Sign in with Twitter

Username:

WeShallArise @PakJenggot__ A room with the view

~Illud Divinum Insanus~ Mencari sesuap nasi secangkir berlian... #Salam3jari

984 Following   3,073 Followers   107,508 Tweets

Joined Twitter 9/17/10


Mungkin ada yg minat bantu 🙏 https://t.co/I3LDecK6BY
Retweeted by WeShallArise @Lucky_HS Ini keren, they asked the military march as the army to stay n protect the society..pelajaran bt di indo.… https://t.co/6seH3eqUkOKadrun sebaiknya ga usah baca ya...: https://t.co/CkVoe57l4W
Retweeted by WeShallArise🤣🤣 https://t.co/N0ObRniUgs*ngakak* https://t.co/I3YlMpcTSe
6/3
2020
Gimana mau jaga jarak klo lagi pengen... -_-Tidak tau cara menghargai orang laen tapi pengen dihormati... #SituAsusaya rasa kebebasan yang dimaksud oleh Din Syamsuddin adalah: 1. bebas mengancam 2. bebas menindas minoritas 3. b… https://t.co/R6I68GTdgy
Retweeted by WeShallArisePada lupa jaga jarak krn sibuk dengan urusan masing2... :\Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo mendadak mengunjungi Bandara Ahmad Yani Semarang hari ini. Kunjungan yg tidak d… https://t.co/C5CWbPuBIa
Retweeted by WeShallAriseBerbeda tdk harus jadi lawan Tidak suka tdk harus jadi benci Hormat bukan berarti takluk Selalu ada ruang untuk ber… https://t.co/GGP1i0pDSP
Retweeted by WeShallAriseI have no words!! 😁😂😂 https://t.co/pulVFsOyOh
Retweeted by WeShallAriseSaya lagi butuh donor darah golongan A untuk istri yg dirawat di rs pas rebo barang x ada yg golongan sama tolong d… https://t.co/xSMMeoie8l
Retweeted by WeShallArise @vianty74 @Lady_StayClassy Bisa kicep...hahahaaAda netijen post poto jual rumah (agak) imut seharga 900 juta, seketika banyak yg bilang kemahalan malah ada yg teg… https://t.co/Nj21TOIPJd
Retweeted by WeShallAriseAnak racing kalau meninggal ga di adzanin, tapi digeber dong... https://t.co/lDTQ4yWDRS
Retweeted by WeShallAriseOMG.....:Viral, Sembako Untuk Bantuan Warga Seharga 13.6 Miliar Ditimbun Hingga Rusak https://t.co/cmlCKorKVx #RakyatSambutNewNormal
Retweeted by WeShallArise @Suara_Bawah Hahhaaa..kudu teup dibawa enjoy..kemarin2 sempet kepikiran ini, anjing kan penciumannya tajem, ada yg dilatih utk deteksi kanker or penyakit2 berat… https://t.co/hOTmi5XLuK
Retweeted by WeShallArise @haibebyjo Godzilla..??🤔😑Buah simalakama.. https://t.co/X5vZETTwtDYg salah itu mata dan pikiran kamu 😔 https://t.co/YSxE8CGrxH
Retweeted by WeShallArise
6/2
2020
https://t.co/dS4jdSaClf
Retweeted by WeShallArise🤭🤭 https://t.co/VR63dms2t2
Retweeted by WeShallAriseNgehekk...😂😂 https://t.co/O21jG2IuwjDagang barang pecah belah, tapi ga termasuk panci...Mlm ini tetiba dpt dorongan ide buat nyoba dagang...just don't know how to start..Tatanan dunia baru masuknya dr sini..kaum marginal akan tersingkir... https://t.co/TJME3uvF5H @tjapoenglaut Klopun terpaksa keluar, berdoa aja apapun yg kita sentuh pegang menjadi tahir...🙂💪💪 @jenk_kelin_ @enny_endah amin jenk.. @jenk_kelin_ @enny_endah Klo ke dokter hrs di operasi, riskan klo org tua..antara sembuh atau lumpuh..sebisa mgkn c… https://t.co/QeX7KdrX1w @Penyuka_ombak @JhonHtjl Otak penuh kebencian, yg muncul pasti ide2 yg berbau busuk...ga jauh dr sampah @jenk_kelin_ @enny_endah Buru dicari pengobatan cara apapun, itu sakitnya bukan main bergerak sedikit aja...Wkwkwkk... https://t.co/cKu90SqJK7Woiy aplikasi jingan 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/MCrhJ6rRL6
Retweeted by WeShallArise @Lucky_HS @AnakKolong_ Emha itu kan relijius setahu gue sih..ajaran pemimpin itu hrs dihormati itu ada..doi udh kel… https://t.co/7Cct9gIgGLWuaduuuu...😑😑 https://t.co/V1ZSjH25mbI'm bored - @deathangel #Nostalgila https://t.co/rZyW14LEft
6/1
2020
@jassad @JordanUhl "Peaceful". They beat this man half to death for trying to protect his store. This was today in… https://t.co/WdrPpi4c3R
Retweeted by WeShallAriseI believe in non-violence. I believe in love and compassion. I also believe in karma and the law of cause and effec… https://t.co/rItBt5CuLA
Retweeted by WeShallAriseKabur hanya akan membawa petaka apapun masalahnya... https://t.co/HZqZeR6VlVNgambil photonya jg ga sembarangan... https://t.co/s9ORiP1ov5The truth is that you are a fearless soul, regardless of what others think of you. You are the sole definer of you… https://t.co/eikQL0GKsO
Retweeted by WeShallAriseBuntut Risma Marah-marah, Pemkot Surabaya: Kita Bisa Beli Mobil PCR Sendiri "Nanti saya usulkan ke bu Wali Kota unt… https://t.co/DEkZBIugxg
Retweeted by WeShallAriseAndaikata - seumpama tulisan NYPD itu POLRI; entah jadi apa NKRI oleh pasukan nasi bungkus karet 2 dan dewan ahli n… https://t.co/nImSNn3XcF
Retweeted by WeShallAriseIni bohong..ART skg gajinya 1,2 - 1,5 jt sebulan..full day..klo stgh hari 700 sebulan...berita norak yg cm mau meng… https://t.co/5uUfmdStUYEmang bener covid 19 bikin smua org mulai stress, jenuh..bosen..ruang gerak spt dibatasi..pikiranpun spt buntu..Tetiba ditlp, pd tsurhat udah mulai jenuh dgn kondisi skg...pd kangen pgn bs ngumpul bgt kyk dulu.. https://t.co/AC7uNZA76g @LinaPAnandya Mmg jahat, udh ga bs nafas msh trs diinjek lehernya..gmn ga murka.. @LusiHQ Jgn lupa masker dan sarung tangan...Yang gak siap dgn #NewNormal silakan tetap di rumah aja. Yg siap dgn new normal, tetap disiplin dan hati-hati. Ind… https://t.co/kveHR37N1z
Retweeted by WeShallArise @andesshhh Yodah, ngiklan ahh..dijual rumah di bandung soekarno hatta LT200 LB100, SHM garasi mobil 3 masuk..posis… https://t.co/38mk3mZ8IZDon't care anymore... https://t.co/GQRXZ9AScB @tahupetismanis Pembatas jalan yg seharusnya bisa menjadi pelindung malah mjd petaka..sungguh ironi..😔Wkwkkk... https://t.co/W2jUorgg08Selamat yaa..anda dapat tmp paling indah di syurgaaa... https://t.co/vcnHsHAB44Huahahahhaaa... https://t.co/jDJrCzrgKDBuah mengkudu kembali melambungkan namanya. https://t.co/2D7kaD6YWg
Retweeted by WeShallAriseHahaha, Bung Fadli. Yang usul RUU HIP itu lembaga Anda. DPR yang usul, termasuk Gerindra, bukan Pemerintah. Kalau A… https://t.co/730RdZQ23F
Retweeted by WeShallArise!!!!!!!!! https://t.co/9827KlwIFG @arjuno_ireng01 @YRadianto @babegalak1 @andy_nomicin @V_Stone_Kardol @MalvaSelena @putri_lior4 @gajahpolkadothttps://t.co/cVQMjsdt9Y @yogi_ario @Irenecutemom @karman_mustamin benerr, kmrn dr sukabumi bogor jakarta ga lewat tol..hmpir seluruh SPBU premium kosong... @RisaHart Saik bgt dahh....hahhaa
5/31
2020
Hmm... https://t.co/XNBK7aBJxd*ngakak* https://t.co/nvKtw9OidVNjiiirr, keren sih...hahaha https://t.co/pqh6AFqzsZWah, si om jadi cantik...hahahaa https://t.co/e6NWWKHA4E
5/30
2020
@jenk_kelin_ Kmrn ada yg bilang bu risma ga bisa kerja, Ogut msh ga yakin krna kuncinya ada di org nmr 1 jatim..bac… https://t.co/bcp7NI4oGXPukulin aja yg kenceng.. orang2 egois inih.. berharap pasar deket rumah gw begini juga https://t.co/j920Q47JgR
Retweeted by WeShallArise @kimochiii_ @jokowi @Kemdikbud_RI @Itjen_Kemdikbud Agar roda ekonomi keluarga tetep berjalan, org dewasa yg produkt… https://t.co/ZJRYyVq37ASetuju. Orang dewasa aja masih gk tertib, apalagi anak2. Please tunda. @jokowi @Kemdikbud_RI @Itjen_Kemdikbud https://t.co/gIcjl1SVph
Retweeted by WeShallArise*ngakak* https://t.co/0t5jq2DV1UEmang kudu di pecut yg ga patuhi aturan.. di jalan byk tuh anak2 ABG yg sok ganteng ga pake masker motoran sliweran… https://t.co/g6J4Qvc1hL
Retweeted by WeShallArise @myusicall Beda emang, yg apik ma yg ancurr...hahahaa.. @daffana Pemanis yang unyu2 @bobby_fauzie @RamliRizal Hahahhaaa...ngakak tiap liat video ini..
5/29
2020
@myusicall Ashiiiiaaapp....😁😁 @myusicall Ho'oh, itu senar satu udh putus tau..maksain aja maen..🤭🤭Irish... https://t.co/xg8bkspFnuHal2 spt ini hy buat test kemampuan diri sampe mana..nantinya akan sadar diri..baru nyesel, berharap suatu saat kar… https://t.co/hzq8Vdx9ePAnying 😅 https://t.co/7mnLjRxs05
Retweeted by WeShallAriseWhere does my help come from? My help comes from the Lord.
Retweeted by WeShallAriseBangsad... https://t.co/5JMHG24jt7Pernah coba madu dengan rasa mint? Iya, ada Mint Honey sekarang. Dengan kandungan : Madu alami, daun mint, kayu leg… https://t.co/STQBXwEg4h
Retweeted by WeShallAriseIya biar pada baca 😃👍 @KemensosRI Klo pun ada yg di awal ga terdata itu karena kesalahan pendata dari tiap derah.… https://t.co/G80KjOoysz
Retweeted by WeShallAriseEmang kudu jeli dilihat scra detail dan seksama..hrs pinter2 berimajinasi trus diilustrasikan dr dumay ke realita..wkwkkk...Waduuh, parah dah si teteh...hahahhaaa..jd keingetan sempet ngalamin..🤣🤣That’s rude! 😩https://t.co/bc9QHQlysG
Retweeted by WeShallAriseLusadiz...Only in Israel. 😄 https://t.co/tAT66WS2gi
Retweeted by WeShallAriseKlo gw jd pakde @jokowi, yg beraktifitas diluar ga pake masker sm sarung tangan..lgsng diamanin..Yang kena dampak langsung bakal bilang, bodo amaaat..yg penting kebutuhan hidup terpenuhi..Ga bisa minta tolong siapa2 disaat org lain pun berharap pertolongan..masing2 stay safe and stay healthy...Maju kena mundur kena..Sempet stay di rmh agak lama ga ada aktifitas, badan gue meriang.. :\New Normal itu ibarat tatanan baru, berdiam di rmh ga menghasilkan apa2, sementara kebutuhan hidup hrs terpenuhi...… https://t.co/nLe8t8dHwJLho koq press conference gini ga kliatan maskernya piye ki @ustadtengkuzul ..si @aniesbaswedan paham aturan covid19… https://t.co/4IMb4vmmpiKlo permainannya indah bisa jadi niceminton.. =)) =)) https://t.co/GFZNwBfokF @TehManizz Jgn lupa sarung tangan adlh koentji, semua berawal dari sentuhan..
5/28
2020

0