyenangkan dan ngangenin 😔 @andihiyat 😭 emoji serbaguna, tapi sekarang 😩😭Spill dom kalian pake kode plat nomor kendaraan dong 😄
Retweeted by roshan @kagita__ bm kt @mantan_awkarin malambgstttt hidung ku panas gara gara kena fresh care 😭😭yallah bosen bgtttt fakkk
11/21
2021
y'all mfs got unlimited data just to get 3 texts a month... it's me, i'm mfs
Retweeted by roshandi luar haha hihi, di dalem “ya allah sampe kapan ya kayak gini :(“
Retweeted by roshan
11/20
2021
dan bulan yg paling banyak keberungtungandari 2018 bulan november adalah bulang yang paling sedih tapi paling ngangenin @bertanyarl belommaafin aku kalo ngga se asik teman” mu disana yah wkwkwsakit bgtt yah 2 teman ku udh asik sama teman baru nya dan aku di tinggalkan nya
11/19
2021
some days i want love, everyday i want money
Retweeted by roshan @keknyagudboi dalah jinkkk bakal kangen sih wkwkw @keknyagudboi ykok orang baik cepat yah pergi nya wkwkw
11/18
2021
@txtfromdeva hanya saya dan tuhan yang tau @strdywithus ga gitu @anakmamahwati ketawa. @cayaarizkii hiii maniezzzz >,< @RP1777 betul anjenkkk langsung mem batin wkwkwthings always work out for me because I’m exactly who I say I am.
Retweeted by roshan @lindrayyy tunggu musim ke suspend, baru minta tolong bantu rt cari mutual lama wkwkwlariii ahhh ada qrt ghoib 🏃🏻 @RP1777 di bibir sihh yg paling ga enak @jisooboyfiee malam jum’at @veghaaginanda bgstttt di rt nya wkwkw @sayurkeloraja 😭😭😭 @tineteepakorn__ iya lucu kalo di kejar @fearlustttt hmmmmm tebak @veghaaginanda nanda bgsttt @flooowsun anjg baru kontol @p334rL pepek @keknyagudboi azab kali yaa abis ngetawain u semalaman dah @cayaarizkii hiingentot taii bgsttt nasgor w jatuh gara” dikejar anjg kontol 😭😭 @keknyagudboi makanya pake yg premium wkwk @keknyagudboi hahaha anjg ketawa bgtttt 🤣 @samblematah iya nichhh @yourcherrypies @keknyagudboi pondok kau kan itu @keknyagudboi betul tapi kan wkwkwk @keknyagudboi ديك فبرياني betul kan wkwkwwky g bro 😎👊🏻 @keknyagudboibahasa arab itu yang menyenangkan…
11/17
2021
@patihsanjaya busetttt mana lumayan lagii 😭Idc who house i’m at, im turning off unnecessary lights lmao.
Retweeted by roshan @keknyagudboi tanya dora @hamdullillah hmmmkalo memang berpisah jalan yang terbaik, maka akan kurusakkan jalannya @theordinery salah @bertanyarl emang kalian punya teman?tebak mau ngapain https://t.co/b42Afv69pHntar dibilang alay, pengangguran, dll https://t.co/Q4OSMkpDG0 @nobitapin jarang lebih sering cerita 😊 @_7ri1ngzz udah bestieeee😁 @urfuturelife anjenkkk 😭😭 @veghaaginanda yyykangen cerita sama ibuk kantin :)Kalo ga cakep minimal setia, jangan udah jelek hobinya nyia²in.
Retweeted by roshanEuy coba tag orangnya ada gak? https://t.co/EtCzG5WmBd
Retweeted by roshan @damshvaa matamu pusing bentar lg aku cokk 😭 @nqaked yukkk @deyyyln makasihhhuntung bukan https://t.co/EgbugfYFye 😌Tik tok comments be funnier than the tik toks
Retweeted by roshanarghhhh anjgg pagi” udah tes ujian lisan pantek 😭😭 @0whaja hmmm
11/16
2021
@bertanyarl 5 sama 6 bingung jinkk kenapa orang bisa pingsan dan kesurupan @urfuturelife lo ngga ikut give away itu kah block @strdywithus seremmmmmm yhhh
11/15
2021

0