Sign in with Twitter

Username:

dwi palupi @palupi_dwi Jakarta, Indonesia

Loving Allah, family, friends, and Indonesia

269 Following   253 Followers   15,684 Tweets

Joined Twitter 2/9/10


@kochengorenmbul Akupuuunnn....td di jalan pake mode auto pilot, nyampe rumah seger @kochengorenmbul Surat permintaan data yg datengnya menjelang jam pulang adalah penyebab utama gagal jumaga 💆💆Gagal lari #jilid3 https://t.co/QwT0pMUOWQ https://t.co/wrwWYQ6Txd @kochengorenmbul @djadjaq @ditatristita @arudia Mbak djaq udah jadi beli hand counter buat ngitung mention gebetan kalo kita lg makan siang?
2/21
2020
Hai 6.49, akhirnya kita ketemu lagi🤗🤗. @ditatristita TutuphidungrapatrapatMacet di depan kios duren itu ujian kesabaran yang berlipat ganda.Melintas di WA, bener ini. Pesennya pas sinyal masuk stasiun turun aja. Cukup banget buat nyari ojol. Bukan baru na… https://t.co/QXnfIZiBsS
Retweeted by dwi palupi @kochengorenmbul Aku bisa ganti nama jadi galak, judes, jutek, kejem, tergantung situasi. @arudia Lemah akutuuu urusan mata, sekalinya kurang tidur dampaknya lama. @kochengorenmbul Iyaaa..tp yg beberes mbak2 @febynls @mrtjakarta @ObiWan_Catnobi Kata2 kedepannya dst itu udah dipake dari taun lalu, sudah ada jajak pendapat… https://t.co/OZOXUQBx6b @mrtjakarta @ObiWan_Catnobi Min, mending gosah jawab deh drpd jawabannya cuma bikin penumpang makin emosi 💤💤Ngantuk sampe ga kuat lagi buat basa basi sama orang, maaf ya aku jutek.
2/20
2020
Jangan ketiduran Upi jangan ketiduran Upi jangan ketiduran Upi jangan ketiduran Upi jangan ketiduran Upi jangan ketiduran Upi!!!Gagal lari #jilid2 https://t.co/iwmGvju2r9 @ditatristita @arudia Hari ini bawa baju lagi donggg....syapa tau nanti sore cerah.Selamat pagi dari anak yang males bangun pagi tapi ga mau telat ngantor.
2/19
2020
3 puteran wes disalip udan, yowes muleh. https://t.co/TYqAIizXvX
2/18
2020
Roti buaya sebagai penanda kebhinekaan di keluarga kami.
2/15
2020
Jam segini pengen misuh tapi takut dosa 😭😭😭 @arudia Sooo yaaamm.... Badge-nya lucuuuu...jadi kek rute gebetan di hati gitu #ehgimanaCurrent situesyen : KRL-an dalam keadaan gobyos keringetan, mau pegangan atas takut sebelahnya semaput, ga pegangan aku terombang-ambing. @arudia Pantesan ga liat postingan yg bikin iri di siang hari. Ngemil sop ayam anget aja mas kayaknya enak 🤤Fun-run-tine? #maksa https://t.co/IDCn0C24c3
2/14
2020
Terimakasih kepada siapapun yang mengatur jam di mesin absen lebih mundur dari jam normal 👻
2/13
2020
Sweat-nesday 💦💦 #rebahandilapangan https://t.co/WKYrXCjXHu @mrshananto Sodara sekeluarga dateng dadakan pas weekend, untung pagi sempet belanja. Jadi makan siang hemat dengan… https://t.co/VEkx8HsjP8
2/12
2020
@arudia Sementara itu 😭😭😭 https://t.co/54tlVZaIop @nika_desu Bwhahahaha...aku hanyalah korban ACE HardwareThe power of teh tubruk pait, yang tadinya terlalu lancar sekarang sudah aman terkendali👌 @jayadinp @ditatristita @regina_krisna Ya pura2nya aku jadi tamu hari ini 🤣 @regina_krisna @jayadinp Eh kenapa ga boleh? #serius nanyaPercakapan pagi ini : Me : mbak, minta kartu visitor Receptionist : ke lantai berapa bu? Me : 7, biro keuangan Rece… https://t.co/nOLcSagXEG @ditatristita Mekanisme pasar 🤣🤣🤣 @ditatristita Dari 20 ribu jadi 250 ribuuuu, untung stock di rumah masih banyak 💃
2/11
2020
Ini serius harga masker semahal ini?? 10 Februari 2020 vs 4 September 2019 https://t.co/i41rDTWFrVKali kedua ke Warung Boma Fatmawati, kali ini makannya lebih tenang jadi bisa menikmati. Iga Cobeknya emang JUARA!!!!Langitnya cakep ya? #SetorFoto @piokharisma https://t.co/ZI5gse7wjr @mrtjakarta @_crystaIsnow_ Setujuuuuu....kzl sama SOP nirfaedah, kalo dikomplen jawabannya kedepan2 mulu, plis dong… https://t.co/7mam657egr
2/10
2020
Random motoran malem2, intinya pengen jajan, dari tadi sore yg dibayangin makan singkong goreng, pisang goreng, kol… https://t.co/gLlNHvG3r9 @arudia @ditatristita Eh emang jadi? @arudia Wkwkwk....niat lari sore karena ngeliat postingan Masrud, padahal dari pagi rebahan doang 🤣Hai 🤸 https://t.co/9fcah7SGx7 https://t.co/UpDeeYQn5U
2/9
2020
Duren everywhere 😭😭😭Min @CommuterLine , mohon info rute bogor-manggarai-bekasi apakah aman dilintasi KRL?Ibu bikin Black Garlic alias bawang hitam. Tadinya cm buat konsumsi sendiri, tp krn byk permintaan akhirnya produks… https://t.co/iBBxvYKTKK
Retweeted by dwi palupiBelum mandi, tp udah lipstikan dan keluar rumah, cuma karena penasaran sama lipstik yg semalem baru beli 💄 @ditatristita Ini alesannya klise sih, sejenis dengan "kamu terlalu baik buat aku"Selalu ada pengalaman pertama : ngadepin ART resign.
2/8
2020
@jayadinp Punya pacar bukan alasan.Hujan bukan alasan (@arudia, 2020) https://t.co/YnZVf1JcAk @arudia Disini ujaaannnnn...ga bisa lari 😭Sudah tahukah Anda? ⁦@Kemdikbud_RI⁩ ⁦@BadanBahasa #kantorbahasabengkulu⁩ #sahabatbahasa #STA #JumatBerkah https://t.co/CZSNdQurOL
Retweeted by dwi palupiSoto ayam bawah pohon 📍100 meter dari halte transjakarta tegal parang (jalan kaki lewat dalem kemenperin) 300 meter… https://t.co/GaqOnxJk3P
2/7
2020
Setelah: Jumat malem tidur di kereta Sabtu malem tidur di rumah Kebumen Minggu malem tidur di kereta (lagi) Senin-r… https://t.co/HMUDUZ4rcATahu campur my love 😍😍 https://t.co/nXg6lkahLQ @kochengorenmbul @ditatristita @arudia Drama saya berikutnya, i miss u mas @arudia https://t.co/qQLOTpJrHUUdah 2020, udah ditinggalin lebih dari 15 bulan, dia belum berubah. @ditatristita @kochengorenmbul Kenapaaaa ini scorpio pada drama semua hari ini huhuhuDrama pagi ini: mules di waktu yg tidak tepat.
2/6
2020
@arudia apa aku kudu pindah osi juga biar progress paceku semenarik ini 🤣
2/5
2020
@kochengorenmbul @ditatristita @arudia Halooooo selamat malam #keluardariruangmeeting @kochengorenmbul @rikaarti Selamat bertugas sist @rikaarti
2/4
2020
@jayadinp Demi masa, sesungguhnya manusia benar2 dalam kerugian.Count me in https://t.co/8tfF0LPha2 @kochengorenmbul Tydaaaaaaaaaaaaqqqqq.....aku hari ini sibuk. @kochengorenmbul @arudia Kalo ponds itu flawless #makinganyambung @kochengorenmbul Ndak tuuu....aku lg otw bogor #padahalbukangue #merusaksuasanaCinangka arah gaplek dan sebaliknya macet total, imbas kebakaran ruko dekat pembangunan flyover gaplek, ditambah ad… https://t.co/wbLOQH5ZPr
2/3
2020
Capaian prestasi terbaik mudik kali ini : berhasil ga jajanin Surikoh Kinderjoy 🤣
2/2
2020
@kochengorenmbul Ulek-able banget 😍😍😍Jajan malem 📍 Sate Ayam Khas Ambal, sepanjang pasar Kutowinangun, Kebumen 💰 15K per 10 tusuk + 2K ketupat… https://t.co/Wz5WR2LkCi @kochengorenmbul All time actually 😂 @kochengorenmbul Itu sambel yg pake cabe mentah
2/1
2020
Nyampe rumah udah ga kebagian kavling buat tidur https://t.co/px2sXD2QhUDudul itu udah turun di Stasiun Kebumen trus baru tau kalo Sawunggalih juga berenti di Stasiun Kutowinangun (lebih… https://t.co/fMbQHODuH1P-J-K-A @arudia Iyaaa jadwalnya ga pas mulu sama @kochengorenmbul dan @ditatristita, orang evalap sama penyusun LK awal taun syebookkk.... @arudia Pace-nya bikin ngiriiii..... @kochengorenmbul Buciiinnnnnnnnn.....Selamat malam teman2. Usai penat dan padat seharian bekerja, saya ingin menemani dg twit ringan soal #TaxHoliday. T… https://t.co/aUbUhUHCOK
Retweeted by dwi palupi
1/31
2020
23.30, problem solved!!! Besok pagi bisa mandi, terimakasih mamang tukang pompa :)Paringono sabar ya Allah Gusti, jam segini air mati 😭😭😭😭 @kochengorenmbul Iyaaa...pas nyampe bapaknya langsung bilang "masih kok mbak, kornet keju kayak biasa kan?". Gitu aja aku udah seneng 🙃Bubur ayam kornet keju pake sate usus memang tak pernah salah. @kochengorenmbul Orang yg tanggung jawab kalo ditaro di tempat orang2 yg hobinya lempar kerjaan rasanya lelah.Dear @PT_Transjakarta TJ 828 Tanah Abang - Pasar Minggu ga ada di trafi, posisi skrg di halte Komdak. @mrtjakarta Hampir seluruh komen isinya ga setuju dengan pemeriksaan basa basi oleh petugas menggunakan stick, tran… https://t.co/SZGoyZMxh8
1/30
2020
Habis lari terbitlah mekdi https://t.co/5xmh7dc5mcEntry meeting adalah awal dari segala ketidakpastian jam pulang.
1/28
2020
Masang porepack ga simetris kzl ih. @jayadinp @arudia @ditatristita Sudah terjawab, karena gate yg bisa buat tap in cuma satu. @jayadinp @piokharisma Yang tadi ngomong di ruang rapat itu bukan aku.Ngapa MRT ini cepet banget sih, belum juga merem udah suruh turun aja #siap2dihujatnetijen @arudia @PT_Transjakarta Oh gitu ya mas, makasi infonya ya....sangat membantu.Antrian mengular masuk halte @PT_Transjakarta Tendean, ada apa yak? https://t.co/Wm0xZXhWvBPagi di Kota Daeng #SetorFoto @piokharisma https://t.co/aU2JxMoSUm
1/27
2020
Surikoh ketika dikabari buleknya mau pulang minggu depan: 👧 : Senang sekali akan bertemu denganmu 🧕: *dialog dr kartun apa lagi ini*Ujan deres gini kenapa aku malah pengen klapertaart https://t.co/sfju6Fhsgd
1/26
2020

0