Sign in with Twitter

Username:

bapak rumah tangga

375 Following   859 Followers   1,033 Tweets

Joined Twitter 8/8/19


@ilmaanisa Lebih murah parah. Masa dari rumah ke RS cuma 5kKarena gojek jarak dekat pun tarif minimal 10k, dan ga pernah ada promo blas, akhirnya beralih ke si kuning. https://t.co/bwLWyspqDH
11/19
2019
I didn’t poop. I peed. https://t.co/Bv1OrYCZvW
Retweeted by Indomie-tableReferensi bento buat anak https://t.co/3hdfakzkFDSungguh hidup terus diburu Berpacu dengan waktu Tak ada yang dapat menolong Selain yang di sana Tak ada yang dapat… https://t.co/KnV0ovgYax
11/18
2019
Hahaha, kontak mamah dimana2 ternyata sama aja https://t.co/pSVJzFJkC8Jadi kangen mamah sama bapa. Saya bukan termasuk orang yg bisa ngomong di telpon, pengennya bercengkrama langsung.… https://t.co/47G6mJF20VIni yg bikin dari dulu males curhat2an. Isinya kalo ga dibilangin kyk gini, ya disuruh Terima dan pasrah sama situ… https://t.co/ukpW0Pkhfy👨 Dede mau jalan2 kemana? 👶 dede ga mau keluar, di rumah aja. 👨 kenapa? 👶 panas, silau. -anakku, 2,5 tahun, pe… https://t.co/mIkOrDhXIU @rizkykukuh31 Udah lumayan @Jonistranger1 Bole2, ntar buka jastipGa bawa helm, jadi sepedaannya keliling gang di kampung batik. https://t.co/XCUfPrurPl
11/17
2019
Ini malam jumat saudara2. Hati2 scrolling timeline dan jangan sampai terjebak buka video lucu tp ternyata jumpscare.Setelah dibikin galau sama lagu fallin light dan emotional days, dibikin semangat lagi sama lagu koi no hajimaru da… https://t.co/1gsbrOIN0j @marriedfather1 Sip2. Ini aja nyempet2in banget di sela2 jadwal jagaAduh euy itu bajunya 😭 https://t.co/DiBvgmNy0v
Retweeted by Indomie-tableDulu pertama tau mereka gara2 kepleset di panggung berkali2 pas nyanyi me gustas tu. Abis itu bukannya kapok malah… https://t.co/4p7s730HqY @marriedfather1 Iya ya. Palingan kan jadi GP dulu ngerjain jobdesk serba bisa di RS. Trus nyicil ilmiah sambil berh… https://t.co/WONec2LR2Mpipi mimi siapa nich euy 😂 https://t.co/lrgWj7LKN3
Retweeted by Indomie-table @marriedfather1 Diliat2 progress kita mirip2, haha. -baru beres ngurus re akreditasi RS -baru aja submit abstrak p… https://t.co/IQLsak7MKr @sinbyourbae @ichiochamanis Hmm... Brand lokal apalagi ya kira2, Jamu buyung upik?Let it gooo~ https://t.co/84xEqlNcQHLagu terbaru HiVi - Musim Hujan pas banget didengerin sekarang2 ini. Walaupun taun ini telat datang, semoga musim… https://t.co/jLyw6HQfnF
11/14
2019
@flavorsofvla @FOODFESS2 Ih, parah suka banget sama Cizz, dari jaman harganya masih 11 rebu sampe sekarang udah 30 rebu @sekarandini05 @kompascom Ya beda lah bung, perbandingannya ga pas. data pasien kan rahasia dan privasi pasien sendiri.Hadeeh, nyerah lah sama emak2 yg suka nyerobot. Dulu pernah beli kelapa kupas separo buat urap, aku yg milih kelapa… https://t.co/pf3m4rlmSl
11/13
2019
Biasa aja sih kalo ada orang yg pake baju samaan di luar, sering malah. Soale seringnya pake kaos polos item doang… https://t.co/bs6rTyyK7c
11/12
2019
Ya ampun ngakak 😭 Bantu habisin yah! Ekspetasi Realita https://t.co/ESdDF63son
Retweeted by Indomie-table @bleksip Dark bgt skinkernya 😰Lah kenapa... Mau lamar kerja apapun juga kan perlu diliat riwayatnya. Masa ini boleh lolos gitu aja https://t.co/5mfuSMJpqB @bleksip Bisikin dong skinkernya apa biar jadi lebih cerah @ugiL90 Bukan yg ituJadi seharusnya Fiesta sudah rilis saat ini. Hmm... diundur sampai kapan ya?Bentar bentar... Gimana? https://t.co/uC4V9XOb74
11/11
2019
@HeikaHeyho Okee @sinbuwuuu Oalah. Aku telat nonton di TV nya. @sinbuwuuu Per lagu 50 K. Wkwkwk. Apa aja sih? Navillera, me Gustas tu, ttmn, rough, vacation sama apa ya? Aku ketinggalan 1 kyknya. @idolfess @lutfijuju_ "Itu siapa tinggi banget (nunjuk Mak Sowon)?" "Kakinya dioperasi ya jadi jenjang2 gitu" ya a… https://t.co/vN4Qh5uMtr"Ah palingan Gfriend dijadiin pelengkap doang, cuma nampilin lagu dikit, soalnya kan artis lainnya banyak" Ternyat… https://t.co/Zw7JfVTBYsOke, kapan2 ditonton https://t.co/8Rt8hKJDq4Bersepeda senja selepas hujan. https://t.co/SrQrOcfr34
11/10
2019
Saya sebenarnya ikut senang banyak orang berbicara terkait gangguan depresi bbrp tahun belakangan ini. Sayangnya da… https://t.co/AadHgFCkWz
Retweeted by Indomie-table2D reality. https://t.co/kkbpWF11HC
Retweeted by Indomie-tableMy heart 🥺😭💕 Pengen punya anak kayak gini 👶🏻 https://t.co/MN8CxaX2VF
Retweeted by Indomie-table @M_Husaini_1st Ga usah diperjelas pun ga mungkin sampe umur 1000 tahun lah ya.. Aku cuma hiperbola disini. @aquareg1a Hmmm... Disana saking turah2nya sampe digoreng tepung @2009CK_ Wih menarik. Pengen coba masak tapi takut salah, sayang bahannya. Soale ga pernah nyoba masakan aslinya kyk gimana. @aquareg1a Daunnya rimbun @2009CK_ Pernah nyoba? Apa malah pernah masak? @M_Husaini_1st Ya becanda lah mas, Kan biasanya ginseng diidentikan dengan khasiat buat panjang umur.Ada yg pernah masak ginseng ga? Barusan aku dikasih Ahjumma nya ginseng kering mayan banyak. Trus sempet dikasih t… https://t.co/PSxnf9Bbzh
11/9
2019
Udah susah banget nemuin tukang bajigur menu komplet kyk gini. . . . . Oya, kan skrg udah di solo, ya ga ada… https://t.co/gpw6KadOWr @bdgfess Kan ig story otomatis ilang lah, jangankan sebulan dua bulan, besok lusa juga udah pada lupa baju yg dipam… https://t.co/Njxwis6k9gmba Anggun tiap malem jumat ): https://t.co/ApqNNdKK0p
Retweeted by Indomie-tableLomba lari juga sekarang pada nyantai pak, karena disediain medali sama kaos finisher buat ratusan peserta. Yg dap… https://t.co/AXK36U5OW5 @sssampah Iya nak uns uga @getur_ Bisa serbaguna, terutama mau bikin kaldu2an atau sop2an. Karena dimasak suhu rendah waktu lama jadinya sem… https://t.co/2bizd4p3wP @aimnyakamu Karena sy suka horor "misteri" Bukan horor gore, jadi score ku 7,5/10 Kalo PTJ kemaren 8,8/10 lah. Ba… https://t.co/FHtWLpy2Sf
11/8
2019
Masak bubur sendiri di slow cooker. Semoga jadi 🙏 https://t.co/QlwXqFVrsH @fjrmrno Iya. Mana bapaknya sante2 selonjoran ke kursi depan, trus ibunya maenan HP pas nonton. Pokoknya total lah @NCandraW Kalo suasana horor lebih kebangun di PTJ. Tp kalo suka gore, jelas banyakan di RIH. Trus 2 film ini buka… https://t.co/HqB8ib0Acu @sinbuwuuu Iya ih, dari joker, PTJ, sampe RIH pada bawa anak2. Aku aja nonton 3 film itu ga ngajak istri. Ngajak i… https://t.co/QiPQ5EmjF3 @risckytama_ Nonton aja, seru kok. Ada beberapa bagian yg aku tutup2i pake jari biar ga terlalu keliatan jelas. Ngilu boi @risckytama_ Adegan yg bolong2nya bentar, dan itu cuma sebagian kecil dari sekian penyiksaan di filmnyaRatu Ilmu Hitam parah banget sih. Tapi dari segi cerita lebih suka PTJ ada komedinya, momen2 mencekam, dan visual d… https://t.co/OxhWgQMeVo @sssampah Aku pakai asuransi. Pake BPJS di solo bisa. Iya, pake GA @sssampah Udah pernah dicabut juga? @sssampah 4 gigi dicabut langsungEntah kenapa dari pagi cegukan hilang timbul sampe sekarang, trus dedek ngetawain "Kok ayah suaranya kayak kalkun,… https://t.co/ICLtT8xMmv @BanyuSadewa Float - pulang. Jadi berasa mudik banget @ugiL90 Susu, ayam dijus sampe lunak, bubur sumsum encer, jus pepaya (ini yg dikasih RS, ga Appetizing blas)Berita baiknya, dokternya bilang boleh makan nasi biasa, yeey... Tp ga bolah makan pedas. HiksTernyata diet cair lunak itu ga bikin kenyang. Ya Allah aku kelaparan, pengen makan Bebek Slamet dada remuk pake sa… https://t.co/nfr7eItonK @bdgfess Apa motivasinya ya bikin nama jalan jakarta. Bandung aja udah macet, apalagi jalan jakarta di bandung, macet quadrat @DiasDiee IyaNgeri banget, kalo disini udah dikira kena santet kali. Pesan moral: kasih obat cacing rutin pada anak, dan pakein… https://t.co/tUekDXmuyX @FOODFESS2 Tergantung jalurnya juga, macet apa nggak. Kalo di kota2 besar, 3-4 km aja udah jauuh bgt rasanya. @setiabudiastra Kebawa2 kasus x1? @TirtoID Yg dikhawatirkan kalo hujan, JPO dan tangganya jadi licin, bahaya buat penyebrang.Mun panas kapanasan Mun hujan kahujaanaan Mun reup peuting ngadon sare diemperan Da puguh hirup dijalan Henteu boga… https://t.co/zpMLbrPIIS @timulisfar_ @tubbirfess Aku tebak, mbaknya suka makan sate ya? 100 tusuk 😰 @aryagung Harga normal 23-25 kyknya. Tp sering diskon jadi 19/20k. Trus mienya juga lg diskon lupa berapa. @trimasgetir_ @marriedfather1 Makan asam garam kehidupan. Biar jadi gempal dan bijaksana @Bie04668318 Keren apanya, sakit woy
11/7
2019
@ivxrdn Pake es batu sama embun2 di cup minum, trus pake tisu. Terniat, hahahaKu pernah nyelundupin nasi ayam geprek pas nonton bareng pacar (skrg dah jd nyonya) di XXI. Sumpah, ga enak makan p… https://t.co/w77rCkn4N6 @Dantekidz Tumbuh miring, jd desak gigi sampingnyaSebelum vs sesudah cabut gigi bungsu. Bengkak banget pipi kek marmut https://t.co/JXCp7MhwKd @Win90474979 Nah iya, persaingan skrg keras. Cuma modal ortu kaya kadang ga cukup @Win90474979 Iya, asal mau berusaha keras, dan memang kehendak yg kuasa semua bisa. Pinter2 nya cari informasi, car… https://t.co/uYqsOGGKPoDan teman2 ku pun banyak yg bukan anak siapa2, ada yg anak yatim dan ibunya guru SD juga, ada yg anak supir angkot,… https://t.co/3pjWlU1JoeMasnya kl mau nuduh survey dulu lah. Sy adek tingkatnya dr jiemi. SPP ku tergolong murah, dan angkatan dr jiemi leb… https://t.co/OJLjwWVKF8 @trimasgetir_ Lha terus fungsi CFD apaan? Ke CFD solo aja, selain panjang banget, ada 2 jalur lambat. Jadi jalur… https://t.co/0fiFNVpFS0 @Dantekidz Ngilu lah gigitin es @marriedfather1 Iya. Kata orang abis odon bisa kurusan soale susah makan. Tp aku kyknya malah bakal gendutan, ting… https://t.co/iQJ1SJISINYg dibayangkan orang2 ketika harus makan makanan lunak post odontectomy (op cabut gigi): bubur Yg kubayangkan: cre… https://t.co/7DDw49UnT9Gini aja aku ketawa :( https://t.co/Hyc5nPVrXR
Retweeted by Indomie-tableReminder buat diri sendiri. Tapi, diskon makanan itu sangat menggiurkan, gimana dong. https://t.co/y0WfaINLAwMungkinkah Nancy pernah menoleh ke arahku juga 😰 Tapi 3 tahun disana alhamdulillah belum pernah diperlihatkan apa2,… https://t.co/bwsxmYrjfkSetuju dan suka sama penjabaran Bu Ersa perihal "hidup yg gitu2 aja" https://t.co/WjdbUvWqXe
11/6
2019

0