Sign in with Twitter

Username:

pakyuuontwt @pakyuuontwt Kota Yogyakarta

Side Be lyke || https://t.co/sTS966ZgjZ

746 Following   2,354 Followers   4,276 Tweets

Joined Twitter 11/13/21


@sthrnstrs gk ngajak
2/1
2023
@billysyaputra0 nice lah kak @billysyaputra0 Iaa lahh @billysyaputra0 Sy jga produk makssar ji @billysyaputra0 makssar punya di? @BoyzFess_ rep rep repchoose your boty hihi @ChocoBanaanaa_ @disepongekamu @mekflurioreo_ #rey #seh https://t.co/9sIOkkDj2K @billysyaputra0 ugh @wirsuchendich69 kirain @PisangLokal_ tngyu
1/31
2023
@zobastidayan12_ gada @zobastidayan12_ Hehehhee ngeledek @wirsuchendich69 lagi d jogja mas @tayowilly1 hahaha @slayting3 smngatt @funfuckme jogja @dhilhere hhhhh @Muhamma98739531 hahaha secepatnya @dhilhere jogj @Muhamma98739531 mksdny @Men_javanese heheh @Muhamma98739531 gass @Sweatc4ramel mana gk ada kok @tayowilly1 sini klo mau @Muhamma98739531 huhu @tyoxie 😘 @makassarrrrrrrr aku jogja @cumwithbby mkshh😘 @Men_javanese aku seturan @funfuckme sini klo mau @dhilhere sini klo mau @Yuda72Syaputra sini klo mau @rezaalfarisii gk ada smpai saat ini sih @risolmayoniz udah @tahugedjrot hehe makshh kak😘
1/30
2023
@menfesspelangi_ rep rep rep @onlypensfik gk segemass kk @tahugedjrot tapi sampai saat ini gk ad hhhhh @archaeoptryxx gk ada sih wkwkw eh blm tau yahh hehemungil gini masih ada yang mau gk ? #jogja https://t.co/6cHywAywfS @brokevariant Gass @archaeoptryxx aku pendek malahh gk ada yang suka :(( @brokevariant ayoo
1/29
2023
@sadboii1i serius ih @omicrotttt udah dong @sadboii1i ikutttt @urfavcigrts trus aku yg melihara burungmu aja @omicrotttt 😭😭😂😂😂 @foundersam01 cuteee @MengakuMika gemay bangtt @MengakuMika gemoyy😍 @BoyzFess_ rep rep rep @Alfaroga3 mauuuuu !!!
1/28
2023
@foundersam01 kita sma hhhh @measquarius iyahhh kak😊 @foundersam01 082397 lanjudnya d dm wkwkw @BoyzFess_ gassss rep rep rep @samuelkenhard @menfesspelangi_ udh @Alfaroga3 gk mau sama aku aja? 🤭🤭 @BumbelFess rep rep rep
1/27
2023
@butol_ sma sma😘😘 @menfesspelangi_ rep rep rep @BumbelFess ugh @butol_ mantap @ankbarugede_ ikuttt @cheesecrazy20 ya kapan ihh @menfesspelangi_ rrp rrp rrp @BoyzFess_ rep rep rep @cheesecrazy20 gassss seriusss tapi? @sadteenagekid follow aja gk @cheesecrazy20 Gk ngajakk @sadteenagekid unchhh @measquarius habede kk🥳🥳🥳 @callalexx cuteee @itemcebol gmna tuh @kentalagii benerrr @futybez nice @BoyzFess_ rep rep rep @DemonicHustle niceee @jooofake 😍😍😍 @BoyzFess_ rep rep rep @menfesspelangi_ rep rep rep
1/26
2023
@anggasaurussss kapan kak? @ibbaams ayo ke pakuwon @Cwk_pendek ayoooo @Cwk_pendek 😍😍😍😍 @Cwk_pendek 😘😘😘 @Cwk_pendek idk klo itu sih @Cwk_pendek ayoo @Cwk_pendek iya emng😍😍 @Cwk_pendek gk semua ya @Cwk_pendek sini sini @haigalileo halo mas mas sby cakep @haigalileo hlo mas mas sby cakep @Cwk_pendek gkpp ihh cutee aja😍 @Bearmeshow @alterosfess Diam ko yazid ahh @Cwk_pendek 😍 @menfesspelangi_ gasss @BoyzFess_ gass @Bearmeshow @ibbaams @gayjoga autis anj wkwk
1/25
2023

0