Sign in with Twitter

Username:

tio @palakkauitucok Planet Namec

coba baca filipi 1:3

2,521 Following   3,025 Followers   111,910 Tweets

Joined Twitter 9/21/09


@geulisceunah lewat @flackozhs gws @yudickatif mending halo BCA lgsg aja bang jangan akun2 angka ga jelas gitu lewat WA lg wkwk @mygIuvs_ mantep @luvinfaisy sebenernya ada kok, kaya pagi ini kita udh bisa bangun aja udh suatu keberuntungan mungkin apa yg km ma… https://t.co/V8Rbr8XMcE @dipeluuuk ampun @jinjuiese @didodiei @_heijo @mvqrii @HubristicSagie @GarasiKomedi kalo di telen ya batuk2 πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ @bertanyarl https://t.co/i01r6dVb6E @icebvrgx waduh kenapa?
10/16
2021
@minghvkaz manteppp @Taula_ https://t.co/FNIZjU9mnD @eskrimmmcd ia @rrquarius gamau @t5fbBwkTWPfaHL8 abas @____lifesucks waduh @dildowsss tanya sama dora coba @slalubnar boleh @bertanyarl gw selama ga ngerugiin gw gpp sih tp ini temen kuliah gw di bolehin nginep di kostan karena masih posit… https://t.co/gunFgDDSQ4 @neutronay habede, wish you all the best
10/15
2021
@acaramelchiato kerennn @halupulisi https://t.co/qf6CVYHSpz @OvrthnkingStyle pelan2 ngilang @ris0lmayo manteppp @tehhhkotakkk gws kak @kalystassiel zombie nya lg ppkmhi... aku mau cari ayahku juga, udah engga ada kabar sejak 2017. aku pernah buat thread soal ini juga tapi nihil..… https://t.co/ucq3Bi9c1R
Retweeted by tio @rcsespuff mantep kak @flaminhooot gabole kata pak rt @rcsespuff hbu? @nutriboostrwbry blm di update databasenya mungkin @txtfromshark sama2 cowo @rcsespuff udah @laneigve tidur @paanjiaa ayo @paanjiaa ide bagus @lindrayyy ada @callmeoty hai @grumpyblumpy or @monicaCaliazx suka dong haha tp kan cantik relatif tergantung yg ngeliat @cocacolaaa0 https://t.co/tJw6JUhQHv @monicaCaliazx boleh boleh wkwk setiap org punya pilihan masing2 @TretanMuslim terima kasih uchiha baim https://t.co/NV4POeV6EL @monicaCaliazx ada tapinya ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @cocacolaaa0 jd yutuber @____lifesucks kirain pernah karena demen belajar πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @paanjiaa lg ga adq duit @____lifesucks ketikannya seperti tidak pernah les di primagama @yeppeunsavage_ karir @milkybitjh istirahat dulu @silendyou belom @putekyutgurl oke kak @aingprincess halo @wasyourss lucu kucingnya @sugguus keren @coolefrau lewat @anteluck @txtdarigajelas ya mana ada pria tp ga ada jasadnya di bawah pake kantong oren lg smfh @bertanyarl bukannya menurun sih cmn masih banyak yg ga kedeteksi/otg
10/14
2021
@hrdbacot pulang jalan nginep di oyo @miloicecup ada @flackozhs kerennnn @bertanyarl 1 bulan 4 minggu, 1 minggu 900rb = 1 bulan 3600rb, gws dah buat lu mba @kendlIjr cari @princeofbluee kiw @zahranotzaraa emg suka gitu kadang @zerpasaribu pinjem aja di pinjol dulu @oreomniez waduh @txtdrkaumbengek kalo gw pribadi ga masalah sih dua2nya karena kalo berantem sama org tua ya suatu hal yg wajar, ka… https://t.co/T50eHXLgby @emptysigh_ halo @canzeur manteppp @__savie bisa lumpuh kalo udh tulang ekor @trsrahdindaa istirahat dl @shittmask sirkel ku sirkel gaming @bertanyarl 5'10 @qshyco susi meresahkan @vvanilalatte boleh @____lifesucks halo @bertanyarl 178km @yangindahindah gede porsi makanan nya suka @semedigoa baik, hbu?? @hiimayyyy bisa @miloicecup ga ada kak @vwxyulii_ 3 @AksiLangsung gw rasa ni org bukan lulusan akpol tp lulusan wwe mentornya john cena @silendyou waduhhh wkwk @flackozhs 4 @p334rL beli @iiikyyy__ bilang @mlsbnget kaya manusia @dildowsss oke kak @prettieze matcha ga enak @sonOfbabeh banyak sebenernya yg kaya gini, cmn kalo lu nyari yg yaa gitulah emg jarang @reyhan2f bun hidup berjalan seperti bajingan @fkgirrls_ hadehhh @s0ftgurll barang @sturrdies 4 @oreomniez keren @bertanyarl https://t.co/xG8Bz2mAXZ @bertanyarl satu pusat aja udh ribet pake segala pake cabang, gabut bgt ya kayanya hidup lu nge respon semua org @gorgarinn gws @dildowsss 4
10/13
2021

0